Featured Post

Pengalaman Saat Pandemi Corona Dua Kali Masuk Rumah Sakit

Youtap Aplikasi Usaha yang Mendukung Penjualan Produk


Youtap Aplikasi Usaha yang Mendukung Penjualan Produk - Berjualan dengan metode apa pun, selalu menjanjikan dan menghasilkan pendapatan. Apalagi kalau daganganya laris manis, dan perputaran uangnya cepat. Pasti bikin bahagia. Tapi pasti ada saja masalah yang sering kali dihadapi juga, ya beginilah dalam berjualan ada pasang surutnya. Demikian juga dengan hubungan ya kan? Ada masa jatuh cinta, dan ada masanya pula patah hati. Ea ... Semua pasti ada risikonya.




aplikasi peluang usaha aplikasi bisnis online gratis aplikasi bisnis online shop aplikasi bisnis online tanpa modal




 

Pada postingan kali ini saya ingin memperkenalkan kepada anda, aplikasi usaha yang bernama Youtap, adalah aplikasi teman dagang yang #SerbaBisa. Guna meminimalisirkan pencatatan keuangan yang, tidak tercatat.

 

 

Mari Berkenalan dengan Youtap Aplikasi Usaha Masa Kini

 

 

Youtap ialah platform dan solusi digital untuk semua bisnis dan perusahaan. Menghadirkan berbagai transaksi digital terkini kepada mitra agar lebih baik dalam melayani konsumen. Youtap banyak menawarkan solusi layanan digital yang lengkap, dalam membantu semua pelaku usaha dalam menjalankan kegiatan usahanya yang dilakukan setiap hari.

 

Youtap Indonesia memiliki visi, untuk hadir di setiap usaha untuk membantu dan memberdayakan pelaku usaha untuk pencapaian yang terbaik. Sementara menciptakan dan memberikan layanan solusi digital terbaik dengan dukungan sumber daya manusia terbaik.





aplikasi peluang usaha aplikasi bisnis online gratis aplikasi bisnis online shop aplikasi bisnis online tanpa modal




 

 

Apa yang bisa dilakukan Youtap untuk kita?

 

 

  • Youtap akan membantu kita dalam mengelola semua transaksi dengan kemudahan layanan kasir POS (Point of Sale).
  • Youtap akan membantu kita menerima semua bentuk pembayaran. Seperti pembayaran tunai maupun non-tunai dengan cepat dan aman. Semua jenis pembayaran ini ada dalam satu aplikasi dagang yang #SerbaBisa
  • Youtap akan membantu kita agar lebih terencana dengan laporan penjualan dan analisa. Kalau biasanya pencatatan manual ada  aja kadang yang nggak kecatet, dengan Youtap semuanya tercatatat dnegan baik. Pemasukan harian, mingguan, dan bulanan. Asik ya?
  • Dengan menggunakan Youtap semua keperluan usaha bisa jadi dastu dalam aplikasi, cepat prosesnya untuk jadi merchant, banyak peluang untuk bisnis baru, dan didukung dengan teknologi terkini.





aplikasi peluang usaha aplikasi bisnis online gratis aplikasi bisnis online shop aplikasi bisnis online tanpa modal


 


Tips Menjual Produk supaya Laris Manis

 

 

Kalau tadi masalah aplikasi usaha sudah kelar, kita bisa berlega hati karena ada Youtap. Saatnya kita mengetahui tips menjual agar laris manis, dari pakarnya langsung Koh Rico Huang.

 

Memberikan Pelayanan yang Terbaik

 

Ko Rico bialng layani pembeli dengan cepat, dengan menjawab pertanyaan yang diajukan. Buat pembeli nyaman, dengan pelayanan yang kita berikan. Kalau sudah nyaman, pasti senang.

 

Membuat Penawaran Menarik

 

Jualan memang nggak asal pasang produk dan harga. Harus ada penawaran yang menarik agar konsumen tergelitik untuk melirik. Misalnya buy 1 get 1, berikan juga tips atau tutorial mengenai produk. Bisa juga membuat giveaway, untuk memperkenalkan produk ke calon pelanggan.

 

Hindari Menjual Produk Terlalu Murah

 

Menjual produk dengan harga murah, atau banting-bantingan memang laku keras. Tapi apakah sepadan dengan untung yang didapat? Kalau rugi ya hanya akan membahayakan keuangan. Jika dirasa sudah untung ya boleh lah dijual dengan harga murah, semisalnya ingin menghabiskan stok.

 

Membuat Website Usaha untuk Berjualan

 

Selain media sosial, marketplace, kita juga bisa berjualan dengna menggunakan website. Jangakauan pasarnya jadi lebih luas lagi, maka alokasikan dana untuk membuat website. Karena dengan memiliki website, produk atau brand jadi terlihat lebih profesional.

 

Belajar dari Kompetitor

 

Kompetitor memang saingan kita, tetapi dengan adanya kompetitor kita bisa belajar banyak hal. Seperti, bagaimana mereka membuat konten, pelayanan yang digunakan, strategi, dan lain sebagainya. Kita bisa mencontek yang berhasil mereka lakukan, adaptasi dalam bisnis kita.

 

Memilih Supplier yang Cepat Tanggap

 

Dalam memilih supplier memang kudu pintar-pintar, dan gampang-gampang susah menemukannya. Harus riset, harus beli produknya, harus merasakan pelayanannya juga. Tentunya yang margin profitnya tinggi.

 

Semoga Tips Menjual Produk supaya Laris Manis, ini dapat bermanfaat. Kita sama-sama bisa mendapatkan penghasilan dari jalan berniaga.

Komentar

  1. Menarik.. banyak infonya . Jadi nambah referensi. Tipsnya bisa ditiru nih sebagai pedagang pemula

    BalasHapus
  2. Keren banget sih ini mbaaak... Jadi dapet tips tentang bagaimana menjual produk biar bisa laris manis... Sukses selalu ya mbaa...

    BalasHapus
  3. Woe app di hape tapi lumayan lengkap ya fiturnya. Otewe gugle play lah

    BalasHapus
  4. Youtap ini sangat membantu untuk teman-teman pelaku bisnis, semoga banyak yang tahu akan info ini.

    BalasHapus
  5. Saya baru mengetahui kalau ada aplikasi yang sangat membantu penjualan seperti Youtap. Thanks sharing nya kak

    BalasHapus
  6. Hindari mennyal produk terlalu murah.

    Iya sih. Malah bikin curiga sama kualitasnya.

    Makasih ya Nyi. Aku jadi kenalan sama Youtap. Baru tahu banget ada aplikasi transaksi untuk bantu yang berjualan begini.

    BalasHapus
  7. Loh youtap ini semacam marketplace kah?? Kayanya sangat membantu dalam berwirausaha yaaa. Aku coba pelajari dulu deh aplikasi si youtap ini. Makasih kak infonya

    BalasHapus
  8. Semakin berkembang dan majunya teknologi, uda mulai banyak muncul aplikasi macam-macam yaa.
    Kadang suka bingung sama aplikasi terbaru kecuali kalau ada ulasannya seperti ini. Jadi lumayan terbantu dan sudah ada gambran aplikasinya tentang apa dan untuk apa.

    BalasHapus
  9. Tipsnya bermanfaat banget nih, terima kasih sharingnya yaaa.. Pengen coba aplikasinya juga nih..

    BalasHapus
  10. Wah keren, jadi tambah gak ada alasan untuk mulai memiliki usaha dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan kemajuan IPTEKS yang memunculakan apliksi seperti Youtap ini.

    BalasHapus
  11. para pebisnis masa kini nih harus mulai kenal sama youtap mbak, solutif sih usaha bakal terbantu bgt dgn semua fitur yang ada

    BalasHapus
  12. Perkembangan teknologi selalu menghadirkan hal yang baru, tipsnya nampak mudah ya, tapi butuh proses try and error juga untuk mencobanya sampai sukses .. wkwkk

    BalasHapus
  13. Sepakat nih kak soal memilih supplier yang cepat tanggap. Jangankan supplier ya, beli ke reseller aja kita maunya yg cepet kann. Males soalnya nunggu kelamaan

    BalasHapus
  14. Aamiin terima kasih tips menjual produknya mbak. Aku baru tau nih youtap ternyata banyak fiturnya ya

    BalasHapus
  15. Wah bisa semakin mempermudah kinerja para pengusaha ya ... inovatif sekali dan bisa membantu pengusaha lebih fokus memikirkan omset yaaa

    BalasHapus
  16. Saya baru dengar nih ada aplikasi Youtap, jadi pengen nyoba aplikasi juga nih

    BalasHapus

Posting Komentar