Hal-hal Romantis Di bawah Ini Hanya Bisa Dilakukan Ketika Naik Motor

22 komentar

Hal-hal Romantis Di bawah Ini Hanya Bisa Dilakukan Ketika Naik Motor - Motor merupakan kendaraan yang memiliki roda dua, ia bisa bergerak karena digerakan oleh mesin. Transportasi roda dua ini biasanya dimiliki oleh setiap rumah, motor termasuk transportasi yang fleksible, karena bisa nyelip di tengah kemacetan jalanan.


harga motor honda bekas harga motor honda terbaru 2019 harga motor yamaha daftar harga motor honda 2019 harga motor yamaha 2019 harga motor beat harga motor scoopy harga motor honda terbaru 2018


Selain itu, menggunakan trasportasi roda dua ini, bisa membawa nuansa yang berbeda dibandingkan kendaraan roda empat. Apa pasal? Bisa dibilang lebih romantis, meskipun definisi romantis setiap orang berbeda. Yang jelas bagaimana dia menyikapi. Walaupun motor yang kalian punya kalah dari ojek online, yang punya motor bagus tetap saja motor yang dimiliki lebih mewah karena mempunyai segudang kenangan.



Mengapa Naik Motor Terasa Begitu Istimewa?


Kejutan spontan tapi romantis


Pernah nggak kalian ngalamin lagi boncengan motor, ama kekasih hatimu dia berkendara dengan cepat. Lantas tiba-tiba aja kita seketika, langsung auto meluk hahaha ... dan dia senyum-senyum karena merasa terbang ke langit. Sementara kamu masih dag-dig-dug merasakan debaran yang luar biasa. Pernah ngalamin momen itu?



harga motor honda bekas harga motor honda terbaru 2019 harga motor yamaha daftar harga motor honda 2019 harga motor yamaha 2019 harga motor beat harga motor scoopy harga motor honda terbaru 2018


Menerjang hujan yang deras demi menyelamatkan agar kamu tidak kemalaman


Pada musim penghujan yang tidak pernah kita tahu hujan kapan datang, sekalipun mendung menggelap. Dia berjuang menyelamatkanmu dengan motor kesayangannya, dalam terjangan hujan agar kamu tidak kena marah orangtuamu. Apakah kalian pernah merasakan saat itu? Memilih berteduh bukan jadi pilihan, karena takut kemalaman. Selamat! Kamu telah diperjuangkan dengan sebegitunya.


Mencuri-curi tatap dari kaca spionnya


Jatuh cinta memang datangnya bisa kapan saja ya? Apalagi buat kamu yang sedang dimabuk cinta, dibonceng motor sekalipun rasanya mata tidak ingin lepas menatapnya. Alhasil, curi-curi pandang dari kaca spion pun dilakukan. Bagaimana kalian saling ngobrol, dan senyumnya yang merekah bisa kamu saksikan dari kaca spion. Ea ... pernah mengalaminya?


Di saat yang lain ngomel karena macetnya jalanan, kalian bisa melenggang dengan tenang


Macetnya jalanan sepertinya selalu terjadi dimana-mana. Apalagi waktu orang kantoran pulang, atau anak-anak sekolah mulai berangkat menempuh pendidikan. Saat itulah kamu akan menyadari, walaupun pacar kamu hanya punya motor tapi dia bisa membawamu sampai ketujuan dengan cepat. Karena motor bisa melenggang di tengah-tengah mobil yang macet, dengan penuh ketenangan. Bisa masuk ke gang-gang sempit untuk menghindari kemacetan. Sweet momen banget kan?

harga motor honda bekas harga motor honda terbaru 2019 harga motor yamaha daftar harga motor honda 2019 harga motor yamaha 2019 harga motor beat harga motor scoopy harga motor honda terbaru 2018



Harga Motor Yamaha yang Terbaru


Semakin eranya berubah, kendaraan roda dua pun mengalami perubahan. Semakin membaik dan lebih canggih lagi. Untuk harga motor sekarang, juga menentukan tingkat kecanggihan dan fasilitas motonya lho! Misalnya seperti motor matic jebolan dari Yahama, ada yang versi terbaru dan lebih canggih. Desainnya pun ciamik, beserta warnanya yang menarik.

Ada model Freego S Version, masing-masing mempunyai harga yang berbeda. Freego S Version ABS, memiliki kecanggihan dalam big luggage, smart front refuel wide tubeless tire 12 inch wheel, blue core engine 125 cc, digital speedometer with eco indicator dengan harga rp23jutaan. Yang freego s version punya fasilitas, big luggage, smart front refuel, wide tubeless tire 12 inch wheel, blue core engine 125 cc, led head light & hazard lamp, dengan harga Rp20jutaan dan lain sebagainya.

Produknya Yamaha sendiri punya bermacam-macam variasi. Ada yang model matic, Maxi, Naked Bike dan juga Sport. Tinggal mau yang seperti apa dan bisa disesuaikan dengan harga. Mau kepo-kepo soal Harga Motor Sekarang, yuk langsung cus aja. Semoga bisa kebeli ya, motor yang diimpikan. Aamiin.

Related Posts

22 komentar

  1. Mbak mbak baca postingan ini senyum2 dhewe. Senyum miris karena jomblo hahaha.
    Btw Ini motor yg ukurannya mayan gede ya mbak

    BalasHapus
  2. Hehehe, kegiatan antar jemput sekolah di waktu yang padat bisa lancar terlaksana dengan motor!

    BalasHapus
  3. Momen naik motor itu emang istimewa ya. Apalagi kalau naik motor pas travelling. Lah, ini aku banget. Hahaha

    BalasHapus
  4. Ea eaaa...aku baca sambil senyum-senyum, hihihiii
    Merasakan semua itu pada masanya, sekarang mau aja bonceng motor tapi jangan jauh jaraknya. Udah gak kuat, hahahaa.

    Yamaha tuh enak kalo buat ngebut loh Nyi, tapi bukan yang matic. Lha ini malah ada produk baru dari Yamaha ya, Freego dengan harga bervariasi. Anakku nyari yang bagasinya gede karena suka motoran ke JOgja

    BalasHapus
  5. Iyaaa..naik motor emang romantis ya. Etapi ada juga yg kurang romantis kalau joknya beda (semacam v*spa) atau jok belakang tinggiiii..*ngeselin banget ini. Haha..

    BalasHapus
  6. Haha.. suamiku dl suka gitu curi2 pandang dr kc spion..aku jg lg pingin ganti motor nih mb

    BalasHapus
  7. Kenapa ya aku baca ini pas lagi patah hati, kan jadi kangen momen itu huhu 🥺
    Tapi accurate banget ini tulisannya, aku juga dulu sering curi-curi pandang lewat spion gitu, ah yaampun indahnya.

    BalasHapus
  8. eaaa, tapi bener juga ya, ada hal-hal romantis ketika naik motor berdua yang tidak terganti pas naik kendaraan lain nih hehehe

    BalasHapus
  9. ini bener banget sih haha, sy dn suami adalah pengguna motor dn keromantisan yg kami rasakan ya seperti tulisan ini hihi, kmrin smpt lihat freego d salah satu swalayan body mmng bagus dn lkebh ramping dbanding nmax

    BalasHapus
  10. eaaa, tapi bener juga ya, ada hal-hal romantis ketika naik motor berdua yang tidak terganti pas naik kendaraan lain nih hehehe

    BalasHapus
  11. Hihihi baiklah naik motor memang kadang romantis sih tapi kalo bawa bocah tetep milih naik mobil deh. Btw suamiku juga pemggemar Yamaha motor kalo beli motor hanpir selalu yamaha

    BalasHapus
  12. sekarang pun masih sering diboncengin suami, sambil peluk erat pinggangnya di saat kami melaju di atas dua roda. kek lagu aja, haaha... etapi mana bisa peluk pinggang coba kalo naik mobil. yekan?

    BalasHapus
  13. Hehehe aku pun pernah berangan-angan seperti ini, romantis ya sepertinya. Namun ternyata untuk jarak dekat iya sih romantis tapi kalau untuk jarak jauh kayaknya mending gak usah hehehe.

    BalasHapus
  14. Aku pun pernah berangan seperti ini dan ternyata memang romantis untuk jarak dekat ya naik motor berduaan hehehe.

    BalasHapus
  15. Salah satu resolusiku pengen belajar naik motor dan belum berani memulainya huhu keder aku...

    BalasHapus
  16. So sweet banget lihat kalian berduaan naik motor ke mana-mana, tetap sehat dan bahagia yaa,😗 nanti anaknya jadi bocah petualang hehe

    BalasHapus
  17. Motor Yamahaku udah termasuk lama nih, udah 12 tahun umurnya. Pengin tuker ke yang baru, tapi kok kebanyakan matic ya. Pengin yang manual aja, udah terbiasa pake manual soalnya.

    BalasHapus
  18. Aku malah auto teringat ketika lagi hamil gede manggil ojol dan dapatnya motor laki yang susah amat mau naiknya, mau cancel tapi ngga tega 🤭🤭

    BalasHapus
  19. wah asyek nh naik motor ke mana mana bikin bsisa hafal jalan ekekek

    BalasHapus
  20. Yamaha freego s version ini CC nya lumayan gedhe juga ya dan gak perlu ribet saat ngisi bensin, tinggal buka depannya kan?

    BalasHapus
  21. Aku pernah, dianterin pulang dan waktunya mepet, akhirnya dia nganter sampe tepat waktu. Hehehee romantis sih menurut aku.

    BalasHapus
  22. Hahhaa.. bener banget itu 4 hal yang hanya bisa dilakukan saat naik motor. Tapi sekarang udah nggak bisa lagi... la pie, di antara kami berdua sudah ada bocil-bocil yang nyempil. Boro-boro deh mo meluk doi, mo ngobrol aja susah wkwk. Wah, boleh juga nih freego.. tapi motor yang ini aja belum lunas, wkwk.

    BalasHapus

Posting Komentar