Review Ella Skin Care Glass Skin Facial Toner

5 komentar


Review Ella Skin Care Glass Skin Facial Toner - Pernah mendengar akar manis dari sebuah tanaman? Kalau dalam bahasa Inggris disebut dengan licoric/liquorice yang mana akar manis ini sering dipergunakan sebagai bahan alami pembuat obat-obatan.



review ella skin care glass skin review ella skin care 2020 review ella skin care untuk jerawat review ella skin care female daily
Ella Skin Care Glass Skin Facial Toner




 

Kebutuhan permintaan pasar dari akar manis ini selalu meningkat, setiap tahunnya. Indonesia termasuk salah satu negara importir akar manis dari tahun 2019, dilansir dari laman perkebunan.litbang.pertanian.go.id. Dikemukakan bahwa nilai impornya mencapai USD 2,7 juta dengan volume 227 ton atau 2% dari total impor ekstrak akar manis dunia. Karena semenjak jaman dahulu, akar manis mampu mengobati tukak lambung, penyakit paru-paru, penyakit kulit, hepatitis C, gangguan pencernaan, dan lain sebagainya. Hal inilah yang membuat Ella Skin Care, menggunakan akar manis sebagai salah satu bahan yang dipakai untuk produk kecantikannya.

 

Ella Skin Care adalah klinik kecantikan yang memroduksi skin care perawatan wajah untuk wanita di Indonesia dan didirikan oleh Dr. Elia Gunawan di Solo, tahun 2008. Cabang Ella skin care tersebar di kota-kota besar, seluruh nusantara seperti: Solo, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Tangerang, Lampung, dan kota-kota lainnya.

 

Tidak heran jika Ella Skin Care mendapatkan penghargaan Marketers Youth Choice Brands of The Year 2020, oleh majalah Marketeers dengan hasil survey 1.300 respondeen tersebar di seluruh Indonesia rentang usia 18-25 tahun. Tidak hanya itu, Ella Skin Care mendapatkan beberapa penghargaan  dari Solo Best Brand Index (SBBI) dan Jogja Bes brand Index (JBBI) mulai dari 2014, 2016, 2017, 2018 dan 2020 kategori Skin Care serta penghargaan Excellent Brand Award dari TATV pada tahun 2018 kategori Skin Care. Luar biasa bukan?

 

Mengapa generasi muda atau generasi milenial memercayakan kepada Ella Skin Care, sebagai produk perawatan kecantikannya? Karena Ella Skin Care ditangani oleh dokter-dokter berpengalaman yang sudah mendapatkan training sampai luar negeri. Alat teknologi perawatannya juga mumpuni, sementara produknya sudah terdaftar di BPOM.

 

"Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak dan tim yang solid, tanpa dukungan mereka Ella Skin Care tidak bisa sebesar sekarang," ungkap Head of Sales & Marketing Ella Skin Care. Aditya Wicaksana dalam website resmi ella-skincare.com.

 

Nah, karena saking penasarannya saya mencoba salah satu produk skin care dari Ella ini. Saya membeli Glass Skin Facial Tonernya, yang bahan alaminya dari akar manis. Sengaja beli facial toner karena produk yang lama aku pake habis, jadi tidak ada salahnya dong mencoba daripada penasaran seumur hidup? Dan benar saja perasaan setelah memakainya kulit saya jadi beda. Bedanya itu jadi lebih lembab, dan segar. Intip reviewku di bawah ini ya!

 

 

Review Sederhana Ella Skin Care Glass Skin Facial Toner




Awalnya mula kenal Ella Skin Care itu karena info produknya wara-wiri di instagram, setelah ngepoin produk yang digunakannya berbahan alami dan harganya terjangkau. Eh, pas ngintip akun officialnya lengkap banget jualan di marketplacenya. Akhirnya saya memilih Glass Skin Facial Tonernya, karena lagi butuh toner yang habis.

 

Harga yang tertera di akun marketplace Ella Beauty Store Official ini, dari Rp31.000 berubah menjadi Rp29.450, jadi saya mendapatkan diskon 5% off. Saya makin yakin beli itu juga karena penilainnya dan terjualnya sudah sampai ribuan.

 

Pada produk Glass Skin Facial Toner, keterangannya sangat lengkap dari bahannya, cara memakainya, Nomor BPOM dan sertifikasi Halal oleh MUI-nya jelas. Eh ya, buat yang asli ada stiker hologramnya juga lho. Buat teman-teman yang lagi tahap menyusui dan ibu hamil, Glass Skin Facial Toner ini aman digunakan.

 

Cara memakai Glass Skin Facial Toner, bisa digunakan setelah memebrsihkan wajah. Tinggal semprotkan pada kapas, dan usapkan di wajah perlahan. Pelan-pelan dan menyeluruh, nanti hasilnya akan terlihat seperti pada milik saya di bawah ini. Awalnya kapas begitu bersih, setelanya terlihat kapas ada kusam bekas pembersihan wajah.



review ella skin care glass skin review ella skin care 2020 review ella skin care untuk jerawat review ella skin care female daily
Before dan after pemakaian Ella Skin Care Glass Skin Facial Toner



 

Paling suka dengan aroma licorinenya, pas ditap-tap dengan kapas segarnya terasa banget. Kulitku yang biasanya kering, jadi lembab dan halus. Ini sudah kuperhatikan beberapa hari, tampak berbeda rasanya setelah pemakaian glass skin facial toner dari Ella Skin Care ini. Nggak ada rasa perih sama sekali, cocok aja menyatu dengan kulit saya, soalnya sudah ada keterangan untuk jenis kulit normal. Ketika saya wudhu, ada perbedaan yang paling kentara, saya merasa kulit lebih kenyal dan halus.

 

 

 

Keterangan Lengkap Ella Skin Care Glass Skin Facial Toner

 

 

Nama Produk : Ella Skin Care Glass Skin Facial Toner

Harga Produk : Rp31.000,-

Berat : 100 gr

Jenis Kulit : Normal

Umur Simpan : 36 bulan

POM NA : 18191235249

 

Ingredients :

Water. Alcohol. Glycyrrhiza Glabra Root Extract. Sodium PCA. DMDM Hydantoin. Fragrance.

 

Aturan pemakaian :

Gunakan setelah membersihkan wajah/mencuci muka, semprotkan pada kapas lalu tepuk perlahan pada wajah atau bisa langsung disemprotkan pada wajah kemudian tepuk perlahan.

 

 

 

Manfaat Ella Skin Care Glass Skin Facial Toner

 

 

  • Membuat kulit menjadi segar
  • Membuat kulit menjadi lembab
  • Membuat kulit menjadi lembut
  • Membuat kulit menjadi halus
  • Membuat kulit mendapatkan nutrisi

 

Buat teman-teman yang terkendala budget, tapi pengen perawatan, Ella Skin Care menyediakan produk yang bervariasi banget. Ramah kantong, untuk remaja, ibu rumah tangga, dan orang dewasa. Meski belum ada sebulan memakainya, tapi sejauh ini saya puas menggunakannya. Selamat mencoba, dan ingat untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan kulitmu, ya! Dengan menggunakan Ella Skin Care, adalah salah satu cara kita merawat dengan baik kulit yang Tuhan sudah beri. Salam.

 

 

Info Lengkap Ella Skin Care



instagram Ella Skin Care


 

Instagram :

@ellaskincareofficial

@ellabeautystore.id

Fanspage:

Ella Skin Care Official

Twitter:

@ella_skincare

Marketplace :

Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia dengan nama Ella Beauty Store.





 

Related Posts

5 komentar

  1. Ella Skincare ini yang kliniknya ada di mana-mana itu kan ya, Mbak Nyi. Kalau saya sejauh ini pakai eyecreamnya dan lumayan cocok, banyak juga sih paket perawatan untuk wajahnya ya.

    Harga tonernya terjangkau ya, membuat kulit kering jadi lembab juga serta aman untuk bumil busui. Ini selain untuk membersihkan wajah, bisa juga nggak dipakai pemakaian sebelum serum?

    BalasHapus
  2. Toner penting memang dlm step skincare. Aku ga pernah skip toner Krn itu ibarat fondasi pertama kulit buat menerima skin care lainnya :).

    Mungkin Krn udh terbiasa pake toner, JD kalo sampe skip itu berasa ga enak sih.

    BalasHapus
  3. harganya cukup affordable ya kak, pengen banget bisa buat kulit segar, ini paling penting niy buat kamu perempuan

    BalasHapus
  4. Ella Skin Care mantap yaa, Nyi..
    Harganya oke banget untuk yang suka skincare, patut dicoba.

    BalasHapus
  5. harganya bersahabat ya mba, dan before afternya itu loh mantep banget...

    BalasHapus

Posting Komentar