Jasa Pengiriman Barang LJR Logistics Bisa Kirim Barang Berat dan Ringan Sekaligus

56 komentar


Jasa Pengiriman Barang LJR Logistics Bisa Kirim Barang Berat dan Ringan Sekaligus - Kita hidup di bumi seperti orang asing. Singgah di suatu tempat, lalu pindah lagi, hingga ke destinasi hakiki. Hidup tak akan kaya tanpa melakukan perjalanan, ungkap Muhammad Hamzah Mahasiswa Bioengineering ITB, exchage Student Tahono University. Tetapi kalau kata Imam Syafi'i dalam sajaknya, "Merantaulah! Orang berilmu dan beradab tidak diam beristirahat di kampung halaman."




ljr logistics karir pt lestari jaya raya loker ljr logistics gaji pt lestari jaya raya lowongan pt lestari jaya raya
Jasa Pengiriman Barang LJR Logistics Bisa Kirim Barang Berat dan Ringan Sekaligus




Merantau atau yang kita kenal dengan perjalanan sudah ada sejak jaman dahulu, Rosullulah kita Nabi Muhammad SAW, yang singgah dari satu kota ke kota lainnya untuk menyebarkan agama Islam. Atau ada yang masih ingat dengan lirik lagu ini? "Nenek Moyangku, seorang pelaut. Gemar mengarungi luas samudra. Terjangan ombak tiada takut, menempuh badai sudah biasa," demikian kutipan lagu Nenek Moyang. Mengajarkan kepada kita, untuk tidak takut merantau, karena dengan merantau kita justru dilatih untuk mengenal lebih luas saudara-saudara kita dari berbagai suku bangsa yang ada di dunia.

 

Saya merantau lulus SMA, menjadi TKW ke Hongkong. Di sana hidup bertahun-tahun, dari adik sekolah SMP sampai mendapatkan kerja, barulah pulang ke Indonesia. Banyak pelajaran berharga saya dapatkan dari merantau, dari penakut jadi pemberani, dari yang cengeng menjadi lebih bijak, belajar memutuskan, dan lain sebagainya. Namun sebelumnya, pastilah sangat berat meninggalkan keluarga di rumah, kalau rindu bagaimana, kalau nanti di sana menderita harus apa, mana nggak kenal siapa-siapa? Padahal sebenarnya ada Allah yang menjaga kita, akhirnya ya Bismillah aja diniatin mencari rezeki yang berkah. Meninggalkan zona nyaman, untuk memaksimalkan potensi perkembangan diri dan nyatanya saya berhasil melaluinya dengan baik.

 

Sekembalinya dari Hongkong, saya membawa perlengkapan diri yang bisa dibawa pulang, dan meninggalkan yang tidak perlu. Karena pengiriman dari luar negeri ke Indonesia kan sangat mahal, tidak semuanya bisa diangkut, berbeda kalau masih satu negara. Bisa diakalin dengan menggunkan jasa ekspedisi Indonesia, ya kan? Jadi pas mau pulang gitu, saya kayak orang mau pindahan. Ini sih masih pakaian, kalau skala besar sepeda, atau motor yang saya ingin bawa pulang kan nggak mungkin. Pajak hanphone aja sudah mahal, barang elektronik ringan lho padahal. Berbahagialah yang merantau di negeri sendiri, mau pulang masih bisa, mau kirim-kirim hadiah leluasa.

 

Dulu suami saya bekerja di Jakarta, dan beli motor di sana. Karena kontrak sudah habis, otomatis balik ke kampung halaman. Motornya nggak dijual, tapi dibawa pulang. Perjalanan dari Jakarta ke Comal, ditempuhnya  kurang lebih 12 jam, berhenti hanya dua kali. Efeknya sih badan bakalan capek dan pegal, tapi teman-teman kalau nggak mau capek diperjalanan ada jasa logistics terpercaya pasti aman dan efisien, yang bisa mengirim motor/sepeda/mobil sampai di rumah dengan selamat.

 

Beberapa keponakan suaminya menggunakan ekspedisi Jabodetabek, karena lingkup kerjanya kan di Jakarta biar mudah dalam pengantaran motornya. Ada berbagai jenis logistics Jakarta, tetapi yang memberikan banyak fasilitas pengantaran salah satunya LJR Logistics. Untuk persyaratannya juga mudah dilengkapi.

 

 
Mengenal Sejarah Perusahaan LJR Logistics

 



ljr logistics karir pt lestari jaya raya loker ljr logistics gaji pt lestari jaya raya lowongan pt lestari jaya raya
Mengenal Sejarah LJR Logistics




 

 

LJR singkatan dari Lestari Jaya Raya atau PT. LJR sudah berdiri semenjak tahun 1988, di Makassar. Ketika itu Makassar masih disebut dengan Ujung Pandang. LJR melayani pengiriman ke wilayah Jayapura, Ambon, Sorong, dan Manukwari.

 

Namun pada tahun 2002 PT LJR berdiri dengan berdera baru yakni PT. Lestari Jaya Raya dan merambah ke kawasan Bizpark Penggilingan Jakarta Timur di tahun 2005, Perusahaan berkembang, karyawan bertambah, cabang-cabang baru dibuka di kota-kota besar lainnya seperti: Surabaya, Bandung, Semarang, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, dan Palu.

 

Di tahun 2012, PT. Lestari Jaya Raya mulai merambah berbagai layanan pengiriman barang yang bervariasi. demi memenuhi kebutuhan pasar trucking jalur Sumatera. Maka PT. Lestari Jaya Raya, menidirikan anak perusahaan dengan nama Pelangsi Sukses Cemerlang, disingkat dengan PSC.

 

Demikian halnya dengan PSC, yang sudah merambah dan berkembang pesat melayani trucking ke Sumatra, NTB, Bali, NTT, dan Pulau Jawa. Seakan tidak habis ide, PT. Lestari Jaya Raya mengembangkan lagi anak perusahaan dengan nama Mentari Jaya Raya (MJR), yang dikhususkan melayani angkut barang dengan skala besar yakni trailer. Sampai dengan hari ini dilansir dari website LJR Logistics sudah memiliki 18 cabang, 8 HUB, dan 6 Station.

 

 

Untuk visi dan misi perusahaan PT. Lestari Jaya Raya adalah

 







 

  • Menjadi Perusahaan yang meningkatkan Kesajahteraan dan Kualitas Sumber Daya Manusiannya, Negara, dan Masyarakat Indonesia.
  • Menjadi Perusahaan Logistik dan Jasa Pengiriman Barang yang Terhandal dalam memberikan pelayanan bagi Negara dan Masyarakat Indonesia.

 

 

6 Jenis Layanan LJR Logistics

 

 

Air Freight Service (Layanan Pengiriman Udara)

 

Untuk orang-orang yang membutuhkan pengiriman bersifat urgent, bisa menggunakan pengiriman udara, karena LJR Logistics Indonesia ini bekerjasama dengan maskapai berkualitas dan sudah berpengalaman puluhan tahun di jagat kedirgantaaraan.

Layanan pengiriman udara ini, berlangsung setiap hari apalagi di tengah era persaingan bisnis yang sangat ketat. Demi memenuhi permintaan customer, dan pelaku usaha jalur pendistribusian melalu udara adalah sarana yang paling tepat. Meski kerap kali sellisih harganya lebih tinggi, namun jangan dilihat dari segi harga. Tetapi nilai layanannya yang cepat, tepat, dan memberikan anda kepuasan ketika diburu target.

Barang yang biasanya dikirim menggunakan pelayanan udara dengan waktu cepat, seperti : oleh-oleh khas daerah, makanan, dokumen berharga, dan lain sebagainya.

 

Sea Freight Service (Layanan Angkutan Laut)

 

Jenis layanan angkutan laut, merupakan metode pengiriman barang yang diprioritaskan untuk katergori barang atau jenis kargo yang bisa mengganggu aktivitas penerbangan. LJR Logistics merilis di laman websitenya, jika sudah bekerjasama dengan pelayaran nasional yang berpengalaman sehingga barang yang dikirimkan atau aktivitas pendistribusian ini berjalan baik dan aman.

 

Segala kebutuhan layanan dalam bentuk apapun, LJR dapat mengkoordinasikan pergerakan logistik ini dengan baik walaupun dalam bentuk muatan kontainer penuh (FLC). Mau ke pelabuhan manapun, siap di antarrkan, yang intinya memberikan service prima penyediaan layanan fleksible. Asik banget ini sih!

 

Barang yang biasanya dikirim menggunakan layanan pengiriman laut berupa : furniture, alat berat, bahan kimia, pengiriman kebutuhan rumah tangga, produk tekstil/garmen, kendaraan (motor, mobil, sepada, dan lain sebagainya).

 

Land Freight Service (Jasa Pengiriman Darat)

 

Yang sering belanja online, pasti sering menerima nih jasa pengiriman darat, nah di LJR Logistics ini komponen layanannya macem-macem dalam pelayanan ini. Mereka mengerahkan 95% proses penjemputan, pengiriman, dan pengantaran yang dilakukan sendiri oleh SDM LJR profesional dan berengalaman. Maka dari itu nggak ada yang namanya waktu molor, mereka sangat mendukung ketepatan waktu dalam pengiriman.

 

Aset yang digunakan dalam pengiriman darat ini digunakan sendiri oleh LJR Logistics sebagai ekspedisi murah. Mereka memliki pergudangan Jakarta, atau warehouse Jakarta sendiri dan unit armada yang digunakan untuk mendistribusikan barang. Udah gede banget soalnya LJR Logistic dari tahun 1988 loh, pantes kan jika sampai sekarang ada 18 cabang di seluruh Nsantara dan 230 unit lebih armada dengan berbagai kapasitas yang dilengkapi teknologi terkini.

 

Layanan door to door servicenya sangat diandalkan, harganya bersaing dan kualitas layanannya terjamin. Buat yang punya usaha dalam skala besar, lumayan nih partneran sama LJR Logistics, bisa saling mendukung untuk perkembangan bisnisnya.

Barang yang biasanya dikirim menggunakan pengiriman darat, biasanya barang dengan volume ringan, seperti: skin care, makanan, kebutuhan rumah tangga, fashion baju, tas, sandal, tanaman, dan lain sebainya.

 

Packing and Moving (Pengepakan dan Pemindahan)

 

Layanan pengepakan dan pemindahan barang ini, fokus memfasilitasi mereka yang puna kebutuhan untuk pemindahan. Baik pemindahan rumah, gudang, kantor, tempat usaha, dan lain sebagainya antar kota antar provinsi di Indonesia. Mantap banget kan? Biasanya kalau yang punya keluarga bekerja di dinas pemerintahan, maupun pertahanan sering berpindah-pindah nih rumahnya. Atau yang punya usaha diberbagai cabang kota, untuk berpindah ke daerah lainnya bisa menggunakan fasilitas layanan dari LJR Logistics ini.

Material yang digunakan untuk pengepakan dan pemindahan, terjamin kok teman-teman. Dilindungi dengan karton box, sterofoam, bubble pack, hingga packingan kayu untuk barang pecah belah dan mudah pecah. Pun armada yang digunakan sendiri milik LJR Logistics sendiri.

 

Warehousing (Pergudangan)

 

Pada perusahaan skala manufaktur dan perusahaan pada bidang logistik, keberadaan warehouse merupakan bagian yang paling penting. Fungsinya sebagai tempat penyimpanan, bahan mentah atau material produksi (raw material), dan barang jadi (Finished goods)

 

Di kota-kota besar banyak sekali jasa penyewaan warehouse, bagi perusahaan yang tidak punya tempan menyimpan barang atau bahan material produksinya karena minimnya lahan yang tersedia.

 

LJR Logistic memiliki sewa gudang Jabodetabek, yang bisa dipakai bagi yang membutuhkan pergudangan Jakarta. Luas yang dimiliki ada 4000 meter persedi, dengan layanan dan fasilitas penyimpanan yang komprehensif. Bisa untuk segala jenis kargo. Dengan memercayakan kepada LJR, pendistibursian barang dalam transisi kargo justru lebih memudahkan mengatur siklus  transportasinya.

 

Specials Handling Shipment (Pengiriman Penanganan Special)

 

Pengiriman dalam bentuk spesial, dan butuh diperketat seperti dalam pengiriman vaksin ke seluruh pelosok tanah air ini masuk ke dalam layanan Special Handling Shipment. LJR Logistics sudah mengantongi kepercayaan dari PBF Nasional untuk mendistribusikan produk sampai ke daerah, dengan pelayanan cold chain system terpercaya barang akan didistribusikan dengan aman.

 

Komponen seperti vaksin ini dalam pengirimannya harus hati-hati dan membutuhkan proses yang sulit tapi dengan pelayanan terbaik untuk segala proses pengiriman LJR Logistics sudah hadir dengan armada khususnya. Mampu menyimpan vaksin dalam suhu tetap normal, antara 2-8 derajat celsius agar ketika sampai tetap dalam keadaan baik.

 

Contoh lainnya seperti produk ikan, yang harus sampai dalam keadaan tetap memiliki nilai gizi dan protein yang tidak berubah, cold chain system inilah yang melindungi tingkatan suhu dalam proses pengirimannya. Tujuannya supaya produk terjaga kualitasnya. 


Dari  jenis layanan yang disediakan oleh LJR Logistics, pengiriman motor saudara suami saya menggunakan pengiriman darat. Karena LJR memiliki aset ekspedisi sendiri, sehingga armadanya bisa langsung jalan untuk mendukung kecepatan pengiriman.

 

Syarat yang digunakan untuk mengirimkan kendaraan bermotor, jika melalu LJR Logistic adalah :

 

  • Foto copy KTP
  • STNK Asli atau foto copy
  • Foto copy BPKB

 

Syarat di atas berlaku untuk pengiriman kendaraan bermotor, ataupun kendaraan roda empat (mobil). Sangat mudah bukan?


17 Kelebihan Menggunakan Jasa Pengiriman Barang LJR Logistics


 

Buat teman-teman yang belum tahu banyak atau malah baru saja mengenal LJR Logistics, yuk intip kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh LJR Logistics, ekspedisi Indonesia ini.

 

  1. Melakukan pengiriman setiap hari, menjangkau ke seluruh Indonesia. Pengiriman darat, udara, dan laut.
  2. Menjamin 100% keamanan barang samapai ke tujuan. Apabila ada kekeliruan, dalam penanganan barang LJR akan memberikan 100% biaya klaim.
  3. Didirikan sejak tahun 1988, lebih dari 25 tahun berpengalaman di bidangnya. Sudah profesional dan layak diandalkan
  4. Melayani door to door service. penjemputan, pengiriman, dan pengantaran dilakukan oleh SDM LJR yang profesional dan berpengalaman
  5. Memiliki 18 cabang di seluruh tanah air, 700 lebih pegawai, 300 unit armada, dan tenaga kerja profesional
  6. Menawarkan harga yang bersaing dan layak untuk kualitas layanan yang prima
  7. Armada dibekali kapasitas tekologi GPS termutakhir sehingga pengiriman terkontrol, tepat waktu, dan aman sampai ke daerah tujuan
  8. Memberikan fasilitas packing dan moving yang menjamin keamanan barang, baik barang yang rentan pecah atau ringkih.
  9. Memiliki pengiriman penanganan khusus dengan cold chain system
  10. Menyediakan fasilitas muatan kontainer penuh/FCL (Full Container Load) dan LCL (Less Container Load)/kurang dari muatan kontainer, sampai dengan kargo curah akan tetap dilayani dengan baik sesuai kebutuhan
  11. Memiliki layanan PRIMEX (Premium Express Service) dimana keunggulannya kirim hari ini, besok sudah samai ke alamat tujuan.
  12. Mengantongi sertifikat ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu/kualitas)dan ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen Kesehatan&Keselamatan Kerja), IAS Reg 201QEQ02& Reg 2010EM03 (Perusahaan beroperasi tingkat tertinggi etika, hukum, dan teknis).
  13. Memiliki Shipment Tracking di website, yang berfungsi untuk melacak banyak resi.
  14. Memiliki LJR Tracking Mobile Aplication, yang bisa didownload di Google Play Store, untuk pengecekan tercepat
  15. Gratis pengiriman setiap 100 KG ke seluruh Indonesia.
  16. Dibekali dengan Facility on Asset. Yang berarti LJR memproses segala pengiriman tanpa campur tangan pihak lain, kecuali pengiriman laut dan pesawat.
  17. Melayani distribusi barang CAPD (Continuous Ambulatory Peritoneal Dialysis), dari perusahaan farmasi besar. Armada dengan terstandarisasi steril&aman, tanpa transit.

 Gimana teman-teman? Banyak banget kan pilihan menggunakan LJR Logistics. Dari yang skala rumahan, bisnis kecil/UMKM, maupun skala perusahaan sebagai ekspedisi Indonesia mereka memfasilitasi.

 

Mau kirim tanaman? Bisa

Mau kirim produk Skincare? Jaminan aman 100%

Mau kirim furniture? Barang berat loh, bisa banget.

Mau kirim motor, mobil, sepeda? Oke-oke aja. Pun mau pindah rumah? Antar kota antar provinsi? Full service!

Punya barang, nggak punya gudang? Tenang warehouse LJR tersedia dengan luas sesuai kebutuhan.

 

Dengan tagline Excellent Service is Our Passion, LJR Logistics akan selalu berusaha memberikan serivce yang terbaik untuk pelanggannya. Dari penjemputan ke lokasi, pengantaran paket, dan pengiriman sampai ke tujuan dengan cepat dan aman sehingga pelanggan menjadi senang.

 

Pengiriman darimana pun, kapan pun, dan kemanapun Domestic cargo service LJR Logistic emang jago!

 

 

Informasi Lengkap LJR Logistics Indonesia



CS LJR Logistics

PT LESTARI JAYA RAYA

Whatsapp: 628114001800

atau klik link whatsapp ini http://bit.ly/LjrLogistics

website : www.ljrlogistics.com

 

Alamat Kantor

Jl. Tipar Cakung No.6, RT.6/RW.5, Cakung Barat. Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910.

(021) 5440 822

express@lestarijayaraya.com

Jam Buka : 08:00 - 18:00 WIB

 

Media Sosial LJR Logistics

 

Instagram :
https://www.instagram.com/ljrlogistics/
Twiter :
https://twitter.com/LjrLogistics
Fanspage : https://web.facebook.com/ljrlogistics
Youtube :
https://www.youtube.com/channel/UCh6QKJfeBOOVe0RormKJ_ng
Download LJR App :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ljr.s3.tracking&hl=in&gl=US




Related Posts

56 komentar


  1. Jasa pengiriman barang spt ini sangat bermanfaat banget unt aku yg nomaden. Kami bisa aja pindah ke seluruh penjuru Indonesia. Jd info yg mba share berguna bangetttt. Makasih ya mba. Jd ada alternatif referensi jasa pengiriman barang klo pindah2 lagi nanti hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu hebat ya roos, kuat pindah2 terus hahaa aku sih ga kuat, udah 3x pindah dalam kota padahal tapi capek banget beberesnya

      Hapus
  2. Baru tau ada LJR logistik ini , trnyata bnyk jg ya jenis jenis pelayanan nya.

    BalasHapus
  3. Wah, informasi menarik kak. Ternyata ada jasa ekspedisi yang konsisten melayani masyarakat dalam hal pengiriman logistik. LJR Logistics lumayan membantu pengiriman barang2 gede ya berarti.

    BalasHapus
  4. Aku bafu tau ada ekspedisi ini, ternyata pelayanannya bagus dan lengkap juga yaa daaan ada door to door service juga Keren nih!

    BalasHapus
  5. Lokasinya terbatas di area jakarta aja ya ini? Kalo area lain nggak bisa?

    BalasHapus
  6. Kini semakin banyak jasa pengiriman, namun aku rasa masih sedikit yang melayani pengiriman ke daerah Timur. Salut banget sama LJR Logistics.
    Semoga biar yang jauh, tetap bisa berbagi kebahagiaan dari saudara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengiriman yang aman dan nyaman tentu yang sangat diimpikan oleh custumer selain harga yang reasonable. Sukses selalu untuk LJR Logistics.

      Hapus
  7. Senang sekali ya sekarang ini jadi banyak pilihan untuk pengiriman barang, apalagi semenjak pandemi orang-orang juga banyak memilih untuk pembelanjaan secara online.

    BalasHapus
  8. Baru tahu nih aku Nyi. Senang semakin banyak jasa seperti ini karena juga akan memudahkan kita di kemudian hari ya

    BalasHapus
  9. Mau kirim aneka macam barang bisa ya, enak kalaau bisa diandalkan apalagi pengirimannya terpercaya. Saya pertimbangkan pakai kalau nanti dibutuhkan.

    BalasHapus
  10. Ternyata pertama kali didirikan malah di Makassar ya, lalu menangani Indonesia Timur baru deh ke Jakarta. Keren, keren, ngga nyangka ya. Saya sebagai orang Makassar malah baru tau ada jasa ekspedisi LJR Logistics ini

    BalasHapus
  11. Mentyimak perjalanan LJR dari awal hingga besar saat ini, nggak heran kalau banyak kelebihannya ya..karena sudah teruji oleh waktu dan tertempa banyak pengalaman. Salut utk LJR!!

    BalasHapus
  12. Mantap nih bisa kirim barang2 berat. Cocok buat yang sering pindahan sepertiku

    BalasHapus
  13. Iya jasa pengiriman bermanfaat banget ya Nyi untuk pindahan, kami sekeluarga mengalami belasan tahun hidup berpindah, jadi jago mengemas kardus, aku pernah kirim motor juga pakai jasa angkutan kereta api

    BalasHapus
  14. Wah ada alternatif baru lagi nih untuk pengiriman barang. Semakin banyak pelaku usaha kita jd banyak pilihan dan semuanya berusaha memberikan pelayanan terbaik ya

    BalasHapus
  15. Wah Eny baru tau samala LIR ini pastinya sangatlah dibutuhkan buat kirim2 barang kan ya apalagi pandemi seperti sekarang ini

    BalasHapus
  16. wah ternyata lumayan lama juga ya bukanya sudah dari tahun 1988, hampir 25 tahun berpengalaman. Wah ini sih pasti servicenya sudah tidak diragukan lagi pasti bagus banget. bisa jadi salah satu rekomendasi kebetulan mau kirim barang

    BalasHapus
  17. Aku baru pernah denger jasa LJR Logistics. Cakupannya lumayan komplit ya. Pas nih buatku yg masih hidup nomaden. Ada pilihan buat kirim2 barang yg segabruk hehe

    BalasHapus
  18. manfaatnya sebanyak itu si LJR ini, pantesan sih orang sudah 25 tahun berpengalaman. tp aku baru tahu nama LJR ini astaga. jd kalau perihal keamanan dan kualitas, percayakan saja sama layanan jasa pengiriman barang dari LJR ini sesuai kebutuhan ya

    BalasHapus
  19. Wah info menarik, nih, Mbak. Saya baru tahu tentang LJR ini apalagi sistem pelayanannya banyak banget n komplit. Bisa jadi alternatif buat kirim2 barang

    BalasHapus
  20. Lengkap ya layanan untuk pengiriman berbagai macam barangnya. Bahkan yang special handling kayak pengiriman vaksin pun bisa.

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah.
    Jadi ada pilihan jika ingin kirimkan paket yang berat.
    Mau kirim apapun, kemanapun dan sebanyak apapun jadi tenang.

    BalasHapus
  22. Mantap ya ada layanan door to door juga, memang di tengah banyaknya persaingan jasa pengiriman harus mau bikin inovasi yang beda dengan yang lain

    BalasHapus
  23. Aku baru tau ada LJR ini mbak. Tp kalo lihat pengalamannya yg udah seperempat abad pasti nggak perlu diragukan lagi ya, kapan2 deh pas ada momennya mau coba pake LJR ini

    BalasHapus
  24. Tertarik sama jasa kirim tanamannya. Bukan untuk tanaman hias sih. Tapi ada beberapa tanaman seperti rosemary dsb yang aku butuh untuk properti foto dan susah nyarinya di daerahku.

    BalasHapus
  25. Wooww ternyata ada jasa kirim kayak gini, buat aku yg sering kirim-kirim barang bisa nih dicoba

    BalasHapus
  26. Ini infonya menarik banget!
    Semua orang pasti jasa logistics terpercaya pasti aman dan efisien, yang bisa mengirim apapun ya, Nyi.
    Apalagi, sekarang kan online shopping mulu.
    dan kadang kita jg butuh kirim motor dll sampai di rumah dengan selamat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga ya mba, sekarang kita butuh mengirimkan aneka jenis barang. Maunya sih satu jasa logistik udah bisa melayani berbagai kebutuhan pengiriman barang tersebut.

      Hapus
  27. Sekarang banyak perusahaan logistik. Tentunya service terbaik yang akan bisa bersaing. Menarik nih service-nya karena packingnya diperhatiin banget

    BalasHapus
  28. Mba boleh info untuk harga barang dihitung per berapa kg ya kalau LJR kosmetik ini? Barang kecil ini juga kena berapa ya? biasanya logistik maunya per minimum 10kg kan, dan barang kecil misal maksa yaaa tetep hitungan 10kg misal luar kota gitu.

    sama atau beda ya mba?

    BalasHapus
  29. AKu baru tau nih tentang LJR Logistics, makasih infonya. Komplit juga ya bisa untuk barang berat seperti furniture juga. Kalo ntar pindahan, bisa banget nih pakai LJR Logistics ini.

    BalasHapus
  30. Memang kalo mau pindahan terutama beda pulau paling ribet nyari jasa pengiriman yang cocok yaaah. Untung sekarang ada LJR yang bisa membantu dan memudahkan kita yaah

    BalasHapus
  31. Ak gak seperti masih takut mba tinggal di negri orang, LJR baru denger aku mba kebetulan bisa nih buat kirim" paket lebaran

    BalasHapus
  32. Keren banget menjadi bagian dari salah satu pendistribusian vaksin ke berbagi daerah, spesial banget ini, dari cara pengirimannya juga yaa, mesti hati2.

    BalasHapus
  33. Ini ekspedisi khusus partai besar ya sepertinya. Aku baru tahu sih ada yg namanya LJR logistics ini. Hehehe... Thanks for sharing mba

    BalasHapus
  34. keren ya, sudah 25 tahun melayani jasa logistic. Apalagi barang yang bisa dikirimkan lengkap dan banyak macamnya. Enggak heran kalau jadi kepercayaan masyarakat sampai sejauh ini...

    BalasHapus
  35. Keren lho LJR logistic ini. Aku kebetulan belum pernah pakai. Ini di Banjarmasin udah ada kan ya pastinya

    BalasHapus
  36. MasyaAllah, mbak Nyi tamat SMA udah merantau.. dan jauh sekaliii..

    Untuk jadi anak rantau memang nggak mudah ya mbak, butuh keyakinan diri penuh.

    Btw, LJR Logistisc lengkap banget ya jasa kirimnya, jadi nggak perlu ribet lagi kalo mau angkut barang berat atau ringan.

    BalasHapus
  37. Sekarang jasa pengiriman kaya LJR Logistic itu udah banyak dan bagus-bagus. Jadi gak pakai mikir kalau kirim barang berat atau ringan

    Ada tuh Tetangga yang sering dapat kiriman barang dari ortunya di LN. Kadang ngakak sendiri karena barang yang gak terlalu penting juga dikirim

    BalasHapus
  38. wah baru denger tentang jasa LJR logistik ini, ulasannya lengkap makasih mba

    BalasHapus
  39. Serius baru tau yang namanya LJR logistic.
    sekarang jasa pengiriman memang dibutuhkan oleh semua kalangan ya, mau di dalam maupun di luar negeri.

    BalasHapus
  40. sungguh, mba nyi pernah tkw ke hongkong? baru tau aku.. bisa bahasa sana dong mba? hehe
    btw, emang sih agak ribet ya urus-urus pindahan, angkut-angkut barang gitu. untungnya sekarang ada LJR logistic ya, terbantu banget jadinya

    BalasHapus
  41. Saat aktivitas dibatasi, jasa pengiriman membantu banget memenuhi kebutuhan kita yaa, Alhamdulillah pilihannya sekarang makin banyak, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kita aja

    BalasHapus
  42. Sudah ada di 18 cabang di Indonesia dan kayaknya bakalan bertambah nih sering berjalannya waktu :) . Sukses untuk ljr logistic :)

    BalasHapus
  43. Ternyata LJR Logist8cs sudah lama juga ya berdirinya di Makassar. Untuk pengirimannya juga sudah melayani pengiriman udara. Jasa pengiriman sekarang lagi naik daun juga apalagi di masa pandemic semua barang dikirim deh

    BalasHapus
  44. mendekati lebaran seperti ini biasanya kebutuhan untuk jasa ekspedisi ini makin meningkat ya mba.

    BalasHapus
  45. memang di tengah bangkitnya perekonomian digital, fungsi dan peran perusahaan jasa logistik seperti ini memang penting banget ya mba. Malah perannya vital banget

    BalasHapus
  46. Wah makasih ya Nyi informasinya kebetulan sering banget kirim dari jawa tapi suka berat di ongkir

    BalasHapus
  47. iya nih sekarang kerasa banget kalau jasa logistic itu perlu mudah diakses soalnya kegiatan perekonomian digital makin jalan, market bisa datang dari banyak daerah juga

    BalasHapus
  48. LJR bisa jadi salah sayu pilihan nih kalau mau kirim barang syaaangnya belum kerambah ke seluruh pelosok indonesia

    BalasHapus
  49. aduh telat deh saya liat artikelnya padahal kemaren tetangga saya ada yang pndahan ke surabaya nanyain ke saya enaknya kirim barang2 dirumah lamanya pake apa, sy suru aja ke cargo ih gatauuunyaaa

    BalasHapus
  50. sepertinya jasa pengiriman ini tersebar di seluruh indonesia yaa, Mba? soalnya di kotaku belum ada nih LJR logistik ini

    BalasHapus
  51. gagal fokus sama ceritanya mbak nyi yg langsung jadi tkw ke luar negeri. pantes strong banget nih..


    jasa logistik buat ngirim barang ini emang perlu banget buat kaum nomaden kayak aku nih. ekmarin aku pun pas pindah ke kalsel bawa motor pake jasa.. sayang ya kalau harus beli-beli soalnya...

    BalasHapus
  52. Sebagai orang yang hidupnya nomaden saya tahu gimana rempongnya pindah. Angkat barangnya itu lho. Untung masih satu kota, gimana kalau beda pulau atau beda negara gitu.

    Untung sekarang sudah ada jasa logistik LJR ini ya jadi memudahkan kita kalau mau angkut barang2 buat pindahan

    BalasHapus
  53. Nah enak sekarang tuh ya memang karena udah ada logistik2 kayak gini. Kebayang dong kalo mba beli kendaraan di HongKong trus dibawa ke kampung halaman kayak pas suami mba bawa motor haha duh gak kebayang kayakmana cara nya

    BalasHapus

Posting Komentar