Featured Post

Min Yoo Jung Tokoh Drama Korea Wanita Pekerja Keras di Must You Go

Bisnis Tanpa Modal Tanpa Resiko dengan Indo Supply Chain


Bisnis Tanpa Modal Tanpa Resiko dengan Indo Supply Chain - Saya pernah berada pada masa, ingin berbisnis tapi nggak punya modal dan akhirnya berhenti bermimpi  jadi pebisnis.  Ternyata bisnis yang sederhana itu sangat mudah, kita tinggal memasarkan barang jadi. Nggak perlu memikirkan bagaimana cara memroduksinya, karena akan lebih njlimet. Kita tinggal memasarkan saja, dan bisnis tanpa modal untuk ibu rumah tangga sesederhana itu.




bisnis tanpa modal bisnis tanpa modal di hp bisnis tanpa modal sepeserpun bisnis tanpa modal tanpa resiko bisnis tanpa modal untuk pelajar bisnis tanpa modal untuk ibu rumah tangga
Bisnis Tanpa Modal Tanpa Resiko dengan Indo Supply Chain


 

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis tanpa modal di HP ini, kita perlu memiliki tekad yang kuat dan kegigihan untuk menkuninya. Selain itu hunting supplier dengan harga yang murah, tetapi berkualitas serta dibutuhkan oleh konsumen.

 

 

Tips Join Usaha Tanpa Modal

 

 

Tidak memiliki pengalaman berbisnis, lantas mau mulai usaha? Mana bisa? Tentu bisa, semua yang besar berawal dari yang kecil, semua yang tidak ada berawal dari membuatnya ada. Mereka bisa sukses kita juga pasti bisa, asal ada komitmen dalam diri. Komitmen kepada diri sendiri, dan komitmen untuk memulai membangun usaha. Mari mulai dari hal terkecil, memulai dari hal yang termudah, dan mulai sekarang juga. Ini dia tips bisnis online tanpa modal :




bisnis tanpa modal bisnis tanpa modal di hp bisnis tanpa modal sepeserpun bisnis tanpa modal tanpa resiko bisnis tanpa modal untuk pelajar bisnis tanpa modal untuk ibu rumah tangga




Menggunakan Smartphone yang Anda Punya

 

 

Jaman sekarang, semua orang hampir memiliki ponsel. Maka, mulailah berbisnis mengunakan ponsel yang anda miliki. Punya ponsel pintar harus dimanfaatkan dong, supaya nggak sia-sia, nggak hanya buat scrooling media sosial tetapi kalau bisa dari media sosial anda bisa mendapatkan penghasilan. Bagaimana caranya?

 

Mencari tahu aplikasi apa yang bisa dipakai dan menghasilkan cuan. Buatlah akun di sana, dan bangun usaha. Instagram misalnya, buat akun instagram bangun brand, pasarkan usaha dengan menarik dan cantik. Selain itu marketplace juga bisa, upload produk berikan diskripsi dan harga lantas kabarkan pada semua orang jika kamu berjualan di sana.

 

Nggak bisa jualan produk, bisanya bikin status. Cari tahu aplikasi menulis yang menghasilkan uang, tulis ceritamu di sana. Semua bisa dari mana saja, karena untuk memulai tidak diperlukan alasan, untuk menjadi sempurna dimulai dari langkah pertama.


Menemukan Masalah yang Dihadapi Pasar dan Berikan Solusinya

 

 

Dalam memulai bisnis, cari tahu dahulu sebuah masalah, lantas jawab masalah dengan memberikan jawaban tersebut. Mulai dari diri sendiri dulu, masalah apa yang sering kamu hadapi di rumah?

 

Ingin membuat dalam kulkas jadi rapi nih! Oke bikin sebuah tempat yang bisa menampung bahan makanan jadi cantik, di dalam kulkas.

 

Ingin belanja nih, tapi malas keluar rumah, apalagi musim pandemi. Ciptakan peluang usaha yang bisa menjawab keluh kesah tersebut. Seperti Indo Supply Chain (ISC), sebuah aplikasi yang menawarkan bahan kebutuhan rumah tangga dan mengantarkan langsung sampai depan pintu rumah. See? Masalah terselesaikan.

 

Menentukan Target Pasar

 

Cari tahu siapa target pasar, yang ingin kamu bidik untuk menjual produk dagangan. Misalnya nih, saya jual booksleve (kantong buku), target market saya adalah mereka yang punya hobi membaca. Bikin demografi kecil-kecilan, seperti usia, lokasi, gender, pendapatan mereka, tingkat pendidikan, pekerjaannya, dan lain sebagainya. Hal ini bisa menjadi pendukung anda berjualan.

 

Contoh lain, anda berniat untuk menjual beras merah. Cari tahu siapa orang yang butuh mengonsumsi beras merah tersebut, orang-orang yang memiliki penyakit diabetes misalnya, dan lain sebagainya.

 

Menentukan target market ini penting, supaya kita nggak salah sasaran. Bisa menemukan konsumen yang ideal positif, kemungkinan besar dalam melakukan penjualannya besar.


Mempersiapkan Produk yang Ingin Dijual

 

Ada dua cara yang bisa dilakukan dalam memersiapkan produk. Dimulai dari kemampuan apa yang anda bisa dan jangan memaksakan diri. Cara pertama ialah memproduksi sendiri produknya, dan cara kedua ialah menggunakan sistem dropshipping.

 

Jika cara pertama anda tidak tahu mau bikin produksi apa, cara kedua yang bisa anda pilih. Tinggal fokus dalam memasarkan, dan melakukan transaksi ke supplier, mereka yang akan mengurus perihal produksi, packing, dan pengiriman. Enak kan?

 

Keuntungan dropshipping juga aman, karena kita tidak perlu stok barang di rumah, atau repot melakukan pengambilan produk. Jika tertarik dengan sistem dropshipping, anda bisa bergabung dengan Indo Supply Chain (ISC) menjadi mitra. Semua barang sudah disediakan dari sana, anda cukup memasarkan saja.

 

 

Memaksimalkan Penjualan dengan Aplikasi Bisnis Tanpa Modal

 

Jualan jaman sekarang nggak mempan kalau cuma nawarin produk aja, atau sekadar posting produk. Harus ada tekniknya dalam menjual, buat postingan yang bisa membuat mereka tersentuh. Manfaatkan media sosial anda untuk melakukan iklan gratis, sudah ada kan fitur marketplace di facebook, instagram bisnis juga ada bisa dengan memanfaatkan fitur storynya, dan lain sebagainya. Jika punya budget lebih, bisa gunakan iklan berbayar.

 

Ubah Pengunjung jadi Pembeli

 

Bagaimana caranya? Bikin mereka nyaman, atau jika ada pembeli yang ragu-ragu dengan produk yang kita jual berikan layanan tukar produk. Biasanya ini berkaitan dengan jualan yang menggunakan size. Tetapi kalau produk rumah tangga, tidak perlu ya kan? Malah lebih gampang. Minyak goreng, beras, kecap? Bisa langsung dijual karena kebutuhan setiap hari. Intinya bikin pengunjung nyaman dahulu, dan ubah statusnya dari yang pengunjung tersebut jadi pembeli. Berikan layanan yang baik, siapa tahu nggak hanya beli satu kali.

 

 

Bisnis Tanpa Modal Sepeserpun dengan ISC (Indo Supply Chain)

 

 

Saya ingin memperkenalkan ISC kepada teman-teman, siapa tahu teman-teman yang masih bisa bingung mau jualan apa bisa mengambil produk dari ISC dan bergabung menjadi mitra untuk bekerjasama.

 

ISC merupakan penyedia barang kebutuhan dasar, dengan metode penjualan langsung. ISC berdiri sejak 13 Februari 2017, membuka cabang pertama kali di Jakarta, dan berkantor pusat di MTH Square, Jakarta Timur. Kemudian di 2018 ISC meluncurkan aplikasi mobile, dengan nama ISCGlobe  untuk mempermudah kemitraan dan siapapun bergabung dan membeli. Tetapi kalau ingin pesan di website juga tidak masalah, dan di tahun 2020 ISC terus memperluas wilayanya, Cirebon, Malang, Sidoarjo, Yogyakarta, Tasikmalaya, Karawang, Pekalongan, dan lain sebagainya.

 

            Yang jadi menarik, ISC ini dalam menyediakan produk untuk konsumen di ambil dari UKM Lokal di Indonesia. Artinya jika seseorang membeli produk di ISC, baik di website ataupun melalui aplikasi ISC Globe turut serta mengupayakan kehidupan UKM Indonesia jadi lebih baik.

 

Siapa saja bisa jadi mitra ISC, dalam membeli tapi tidak harus menjadi mitra kok, tenang aja anda juga bisa membeli produk ISC meskipun non-mitra melalui mitra. Syarat menjadi mitra pun gratis, cukup mengisi form di aplikasi ISC Globe, dengan foto diri KTP serta NPWP. Nggak punya NPWP? Tenang, tetep bisa join usaha tanpa modal ISC.

 

Namun, perlu digaris bawahi untuk harga mitra dan non-mitra berbeda ya teman-teman. Alternatif solusi menjadi mitra ini diberikan ISC karena, ingin membantu orang lain mendaptkan sumber penghasilan dari penjualan langsung.

 

Dari segi misi, ISC ingin menjadi perusahaan dstribusi produk kebutuhan dasar yang membawa manfaat bagi masyarakat, sementara untk visinya menjadi perusahaan multinasional yang menawarkan pola kerja baru di mana pelanggan menjadi mitra berbasis pemberdayaan.

 

Apakah ISC sudah legal? Tentu saja, ICS memiliki perizinan yang terdaftar, diawasi oleh BKPM-RI (Badan Koordinasi Penanaman Modal, Republik Indonesia. Berikut keterangan nomor izinnya :

 

NIB : 9120207121316

NPWP : 80.334.054.6-002.000

SIUPL : 6/SIPT/SIUPL/01/2021

APLI : 0186/01/18

 

 

Cara Mendaftar Menjadi Mitra Baru ISC (Indo Supply Chain)

 


 

bisnis tanpa modal bisnis tanpa modal di hp bisnis tanpa modal sepeserpun bisnis tanpa modal tanpa resiko bisnis tanpa modal untuk pelajar bisnis tanpa modal untuk ibu rumah tangga



 

Setelah membaca penjabaran di atas, teman-teman yang ingin bergabung menjadi Mitra ISC bisa banget loh, caranya hanya melakukan 3 langkah saja, intip keterangan di bawah ya? Atau kalau masih bingung langsung klik aja video yang saya sertakan di bawahnya:

 

1. Buka aplikasi ISC Globe, pilih Registrasi. Kalau belum punya aplikasinya download dulu ya teman-teman melalui Play Store. Jika menggunakan iOS berarti downloadnya di App Store.

 

2. Isi formulir pendaftaran dengan data pribadi yang lengkap dan benar.

Kesalahan pengisian dapat menyebabkan sistem menolak pendaftaran, harus hati-hati dan tidak perlu buru-buru ya! Adapun data yang perlu disiapkan adalah :

 

• Foto KTP yang masih berlaku

• Foto NPWP (jika ada)

• Alamat email milik pribadi

• Nomor handphone aktif milik pribadi

• Nomor rekening milik pribadi

• Nama dan nomor ID Upline

• Alamat lengkap disertai kode pos

 

3. Cek email yang sudah didaftarkan dan buka email dari ISC yang berisi nomor ID, password serta e-starter kit. Simpan dengan baik, apabila lupa maka harus dicatat.

 

Video Cara Pendaftaran Mitra Baru ISC via Youtube ISC Globe :




 


 

Review Mi Kuah Alami Rasa Bawang dari ISC Gotong Royong

 

 

Salah satu produk yang sudah pernah saya cicipi dan rasakan, adalah produk Mi kuah alami rasa ayam bawangnya ISC. Mienya warna hijau, terbuat dari campuran bayam. Udah tahu kan teman-teman apa itu mie alami? Mie yang dibuatnya menggunakan bahan sayur atau buah organik.

 

Di ISC ada dua varian menu alami, mie kuah rasa ayam bawang berwarna hujau dari bayam dan mie goreng rasa ayam bawang yang terbuat dari campuran buah naga. Semuanya sudah dilengkapi dengan bumbu.




bisnis tanpa modal bisnis tanpa modal di hp bisnis tanpa modal sepeserpun bisnis tanpa modal tanpa resiko bisnis tanpa modal untuk pelajar bisnis tanpa modal untuk ibu rumah tangga

Review Mi Kuah Alami Rasa Bawang dari ISC Gotong Royong





 

Saya salah satu penggemar mie instan, tapi kalau mengonsumsi setiap hari dan berlebihan tidak baik ya kan? Oleh sebab itu mie instan dicap makanan kurang sehat, karena banak zat aditif termasuk MSG di dalamnya. Namun seiring berkembangnya gaya hidup sehat saat ini, banyak diciptakan mie instan yang terbuat dari sayur dan buah tanpa tambahan MSG. Bahannya yang alami membuat kita yang mengonsumsi jadi tak khawatir lagi.

 

Dalam memasak mie kuah rasa ayam bawang, dari Indo Supply Chain saya menambahkan sawi, bakso, dan sosis sehingga menambah hidangan menjadi enak dan lezat. Ukurannya pas, 50 gr/bungkus. Eh tapi kalau beli di ISC ini, mie kuahnya nggak bisa satuan ya, sepaketnya harga Rp29.700/5 bungkus. Sekalian buat stok lah ya? Siapa tahu ada sodara main ke rumah, mau nyicipin terus minat untuk beli dan jadi mitra? Kentungannya jadi berlipat hehehe ...

 

Untuk rasa mie kuahnya sendiri enak, segar dan lembut. Kalau suka cabe bisa ditambahkan sendiri ya, tapi kalau suka tanpa cabe dengan bumbu yang terdapat dalam bungkus sudah cocok. Bisa makan mie yang menyehatkan gini, jadi asik dan bikin hepi. Cara memasaknya sama kok dengan cara memasak air seperti biasanya, didihkan dalam 400cc air. Masak dalam waktu 4-5 menit, tuangkan bumbunya di piring dan campurkan mienya. Aduk sampai merata dan mie kuah siap dinikmati!

 

Manfaat Bergabung Menjadi Mitra ISC

 

 

Untuk menjadi mitra ISC, nggak hanya ibu rumah tangga lho, ISC juga bisnis tanpa modal untuk pelajar dan siapa saja. Lantas apa saja manfaat bergabung menjadi Mitra ISC sih? Ini dia:




bisnis tanpa modal bisnis tanpa modal di hp bisnis tanpa modal sepeserpun bisnis tanpa modal tanpa resiko bisnis tanpa modal untuk pelajar bisnis tanpa modal untuk ibu rumah tangga

Manfaat Bergabung Menjadi Mitra ISC




 

1. Gratis biaya pengiriman di wilayah masuk dalam area pengiriman ISC

2. Mudah : Order hanya lewat aplikasi atau website ISC Globe

3. Gratis pendaftaran dan berlaku seumur hidup

4. Produk kebutuhan sehari-hari

5. Dapat komisi dari setiap pembelian produk

6. Harga bersaing dengan produk di mini market terdekat

7. Bisa diwariskan ke istri / suami / anak. Jadi member yang kita miliki di ISC ini, bisa diteruskan lagi nantinya.

 

Saya penasaran dengan produk ISC nih, tapi nggak kepengen jadi mitra boleh? Boleh saja teman-teman. Saya kan sudah jadi mitra, teman-teman boleh beli di saya atau bisa juga teman-teman buka laman ISC Link, masukan kode pos tempat tinggal dengan otomatis ISC akan membantu teman-teman dihubungkan kepada mitra ISC di aera terdekat. Belanja nggak perlu bayar ongkir lho! Enak banget kan?

 

Manfaat dari ISC Link selain memfasilitasi Non Mitra dalam membeli produk di ISC, adalah memudahkan mitra memperluas jaringan, menaikan transaksi pembelian mitra dan penambahan mitra.

 

Apa Saja Produk yang Dijual ISC?

 

 

Kebutuhan rumah tangga. Di mulai dari beras, bumbu dapur, mie, camilan, sambal, kopi, hand wash, ada kaos, dan lain sebagainya. Teman-teman langsung bisa kepoin aja website dan aplikasi ISCGlobe, ya?




Bisnis Tanpa Modal Tanpa Resiko dengan Indo Supply Chain




Jam operasional ISC Store adalah

 

Senin – Jumat  : 09.00-16.00

Sabtu               : 09.00-14.00

 

Akun Media Sosial ISC Globe

 

Instagram : ISC Globe

Facebook : ISC Globe

Youtube : ISC Globe

Website : https://iscglobe.com/

 

Program Donasi ISC bersama @wecare.id

 

 

Salah satu yang paling saya senangi dengan ISC ini, mereka memiliki program donasi. Jadi kita bisa melakukan pembelian dan pemesanan produk, untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

 

ISC bekerjasama dengan WeCare, komunitas yang menggalang dan menyalurkan dana ke pelosok negeri yang tidak terjangkau oleh layanan kesehatan maupun layanan pemerintah. Pendistribusiannya transparan kok, jadi kita tidak perlu khawatir.

 

 

Ini Dia Cara Menggunakan Menu Donasi untuk Berbagi

 

 

1. Lalukan pembelian produk pada menu pemesanan, ya!

2. Saat konfirmasi pemesanan ceklis kotak pada menu donasi. Teliti sekali lagi.

3. Pilih nominal donasi yang diinginkan, sesuai kemampuan.

4. Klik pesan, maka nominal pembayaran pemesanan sudah termasuk dengan nominal donasi.

5. Silakan lakukan pembayaran transaksi (batas waktu pembayaran 1x24 jam). Mudah ya kan?

 

Menu donasi bisa jadi tempat kita berbagi, membagi rejeki yang kita punyai untuk mereka yang sangat membutuhkan. Dunia hanya bersifat sementara aja, ya kan? Maka berusahalah beramal sebanyak-banyaknya! Dengan ISC bersama kita bisa! Bersemangat gotong royong, untuk kehidupan yang lebih baik. Aamiin.





Tulisan ini diikutsertakan pada Blogging Competition Indo Supply Chain bersama komunitas blogger Gandjel Rel


Komentar

  1. keren nih reviewnya, malah dikasih info yang detail sedetail-detailnya cara daftar:
    • Foto KTP yang masih berlaku

    • Foto NPWP (jika ada)

    • Alamat email milik pribadi

    • Nomor handphone aktif milik pribadi

    • Nomor rekening milik pribadi

    • Nama dan nomor ID Upline

    • Alamat lengkap disertai kode pos

    BalasHapus
  2. ISC mayan ini bisa membantu perekonomian keluarga, awalnya pake sendiri eh malah bisa jadi jualin juga

    BalasHapus
  3. Lengkap banget ini sih info tentang ISC nya, dan yang pasti jadi tau langkah2 yang harus dilakukan untuk jadi mitra

    BalasHapus
  4. Bener banget nih Mba kalau mau berusaha tanpa modal, bisa dengan usaha dropshipper seperti ini. Trims mba infonya lengkap banget.

    BalasHapus
  5. Pengemasan produknya sudah bagus ya, packagingnya. Perlu dipelajari juga ini sistem bisnis seperti apa, gotong royong yang dimaksud. Mudah2an aman dan nyaman ya gabung ISC ini dan tidak "makan member" seperti MLM dulu. Aamiin, sukses slalu ISC kalau memang solutif untuk UMKM pasti banyak didukung.

    BalasHapus
  6. Mienya kayaknya enak nih... Belum pernah belanja di ISC...kayaknya perlu dicoba ya... Apalagi bisa langsung donasi pas belanja..

    BalasHapus
  7. Semoga di tahun ke 4 nya, semakin sukses dan membawa banyak umkm naik kelas ya. aamiin.

    BalasHapus
  8. mienyaa menggoda deh Kak, jadi gak worry ya makan mie ini karena bahannya organik, yang dijual juga produk-produk yang benar-benar diperlukan sehari-hari ya.
    jadi mitranya mudah ya Kak,, eits tapi ini udah bisa berlaku seluruh Indonesia kaan atau ada biaya ongkir jika tidak ada di daerah tertentu?

    BalasHapus
  9. Menjadikan pengunjung menjadi pembeli itu yang gampang-gampang susah ya kak, marketingnya kudu bagus dan tepat sasaran

    BalasHapus
  10. ISC ini macam mlm gitu kah, Mba? Kalau saya lihat dari cara berdonasi, berarti donasinya diluar pembelanjaan ya, Mba? bukan masuk dari pembelanjaan dipotong untuk donasi.

    BalasHapus
  11. Waah semacam MLM gitukah mbak? Jd makin mudah ya buat yg mau bebisnis ;)

    BalasHapus
  12. Lewat ISC bisa sekalian mendukung UMKM kita ya mbak, apalagi untuk menjadi mitranya juga gak sulit. Sukses terus untuk ISC dan mitranya

    BalasHapus
  13. Ini tuh kayak membership gitu ya kak. Sukanya adalah ada program donasi yang menunjukkan bahwa ISC cukup peduli terhadap masalah sosial yang ada

    BalasHapus
  14. cocok ini disaat pandemi begini, bisa donasi juga masyallah. belanja sambildonasi

    BalasHapus
  15. Ah.. ini dia yang waktu itu aku lihat di Instagram. Kenapa terbaca begitu menggiurkan ya.. terutama buat di masa pandemi ini, kita kan harus pintar-pintar mencari penghasilan tambahan.

    BalasHapus
  16. Menarik bgt ini ISC, ga perlu modal tapi bisa dapat cuan. Bisa dibahas nih sama suami untuk bisnis ke depan.

    BalasHapus
  17. Semoga para pengusaha lokal, petani dan UMKM sejahtera. Kita sebagai konsumen perlu menggerakkan diri untuk mewujudkannya dengan membeli produk UMKM dan produk-produk Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar