Smartfren Rejeki WOW Bagi-bagi Hadiah

6 komentar

 


Smartfren Rejeki WOW Bagi-bagi Hadiah - Rezeki itu penuh misteri, datangnya tidak pernah disangka dan tiba-tiba. Hanya Allah SWT yang mengetahui kapan seseorang mendapatkan rezeki. Orang-orang yang mau merubah nasibnya jadi lebih baik, dan mereka yang mengupayakan dengan bekerja keras, akan dilimpahi Allah rezeki yang halal.



Smartfren Rejeki WOW



 

Dengan bangun pagi, merupakan salah satu cara kita menjemput datangnya rezeki. Pernah kan mendengar orang tua kita bilang, "Jangan bangun kesiangan, nanti rezekinya dipatok ayam," begitulah kira-kira orang tua jaman dulu mengingatkan. Berikut ada 4 hal yang bisa diterapkan di pagi hari, untuk memperlancar datangnya rezeki yang kita usahakan.

 

Melakukan Salat Tahajud

 

Di sepertiga malam, adalah waktu yang paling mustajab untuk berdoa. Banyak orang yang memilih memeluk guling, dan berselimut menghalau dingin, tetapi orang yang beriman akan mengusahakan untuk melaksanakan salat tahajud. Rosulullah SAW bersabda:

 

"Ketika kalian tidur, setan membuat tiga ikatan di tengkuk kalian. Di setiap ikatan setan akan mengatakan ‘malam masih panjang, tidurlah!’ Jika ia bangun lalu berdzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan, kemudian jika ia berwudhu, lepas lagi ikatan berikutnya. Selanjutnya jika ia mengerjakan shalat, lepaslah ikatan yang terakhir. Di pagi hari dia akan bersemangat dan bergembira. Jika tidak melakukan seperti ini, jiwanya jadi kotor dan malas." (HR Bukhari)

 

Berdoa dengan Khusyuk di Pagi Hari

 

Setelah melaksanakan salat tahajud dan dilanjurkan dengan salat Subuh, berdoalah dan berharap hanya kepada Allah SWT. Berharap diberikan rezeki yang luas, dan meminta ampunan selalu dalam setiap langkah. Rosulullah bersabda :

 

"Rabb kita Tabaraka Wa Taala turun setiap malam ke langit dunia hingga tersisa sepertiga malam terakhir, lalu Dia berkata ‘Siapa yang berdoa kepadaKu, aku akan memperkenankan doanya. Siapa yang meminta kepadaKu, pasti akan Kuberi. Dan siapa yang meminta ampun kepadaKu, pasti akan aku ampuni’,”.

 (HR Bukhari dan Muslim)

 

Belajar Bersedekah di Pagi Hari

 

Bersedekah pagi merupakan salah satu cara, melancarkan untuk mendapatkan rezeki. Tidak harus materi, bisa dilakukan dalam bentuk apa pun, seperti tersenyum menyapa tetangga di dekat rumah, dan lain sebagainya. Pada pagi hari setiap malaikat akan datang mendoakan mereka yang bersedekah pagi. Rosullullah bersabda :

 

Melakukan Salat Dhuha

 

Sholat dua rakaat setelah fajar menyingsing, sangat istimewa yang disebut dengan salat Dhuha. Keistimewaan salat Dhuha setara dengan sedekah 360 kali, yang mana hak dari persendian yang kita punya. Bahkan jika ditambah menjadi 4 rakaat, Allah akan menjamin rezeki kita di dunia. Rosulullah bersabda :

 

"Engkau membersihkan dahak yang ada dalam Masjid adalah sedekah, engkau menyingkirkan sesuatu yang mengganggu dari jalan adalah sedekah. Maka jika engkau tidak menemukannya (sedekah sebanyak itu) maka dua rakaat dhuha sudah mencukupimu".

(HR Abu Dawud)

 


Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

 

 


Smartfren Rejeki WOW




 

Siapa tak kenal provider ponsel Smartfren? Yang sering banget bagi-bagi hadiah kepada pelanggannya. Program yang diusung pun selalu seru dan inovatif. Setelah kemarin ada program meraih mimpi rumah milyaran di tahun 2020, kini ada bagi-bagi hadiah paling WOW! Dikenal dengan sebutan Smartfren Rejeki WOW, di tahun 2021.

 

Tema yang diusung untuk memeriahkan ini, dicetuskan dengan tagline, 'Melimpah bonusnya, pasti dapatnya', keren kan? Jadi siapa saja bisa menang, nggak peduli anak pejabat, anak orang biasa, anak sekolah, dan seluruh masyarakat Indonesia.  Namun, yang pasti adalah pelanggan smarfren dong ya!

 

 

Ini Dia Cara Mengikuti Smartfren Rejeki WOW!

 

 

Download dan mengaktifkan aplikasi My Smartfren

 

Setelah mendownload aplikasi My Smartfren, untuk mulai mengikuti WOW Treasure Hunt langsung buka tab 'Rejeki WOW', yang ada di menu bagian bawah. Siapa saja yang bisa melakukan cara ini? Adalah mereka pelanggan Smartfren pascabayar maupun prabayar dengan status yang aktif. Punya identitas dan punya akun dong di aplikasi My Smartfren

 

Jalankan Misi dengan Semangat

 

Jika sudah, dalam aplikasi My SF ini setiap orang akan mendapatkan kapal. Kegunaan kapal ini adalah untuk berburu harta karun yang dinakodai oleh Captain WOW. Dia akan menuntun ke pulau Harta Karun, setiap kali melakukan isi ulang pulsa smartfren. Baik itu membayar tagihan pascabayar, atau juga membeli paketan yang model apa saja.

 

Lakukan Daily Treasure

 

Dengan melakukan daily treasure ini, kita akan mendapatkan poin juga lo jadi manfaatkan. Lakukan chek in saja, dan secara otomatis poin akan bertambah dengan otomatis. Sampai dengna hati ke-7 akan ada special treasure ialah 40 SmartPoin. Hepinya lagi poin ini bisa ditukar dengan paket 1GB Youtube, asiknya.

 

Melakukan Activites

 

Untuk activities ini, kita cukup bermain scratch/gosok kupon yang nantinya membutuhkan poin untuk ditukar jadi kesempatan bermain gosok kupon. Gimana? Penasaran coba kan?

 

Lakukan Invite Friends

 

Jika kita mengundang teman dengan kode refererral yang kita punya, setiap orang yang pakai dan kitanya sendiri akan sama-sama mendaptkan bonus kuota lho! Apa sih bonusnya? 1GB Youtube untuk pemakaian 7 hari, daebak!

 

 

Periode Smartfren Rejeki WOW Akan Berlangsung Selama?

 



Smartfren Rejeki WOW



 

Ada 2 kategori program yang bisa diikuti, yakni:

 

  • Periode pengumpulan nilai transaksi Rejeki WOW Treasure Hunt, tanggal 24 Februari sampai 24 Mei 2021
  • Periode hadiah utama Rejeki WOW Treasure Hunt, tanggal 25 Mei sampai 31 Mei 2021

 

 

Pelanggan Baru Boleh Ikutan Smartfren Rejeki WOW

 



Awalnya Smartfren Rejeki WOW untuk 28 juta pelanggan setianya, tapi sekarang terbuka juga untuk pelanggan baru. Layanan 100% 4G terbaik akan kita dapatkan. Terbukanya untuk pelanggan baru ini, diharapkan agar semua orang bisa mendapatkan nikmat rezekinya.

 

Jadi pengen kepo lebih jauh kan soal program Smartfren Rejeki WOW ini? Atau dengan program smarfren yang lain? Langsung ajalah cus ke website remsinya di www.smartfren.com dan instagram @smartfrenworld. Semoga rezeki menghampiri kita, yang sudah mencoba dan berupaya. Salam!

Related Posts

6 komentar



  1. wiiiih mantabz banget hadiahnya Mbak. auto mupeng, jadi pengen pakai smartfren (lagi) biar bisa ikutan challenge ini.

    BalasHapus
  2. Wah info yang menarik. Kebetulan hp rumah salah satunya pake smartfren jadi mau nyobain ni WOW nya smartfren

    BalasHapus
  3. Program Smartfren Rejeki WOW ini mantul banget ya, Mbak Nyi. Semoga ada yang nyangkut di kamu juga. Rezeki memang sudah diatur, tapi perlu diusahakan juga

    BalasHapus
  4. Saling berbagi dan bisa menang bersama Smartfren.
    Ini kartunya anak muda banget niih...kaya aku.
    ((aelaaahh~ hahhaaa))

    Semoga Rejeki WOW bisa membahagiakan masyarakat Indonesia yang kini sedang berusaha sekuat tenaga untuk tetap di rumah aja.

    BalasHapus
  5. Sudah ikutan dan alhamdulillah menanti kabar baik saja terus
    Smartfren itu wuss wuss koneksinya

    BalasHapus
  6. Wah aku juga pemakai smartfren ini aku jadi tertarik banget buat ikutan siapa tau rejeki, di tambah dhuha dan tahajud ya

    BalasHapus

Posting Komentar