Featured Post

Pengalaman Saat Pandemi Corona Dua Kali Masuk Rumah Sakit

Review Space Sweepers Streaming

Review Space Sweepers Streaming - Yang kangen akting Song Joong-ki, jangan lewatkan film terbarunya berjudul Space Sweepers. Film ini mengangkat petualangan hidup di luar angkasa.




space sweepers drakorindo space sweepers streaming space sweepers cast space sweepers sub indonesia space sweepers imdb space sweepers sinopsis
space sweepers streaming



 

Space Sweepers sudah rilis di Netflix pada 5 Februari 2021. Yang rencananya akan tayang di bioskop pada 2020, karena pandemi jadi mundur. Untuk premis ceritanya adalah tentang masa depan di tahun 2092, saat bumi sudah rusak lingkungannya dan manusia kesulitan untuk tinggal. Mereka harus hidup di luar angkasa, itulah jalan satu-satunya untuk tetap hidup dan bertahan.

 

Space Sweepers Sinopsis

 

 

Tae-ho merupakan pilot dari spaceship Victory, pesawat pembersih sampah luar angkasa. Victory dipimpin oleh kapten wanita. Selain itu ada Tiger Park, yang memiliki kekuatan bertanding yang hebat dan robot Bubs yang sangat pelit. Mereka berempat bekerjasama mengumpulkan sampah pesawat, untuk menghasilkan uang.

 

Hidup mereka berubah, sejak menemukan Dorothy dalam tumpukan sampah luar angkasa yang dibuang.

 

Space Sweepers Cast
 

 

 

  • Song Joong-ki sebagai Tae- Ho, kapten pesawat luar angkasa Victory.
  • Kim Tae-ri, kapten wanita yang misterius di pesawat Victory
  • Jin Seon-kyu, sebagai Tiger Park. Mantan bandar narkoba, petarung hebat, tapi mudah takhluk dengan anak-anak
  • Yoo Hae-jin, sebagai robot Bubs yang menggemaskan tapi pelit
  • Richard Armitage, berperan jadi James Sullivan. Pendiri UTS yang sangat kejam
  • Kim Moo-yul berperan sebagai Kang Hyun-woo. Profesor sekaligus peneliti yang menciptakan temuan besar, tapi diancam oleh Sullivan. Dia ayah dari Dorothy.

 

Detail Space Sweepers Sub Indonesia

 

 

Judul : Space Sweepers

Directors : Jo Sung-hee

Tanggal rilis : 5 Februari 2021

Distributor : Netflix

Durasi Film : 136 menit

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Musik: Kim Tae-seong

Sinematografi : Byun Bong-sun

Penulis : Yoon Seung-min, Yoo-kang, Seo-ae, dan Jo Sung-hee

 

 

Review Space Sweepers full movie sub Indo

 




space sweepers drakorindo space sweepers streaming space sweepers cast space sweepers sub indonesia space sweepers imdb space sweepers sinopsis
space sweepers cast



 

Awal tertarik nonton space sweepers streaming, karena ada Opa Song Joong-ki. Eh, setelah lihat akting yang lain begitu apik dan ceritanya menarik lanjut sampai ending.

 

Nonton Space Sweepers Sub Indonesia bikin saya betah, karena dimanjakan oleh effect CGI yang keren. Ini kisah tentang bumi di tahun 2092 yang sudah mulai rusak, dan tidak memiliki harapan. Seorang ilmuwan menciptakan teknologi di luar angkasa, dan membawa orang-orang yang pantas, untuk tinggal di sana. Wilayah tersebut diberi nama UTS.

 

Sekelompok orang di bumi bekerja di luar angkasa mengendarai pesawat, untuk membersihkan sampah-sampah yang betebaran. Salah satu pesawat tersebut bernama Victory. Dipiloti oleh Tae-ho, dipimpin oleh Kapten Jang, ada juga si pendorong tuas kapal Tiger Park, Bubs si robot pelit yang mengumpulkan uang dan bercita-cita bisa mencangkokkan kulit.

 

Mereka berempat ini memiliki keunikan masing-masing, dan masalahnya sendiri. Tetapi mereka berusaha menjadi geng Victory yang solid, karena dipersatukan oleh Dorothy. Robot humanoid yang jadi incaran, untuk dimusnahkan. Padahal Dorothy ini aslinya, robot yang bisa membuat bumi kembali hijau.

 

Mari kita berkenalan dengan sosok Tae-ho yang diperankan Song Joong-ki. Dulu dia pernah menjadi prajurit nomor satu dan memiliki kekuasaan tertinggi di UTS. Saat menyergap sebuah pesawat, dia menemukan seroang bayi yang ditinggal mati oleh orangtuanya. Dari sini sosok kebapakan Tae-ho hidup. Ia menjadi prajurit yang lemah, dan menyayangi anak angkatnya tersebut. Ia melakukan segala cara, agar anaknya (Suni) bisa kembali mendengar. Tetapi karena diberhentikan seketika, akhirnya Tae-ho hidup menggelandang selama satu tahun bersama anaknya. Saat inspeksi luar angkasa tiba, ia terpisah dengan Suni. Sejak saat itu hidupnya tak lagi sama, ia terus berusaha mendapatkan uang untuk bisa mencari informasi tentang keberadaan Suni.

 

Kapten Jang sangat jenius, dan bisa menciptakan kaca mata pendeteksi sejak usianya masih muda. Ia melakukan operasi mata agar tidak terdeteksi oleh musuh, dan kini bergabung menjadi kapten di Victory.

 

Tiger Park, ia dulu pernah menjadi gembong narkoba selama 4 tahun. Ia kabur dari bumi dan tinggal di orbital. Meski tubuhnya penuh tato, sebenarnya dia sangat baik, hangat dan sangat menyukai anak-anak. Terlebih pada Dorothy.

 

Bubs, robot kurus yang ringkih berperan jadi manager akuntansi. Dulu ia menjadi robot militer, tapi sudah rusak. Ia ditemukan oleh kapten Jang. Ia memiliki tugas melakukan pengecekan kondisi Victory, di luar angkasa. Bubs mahir menggunakan tombak, dan menginginkan pencakokan kulit. Makanya ia rajin menabung, karena melakukan pencakokan kulit biayanya sangat mahal. Ia ingin seperti Dorothy.

 

Konflik mulai menarik itu semenjak kemunculan Dorothy yang ditemukan dalam rongsokan benda angkasa, yang dibuang oleh UTS. Geng Victory pikir Dorothy dalah manusia biasa, tapi ternyata Dorothy ini setengah robot. Kang Hyun-woo ayah Dorothy, menyuntikan cairan ke dalam tubuh Dorothy kecil yang sakit-sakitan. Dorothy punya kekuatan bisa menghidupkan ranting tua, dan bertumbuh kembali bahkan berbuah. Ia jadi incara Sullivan, untuk dimusnahkan. Karena mengancam project UTS-nya.

 

Apakah Dorothy akan selamat dari kejaran? Bagaimana geng Victory bisa luluh dengan Dorothy, dan ada kejutan cameo menjelang endingnya. Menggemaskan!




space sweepers drakorindo space sweepers streaming space sweepers cast space sweepers sub indonesia space sweepers imdb space sweepers sinopsis
space sweepers sub indonesia




 

Space Sweepers Full Movie yang sudah saya tonton ini, merupakan film Korea Netflix yang menghabiskan anggaran termahal, yakni 300 miliar. Suntikan dana besar didapatkan dari Huayi Tencent Entertainment Tiongkok, dan efex visual yang memanjakan mata itu dari Dexter Studio di Seoul.

 

Kalau sudah nonton Space Sweepers, pas adegan Bubs mendandani Dorothy, ia dipanggil 'uni' ekspresinya lucu banget. Dia terlihat sangat bahagia. Nah film dengan ending bahagia lain di duduki oleh film Thailand My God Father.

 

 

Pelajaran yang Dapat Diambil dari Menonton Space Sweepers

 

 

  • Kecanggihan teknologi membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Seperti awalnya pergi ke bulan itu mustahil, nyatanya buktinya sudah ada. Tapi semoga bumi tidak beneran rusak ya?

  • Film ini akan mengajarkan kepada kita untuk lebih mencintai bumi, dan lingkungan yang kita miliki jangan sampai hancur dan rusak. Semoga penghijauan semakin sering digalakan.

  • Geng victory juga mengajarkan kita untuk saling bekerjasama dengan baik. Meski beda kepala dan pemikiran, dengan tujuan yang sama pasti akan membuat rencana berjalan lancar.

  • Kalau udah sayang, mau digimanain juga ya tetap sayang. Seperti Tae-ho yang jatuh cinta kepada bayi yang ditemukannya, dia melakukan apa saja untuknya. Ia berusaha menjadi ayah yang baik, untuk Suni (anak angkatnya). Bisa jadi hadirnya Dorothy membuat kerinduannya dengan Suni, terobati.

  • Kejahatan bagaimanapun juga tetap akan kalah, oleh kebaikan. Sullivan yang jahat, akhirnya mendapatkan ganjarannya. Semangat menebar benih kebaikan ya! Mampir juga ke review film yang lainnya, yuk!

 

Film Space Sweepers Sub Indonesia ini sangat menghibur, apalagi ini film come backnya opa Song Joong-ki dalam dunia seni peran setelah tiga tahun. Sutradara Space Sweepers ini, Jo Sung-hee ternyata pernah menyutradarai film Song Joong-ki yang A Warewolf Boy (2012). Semacam reunian gitulah mereka. Selamat menonton ya!


Komentar

  1. Memang, ya, orang tatoan itu ga selalu jahat atau kejam. Kadang malah sangat baik hati dan hatinya lembut.
    Saya sulit membayangkan seperti apa CGI-nya, nih. Memang harus tonton

    BalasHapus
  2. Aku suka film2 science fiction kayaknya korea aga jarang ya. Jadi ini menarik banget. Mau langganan netflix dulu tapi ya kalau ini.

    BalasHapus
  3. duh jadi penasaran sama dorothy di pekan2 terakhir
    haduuuuh nonton ae wes
    makasih reviewnya ya

    BalasHapus
  4. aku mau nonton iniiii!
    Semua review yg aku baca bilang nih pilem keren abiiss
    aselik mupeng banget buat segera nonton!

    BalasHapus
  5. Haaa aku gak dabar pengen nonton ini, gak tau dari kemaren sok sibuk melulu,. Soalnya aku salah satu fans babang joong ki juga, hahaha

    BalasHapus
  6. film yang bertemakan luar angkasa ya kak, pasti menarik setelah menontonnya. Awalnya tertarik dengan aktornya.... tapi jalan ceritanya sendiri menarik juga ya kak

    BalasHapus
  7. Dorothyyy...
    Aku suka banget sama comebacknya Joong Ki yang bikin hati penggemarnya hangat.
    Selamat berkarya lagi, Bang Joong Ki keshayangaan..

    BalasHapus
  8. film yang paling kutunggu sejak tahun 2020, hehehe. Selain karena aktornya kesayanganku, Joong Ki, juga temanya yang menarik. Puas banget nonton film ini, gak kecewa dah

    BalasHapus

Posting Komentar