Featured Post

Review dan Sinopsis The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020

Ini Dia Rahasia Perawatan Kulit Cerah, Lembab, dan Terawat


Ini Dia Rahasia Perawatan Kulit Cerah, Lembab, dan Terawat - Hampir sebagian orang berpendapat kalau perempuan itu paling takut, dengan yang namanya perubahan fisik. Musuh yang paling utama yang digadang-gadangkan oleh perempuan, adalah kerut yang mulai menghinggapi. Kerut atau keriput merupakan kode faktor penuaan muncul, dan seorang perempuan harus siap menghadapinya. Kerut yang mengkhawatirkan nggak hanya akan nampak di wajah, tetapi juga pada kulit tubuh.



scarlett brightening shower scrub perbedaan scarlett whitening asli dan palsu scarlett whitening body lotion yang asli scarlett brightening moisturizer manfaat scarlett whitening body lotion scarlett brightening moisturizer review manfaat scarlett whitening body lotion charming



 

Kelembapan di kulit tubuh dan wajah sungguh berbeda, karena wajah memiliki kelenjar-kelenjar yang memproduksi minyak berlebih, dibandingkan oleh badan. Namun jangan khawatir, tubuh sebenarnya punya kelembapan alami tetapi seiring waktu kelembapan itu bisa terkikis dengan seringnya seseorang mandi. Mengapa? Karena bahan-bahan yang ada dalam sabun, dapat membuat kulit menjadi kering, maka penting sekali memilih sabun yang bisa melindungi dan bahan-bahannya alami.

 

Nggak hanya mandi yang bisa membuat kelembapan alami kulit hilang, tetapi ada banyak faktor lainnya juga. Misalnya seperti paparan sinar matahari, penggunaan AC, penuaan, debu di jalanan, dan lain sebagainya. Parahnya kalau kulit tubuh dibiarkan tanpa dirawat dengan diberikan pelembab yang baik, lama kelamaan kulit akan mengendur, kusam, dan menjadi kering.

 

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang halus bukan? Kulit yang mulus, yang bersinar, lembab, cerah, dan sehat. Semua orang menginginkannya, tetapi hal ini bisa dilakukan hanya dengan melakukan perawatan sejak dini. Salah satunya rajin menggunakan pelembab setiap hari, sehabis mandi, pun setiap kulit merasa kusam dan kering.

 

 

  

Menggunakan Rangkaian Perawatan dari Scarlett Brightening

 



scarlett brightening shower scrub perbedaan scarlett whitening asli dan palsu scarlett whitening body lotion yang asli scarlett brightening moisturizer manfaat scarlett whitening body lotion scarlett brightening moisturizer review manfaat scarlett whitening body lotion charming



 

Ada hikmah yang bisa dipetik dari era adaptasi kebiasaan baru ini, kebanyakan orang lebih memilih berdiam diri di rumah ketimbang bepergian. Jadi saya memanfaatkan waktu di rumah aja ini, untuk lebih memerhatikan kulit tubuh. Berkahnya berkecimpung di dunia ngeblog, banyak membaca tulisan-tulisan review beauty blogger membuat saya makin sadar bahwa perawatan untuk tubuh itu penting.

 

Sampai akhirnya ada produk perawatan tubuh yang mencuri hati saya, adalah produk bodycarenya Scarlett Brightening. Dari packagingnya, dan aroma yang dielu-elukan ketika di review orang membuat saya makin penasaran. Apalagi untuk mendapatkan produk Scarlett ini sangat mudah, di shopee ada, di instagram ada, line, dan bisa pesan via WhatsApp juga bisa.

 

Produk perawatan yang aku miliki ini ada body scrub, shower scrub, dan body lotion. Biar perawatannya makin mumpuni kan, nggak tanggung-tangguh hehehe ... Senangnya ketika sampai produknya itu aman dan lengkap, aman berarti tidak rusak sama sekali, dan

 ada lapisan bubble wrap sebagai pembungkus. jadi ada 9 produk Scarlett yang aku beli, dan semuanya terbungkus rapi. Sebagai konsumen kayak aku ini, jadi bahagia produk sampainya dengan utuh dan bagus masih terbalut pembungkus.

 

Ukukran body scrub dan body lotion milikku isinya 300 ml, dan ketika saya bawa bepergian tidak memberatkan. Terlebih penutup untuk lotion, maupun shower scrubnya kokoh, jadi nggak meleber ke mana-mana. Aman banget. Untuk keterangan dalam setiap produk juga komplit, dari stiker hologram yang menandakan produk asli, cara pemakaian, kandungannya apa,  nomor BPOM-RI, diproduksi dari mana, variannya apa, dan lain sebagainya. Jujur keren banget sih, belum lagi bentuk botol isi cairan yang berwarna-warni, ah ... bikin makin jatuh cinta nih ama Scarlett.

 

Kandungan dalam produknya yang paling utama ada Glutathione, dan Vitamin E, yang berfungsi melembabkan, mencerahkan serta menutrisi kulit dengan baik. Kandungan pelembab utama ini dirancang untuk mencegah, dehidrasi kulit pada pemakainya. Nah aku reviewin satu-satu ya teman, siapa tahu kalian penasaran dan akhirnya ikutan kayak aku mencoba terus ketagihan hehehe ...

 

 

Review Body Scrub Scarlett

 

 

Ada dua jenis varian yang bisa kita pilih, untuk body crubnya Scarlett. Varian Pomegrante dan Romansa. Romansa memiliki aroma bunga yang lembut dan manis, coba aja dibaui bakal bikin kita nyaman ketika menghidunya. Untuk Pomegrante, ada aroma delima yang familiar, wangi yang mewah dan menenangkan. Bikin relaksasi di rumah sendiri kenapa enggak ya kan?



scarlett brightening shower scrub perbedaan scarlett whitening asli dan palsu scarlett whitening body lotion yang asli scarlett brightening moisturizer manfaat scarlett whitening body lotion scarlett brightening moisturizer review manfaat scarlett whitening body lotion charming


 

Cara pemakaian bodu scrub gampang, tertera kok bagaimana harus menggunakannya. Cukup meratakan di bagian kulit tubuh, yang mau diolesi body scrub, kemudian diamkan 2-3 menit agar meresap. Barulah digosok perlahan, terakhir dibilas dengan air besih. Pakai air hangat juga enak, kalau mandinya kemalaman.

 

Pada kemasan Body scrub Scarlett, banyak keterangan yang menjelaskan tentang produknya. Ada tanggal kadaluarsa, ada nomor BPOM, ada stiker hologram yang ngebuktiin produk ini asli, dan bagian dalam scrub tertutup lembaran aluminium yang menjaga kehigenisan produknya sebelum digunakan. Asik kan?

 

 

Review Brightening Shower Scrub Scarlett




scarlett brightening shower scrub perbedaan scarlett whitening asli dan palsu scarlett whitening body lotion yang asli scarlett brightening moisturizer manfaat scarlett whitening body lotion scarlett brightening moisturizer review manfaat scarlett whitening body lotion charming

 

 

Shower scrub Scarlett yang saya punyai, ada tiga varian aroma yang memanjakan ketika mandi. Yakni varian Pomegrante, Cucumber, dan Mango. Yang membuat unik produk shower scrub Scarlett dibanding yang lain, adalah butiran scrubnya itu berwarna-warni dan isinya transparan.

 

·         Pomegrante adalah varian dengan aroma buah delima yang segar dan manis. Warnanya keunguan transparan, dengan butiran scurb yang lembut warna biru dan merah.

 

·         Cucumber adalah varian dengan aroma mentimun, yang bikin fresh dan bersemangat. Warnanya biru transparan, dan srub warna-warninya menggemaskan.

 

·         Mango adalah varian dengan aroma mangga, yang manis dan mewah. Warnanya transparan kuning, dengan kerlip scrub yang akan membuat kita serasa dimanjakan.

 

Setelah menggunakan body scrub, gunakan shower scrubnya untuk hasil yang maksimal. Pemakaiannya gampang, basahi aja tubuh kita. Usap sabun ke seluruh tubuh kita, dan bilas setelahnya dengan air bersih. Dijamin akan ada aroma wangi di sekujur tubuh, bahkan kamar mandi kita ikutan wangi sepanjang hari. Demikian yang saya rasakan ketika memakainya.



Review Brightening Body Lotion

 



scarlett brightening shower scrub perbedaan scarlett whitening asli dan palsu scarlett whitening body lotion yang asli scarlett brightening moisturizer manfaat scarlett whitening body lotion scarlett brightening moisturizer review manfaat scarlett whitening body lotion charming



Ada empat produk body lotion dari Scarlett yang kini melengkapi perawatan kulitku, adalah Charming, Fantasiana, Freshy, dan Romansa.  Semua packaging body lotion dari scarlett ini sangat aman pengemasannya, karena ada fitur lock dan unlock yang akan menjaga produk nggak meleber kemana-mana.

 

Teksturnya kental, dan ketika diaplikasikan di kulit nggak lengket pun gampang sekali diratakan dan awetnya tahan lama. Apalagi ada kandungan yang melembapkan yaitu Glutathione dan Vitamin E, yang mencerahkan, dan menutrisi kulit jadi sehat. Hasilnya setelah pemakaian dua minggu rasanya kulitku makin lembut, dan lembab.

 

Buat teman-teman yang mau membeli, Scarlett Brightening bisa didapatkan dengan harga yang sama rata, Rp75.000,- per varian. Tapi kalau mau beli sepakte dengna isi 5 juga bisa, bahkan ada box ekslusif dan free gift. Untuk sepaket harganya dibandrol Rp300.000,- jadi  jatuhnya Rp60.000,- cukup hemat bukan? Langsung aja kepoin akun shopee official Scarlett di Scarlett_whitening. Selamat mencoba, dan semoga review sederhana ini bermanfaat.

Komentar

  1. Wah iya juga kalo paketan gitu malah lebih murah ya. Bisa patungan sama temen :D

    BalasHapus
  2. Aku sudah coba juga Nyi rangkaian produk Scarlett Whitening ini dan hasilnya bener2 memuaskan. Kulitku tambah cerah, sehat, dan terawat

    BalasHapus
  3. aku juga pakai ini mbak, udah repurchased malah karena udah pada abis hehee cuma body lotionnya aja yg awet karena wanginya awet jadi jarang re-apply

    BalasHapus
  4. Penasaran sama yang ijo tuh aromanya kayak apa. Yg charming kan kayak baccarat rouge. Yg kuning pd bilangnya kyk jo malone 😁

    BalasHapus
  5. Udah coba semua rangkaian body care nya dan suka bgt sama hasilnya ditambah lagi wanginya awet smua.

    BalasHapus
  6. Iya banget...
    Pandemi seperti ini, orang jadi lebih memperhatikan kebersihan diri.
    Dan memakai produk Scarlett bisa jadi me time terbaik setelah seharian beraktivitas atau untuk memulai hari yang indah.

    BalasHapus
  7. wah ini lengkap sekali varian scarlett whiteningnya kak, yg warna Kuning ini saya belum pernah nyobain , curious bgt sama scentsnya

    BalasHapus

Posting Komentar