Tips memilih masker yang berkualitas



Tips memilih maskeras yang berkualitas - Ayo putus rantai pandemi ini. Banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mengakhiri pandemi, yang sekarang ini sedang melanda dan salah satunya adalah dengan menggunakan masker. Namun tidak sedikit dari kita yang memiliki cukup UPC dana untuk membeli masker yang layak, atau dengan kata lain sulit cukup sulit untuk mendapatkan masker karena keberadaan masker berkualitas yang yang sangat langka belakangan ini. Dan pada akhirnya beberapa orang berlomba-lomba untuk membuat masker seekonomis mungkin namun terkendala juga dengan kualitasnya, entah itu dari segi kerapian ataupun dari segi ke layakkan masker itu sendiri.




Alhamdulillah banget buat mereka yang diberikan keterampilan untuk membuat masker ter yang ang yang yang layak dan cukup baik untuk melindungi diri. Jadi apa sih kriteria masker yang baik menurut kalian?

Memilih masker juga bisa dibilang yang gampang-gampang susah karena dimasa pandemi ini ini sulit banget untuk kita bisa memilih langsung. Seringkali kita harus membeli online dan ternyata barang yang diterima tidak sesuai dengan harapan. Nah kali ini aku mau share bagaimana sih ih kita membuat masker yang baik. Setidaknya cukup baiklah dari segi pemakaian maupun kegunaannya.





Masker yang baik itu paling tidak sudah waterproof, yang ini adalah masker medis. Nah kalau masker buatan sendiri atau yang lebih dikenal dengan sebutan masker di do it Yourself tentunya yang pertama perlu menjaga ketebalannya. Jika kita membuat masker dari kain paling tidak buatlah dua lapis atau yang sekarang lebih ngetren lagi adalah masker 2 lapis yang bisa diisi dengan tisu. Kenapa tisu? Karena besok bisa digunakan sebagai penyaring dan bisa diganti sewaktu-waktu serta stoknya yang cukup banyak.

Selain dari ketebalan hal lain yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan saat kita memakainya. Dulu aku pernah beli masker di pasaran dan harga tidak selalu menjamin kualitas namun produk yang berkualitas paling tidak memiliki harga harga yang relevan. jadi jangan terpaku dengan harga mahal kalau kita belum bisa memastikan produk itu bagus atau tidak, caranya adalah dengan melihat respon dari orang-orang yang sudah membeli masker tersebut. apabila kita membeli online paling tidak kita harus mengecek feedback dari orang-orang yang sudah pernah bertransaksi di sana.


#BPNRamadan2020

Tidak ada komentar untuk "Tips memilih masker yang berkualitas"