Featured Post

Review Film Korea Bori (2020)

Review dan Sinopsis The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020

 

Review  dan Sinopsis The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020 - The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020, menjadi tontonan pertama saya setelah berbulan-bulan vakum nonton film. Mengapa? Karena beberapa bulan ini saya mengalokasikan waktu untuk drakor, dan membaca buku heheh ... sudah lama sekali nggak mereview buku. Buat temen-teman yang mau mampir blog buku boleh banget lho.


nonton spongebob the movie 2020 sub indo download film spongebob the movie 2020 sub indo spongebob the movie sub indo the spongebob movie sponge on the run (2020) sub indo nonton film spongebob the movie 2020 sub indo



 

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020 sudah tayang dibioskop sejak 05 November 2020. Distibutor oleh Paramount Pictures, produser Ryan harris, sutradara, penulis, dan cerita oleh Tim Hill. Premisnya sendiri tentang pencarian Gary, siput peliharaan Sponge Bob yang diambil oleh raja Poseidon.

 

 

Sinopsis The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020

 

 

SpongeBob yang polos kehilangan hewan peliharaannya Gary, sisiput. Ditemani oleh Patrick SpongeBob mencari Gary ke Lost City of Atlantic City. Ternyata Gary diculik oleh raja Poseidon yang membutuhkan siput, untuk merawat wajahnya agar awet muda. Dalam perjalanan tersebut, akan mengungkap bagaimana sahabat-sahabat dekat SpongeBob bertemu dengannya.

 

 

Pemeran dan Pengisi Suara The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020

 

 

nonton spongebob the movie 2020 sub indo download film spongebob the movie 2020 sub indo spongebob the movie sub indo the spongebob movie sponge on the run (2020) sub indo nonton film spongebob the movie 2020 sub indo


 

  • Tom Kenny sebagai pengisi suara SpongeBob SquarePants dan Gary si Siput
  • Rodger Bumpass sebagai pengisi suara Squidward Tentacles
  • Bill Fagerbakke sebagai pengisi suara Patrick Star
  • Clancy Brown sebagai pengisi suara Eugene H. Krabs
  • Carolyn Lawrence sebagai pengisi suara Sandy Cheeks
  • Mr. Lawrence sebagai pengisi suara Sheldon J. Plankton
  • Jill Talley sebagai pengisi suara Karen Plankton
  • Mary Jo Catlett sebagai pengisi suara Mrs. Puff
  • Lori Alan sebagai pengisi suara Pearl Krabs
  • Flain Conesa sebagai pengisi suara Narator

 

 

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 2020 Mengajarkan Kita Pentingnya Arti Persahabatan

 

 

 

Bagi yang suka nonton SpongeBob pasti sudah tidak asing dengan adegan Plankton yang mengincar formula rahasia Krabby Patty, dan lagi-lagi ia selalu gagal. Plankton adalah tokoh yang selalu merasa iri dengan kesuksesan The Krusty Crab, milik Tuan Crab (Eugene H. Krabs). Sisi baiknya Plankton ini jenius, dan pintar menciptakan robot. Meski ciptaan tersebut dibuat untuk mencuri formula rahasia.

           

Menurut Karen Plankton, robot buatan Plankton tersebut menyatakan bahwa misi Plankton selalu gagal itu bukan karena Tuan Krab. Tetapi karena adanya SpongeBob.

 

Di tempat lain, Lost City of Atlantic City yang dikuasai oleh raja Poseidon membutuhkan lendir siput untuk merawat kulit wajahnya agar selalu muda. Ia mengadakan saembara, barang siapa yang bisa memberikan siput akan mendapatkan hadiah. Kesempatan itu digunakan oleh Plankton untuk menculik Gary. Tujuan Plankton agar SpongeBob tidak lagi menghalangi misnya, mencuri resep rahasia.



nonton spongebob the movie 2020 sub indo download film spongebob the movie 2020 sub indo spongebob the movie sub indo the spongebob movie sponge on the run (2020) sub indo nonton film spongebob the movie 2020 sub indo


 

Kehilangan Gary inilah yang akan membuat SpongeBob melakukan perjalanan dan petualangan hebatnya. Ditemani oleh Patrick mereka melakukan perjalanan ke kota Atlantis yang penuh dengan kemewahan. Tetapi perjalanan SpongeBob tidak akan semulus jalan tol, ia akan menemukan banyak rintangan.

 

Dalam perjalanan menemukan Gary, SpongeBob  dan Patrick akan bertemu dengan Sage (Keanu Reeves). Dia selalu memberi petunjuk SpongeBob, meski kadang tidak masuk akal. Rintangan pertama yang harus SpongeBob taklukan ialah skawanan bajak laut zombie, yang dipimpin oleh El Diablo (Danny Trejo). SpongeBob  juga akan bertemu dengan Snop Dogg, yang menambah seru perjalanan mereka. Kemunculan banyak kameo di sini membuktikan bahwa SpongeBob, begitu melekat dan dicintai kisah-kisahnya. Walaupun sebagai penonton, saya bukan anak-anak lagi. Tetapi kisah SpongeBob sudah mengakar menemani saya bertumbuh.

 

Yang nggak kalah menarik lagi, sepanjang film SpongeBob movie akan diselingi dengan musikal yang enak didengar. Tak masalah kamu bukan anak-anak lagi, karena SpongeBob akan membuat kita terhibur, refresh, tertawa dan beda dengan serial yang ada ditelevisi.

 

Di dalam misi penyelamatan Gary, nanti akan disuguhi juga bagaimana Sandy, Squidward, Tuan Krab, Plankton, Patrick pertama kali mengenal Spongebob. Lho kok Plankton ikutan? Bukannya dia yang menyebabkan gary diculik? Benar. Inilah enaknya nonton SpongeBob, tokoh yang terlihat jahat pun dalam pergerakan kisahnya akan menjadi baik. Mereka merasa hidup jadi tak indah, apabila salah satu dari yang lain tidak ada.

 

Di bagian menjelang ending, kalian juga akan diberikan kejutan. Sesungguhnya penampakan Raja Posaiden sebenarnya. Yang tidak memiliki teman, kemudian ternyata dibalik wajah rupawan yang dianggung-agungkan tersimpan hal yang disembunyikan. Yang jelas endingnya manis sekali.



nonton spongebob the movie 2020 sub indo download film spongebob the movie 2020 sub indo spongebob the movie sub indo the spongebob movie sponge on the run (2020) sub indo nonton film spongebob the movie 2020 sub indo


 

Moral of the Story The SpongeBob Movie: Sponge on the Run ini adalah; kita akan lebih menghargai arti sahabat. Sekalipun mereka kadang membicarakan kita di belakang, atau kadang tidak suka dengan beberapa sifat kita. Mereka selalu menyayangi dan mengasihi kita. Mereka akan kembali memeluk kita, mencari kita di saat kita membutuhkan pertolongan. Itulah sahabat sejati sebenarnya.

 

Jadi selamat menonton The SpongeBob Movie: Sponge on the Run! Kisah yang apik untuk ditonton oleh anak-anak, remaja maupun dewasa. Di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, The SpongeBob Movie sungguh menghibur sekali. Salam.

 

 

Sumber artikel pendukung:

https://id.wikipedia.org/wiki/The_SpongeBob_Movie:_Sponge_on_the_Run

Komentar

  1. meskipun kadang mereka konyol tapi kisah persahabatan spongebob dan fetrick ini bisa dijadikan contoh, apalagi kasih sayangnya ke gery hihi...

    BalasHapus
  2. Kartun yang satu ini termasuk yg sangat menghibur menurut ku meskipun kadang ada yg gak jelas ceritanya

    BalasHapus
  3. Aku belom nonton.. pasti bisa ngakak dan dan nangis bebarengan nih.. duh rindu nonton di bioskop akutuuu

    BalasHapus
  4. Klo utk serialnya, aku jujurnya ga klik Ama Spongebob :D. Dan anak2ku jg ga suka kartun ini. Pernah aku suruh tonton, Krn aku pikir mereka bakal suka. Tp ternyata ga :D. Ga kupaksa akhirnya.

    Cuma mungkiiiiin ya, movienya bisa suka, Krn ceritanya pasti LBH jelas alur dan semua2nya. Bukan cuma cerita pendek2 kayak kartun :D. Tapi blm nonton yg ini mba. Malah baru tau Spongebob ada movienya. Selama pandemi aku blaaas buta ttg film2 baru :D. Padahl dulu tiap ada movie baru pasti aku dan suami slalu ke bioskop nonton.

    BalasHapus
  5. The SpongeBob Movie bikin anak-anak gemeesh...
    Soalnya kartunnya makin alus yaa...gak kaya yang pertama.

    BalasHapus

Posting Komentar