Semarakan PON XX Papua JNE Berikan Diskon

12 komentar


Semarakan PONXX Papua JNE Berikan Diskon - Saya selalu percaya bahwa dalam hal yang kita sukai membutuhkan passion, passion memberikan kita gairah dan penyemangat yang tiada habisnya. Misalnya passion seorang atlit adalah ingin meraih juara diajang bergengsi olahraga, meski perjuagannya tidak akan mudah.


PON XX Papua 2021
twibbon PON XX Papua 2021


 

Hagies Mugara menggeluti olahraga Shorinji Kempo sejak usia 9 tahun, jika olahraga itu bukan passionnya pasti ia akan menyerah dan tidak akan berlaga pada PON XX Papua 2021 ini. Nyatanya? Ia mewakili kontingen Jawa Barat untuk cabag olahraga, Shorinji Kempo.

 

Hagies selalu menanamkan dalam diri, setiap ia melangsungkan latihan, bahwa dirinya harus menjadi yang terbaik. Karena olahraga yang ditekunina ini mengajarkan jiwa Bushido, dengan arti bersungguh-sungguh dan berjiwa ksatria.

 

Hagies Mugara juga berpesan meminta doa dan dukungan, "Target saya secara pribadi memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat dan Kota Bogor, serta membawa harum nama JNE. Doakan saja, semoga bisa meraih 2 medali emas karena saya mengikuti 2 nomor pertandingan."

 

Mengapa JNE? Karena ternyata Hagies Mugara adalah salah satu karyawan dari Ksatria JNE Bogor, masyaAllah. Bahkan ia pernah beberapa kali ikut Kejurnas, Se Games 2013 sampai kejuaraan dunia 2013 dan 2017. Luar biasa prestasi ya? Sungguh membanggakan dan membuat dada ini berdebar. Euforia Asian Games sampai sekarang masih membuat saya menangis haru, lantas kemarin juga ada Olimpiade Tokyo, sekarang ada PON XX Papua 2021.

 

 

PON XX Papua 2021

 


Hagies Mugara adalah salah satu karyawan dari Ksatria JNE Bogor
Hagies Mugara adalah salah satu karyawan dari Ksatria JNE Bogor


 

Awalnya PON XX Papua akan diselenggarakan tahun kemarin 2020, tetapi situasi pandemi saat itu masih belum stabil, yang akhirnya digelar tahun ini 2021. Menjadi luar biasa karena PON XX Papua diselenggarakan di bumi Cendrawasih, yang terkenal dengan kekayaan alam yang melimpah ruah. Pun stadion terbaik se Asia Pasifik terbangun di sana.

 

Gelaran PON XX Papua, disebar menjadi 4 wilayah. Dari Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

 

Ada 1000 atlet dari seluruh provinsi di Indonesia, dengan 37 cabang olahraga akan bertanding di sini. Penyelenggaraan PON XX Papua sangat dipersiapkan dengan matang, apalagi dalam keadaan pandemi yang harus taat protokol kesehatan. Namun semua memiliki tujuan yang sama, menyukseskan helatan akbar PON XX Papua. Dengan slogan "Torang Bisa", mereka benar-benar mewujudkan penyelenggaraan PON XX Papua dengan lancar dan sukses. Salut!

 

PON XX Papua 2021 juga turut mendukung dan memberikan kesempatan pelaku UMKM dan brand lokal memperkenalkan produk dan souvenir lokalnya, seperti yang dijual para mama Papua ini adalah Noken. Salah satu kerajinan dari Papua yang terkenal ya Noken ini, tas yang terbuat dari kayu yang bisa digunakan untuk menaruh bawang apa saja dan biasanya digunakan di atas kepala. Tidak mau kalah, bapak Presiden Jokowi juga membeli Noken loh. Padahal beliau baru saja tiba di hotel, tapi semangatnya untuk menyukseskan acara PON XX Papua harus diacungi jempol. Sehat selalu ya, Pak!

 

 

JNE Berikan Diskon dalam Mendukung PON XX Papua 2021

 

 

Semarakan PON XX Papua JNE Berikan Diskon
JNE Berikan Diskon dalam Mendukung PON XX Papua 2021



Siapa tak kenal JNE? Jasa pengirman barang yang sudah terkenal dan malang melintang, di Indonesia. JNE yang mengusung tagline, "Connecting Happiness", ingin mengantarkan kebahagiaan bagi siapa saja yang ingin menggunakan jasanya. Tetapi bukan hanya barang, lebih luas dari itu, memberikan manfaat yang banyak untuk seluruh lapisan masyarakat. Intip deh, artikel saya tentang, JNE Hari Bahagia Bersama, bikin kita mengerti lebih dalam arti berbagi.

 

Nah, salah satunya pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX yang digelar 2-15 Oktober 2021 saat ini di Jayapura. Dukungan JNE dalam perhelatan akbar olahraga terbesar di tanah air inilah, JNE Jayapura memberikan program menarik dengan memberikan promo diskon ongkos kirim 20%. Ditambah lagi, ada berbagai giveaway di media sosial dibagikan. Huwo banget kan?

 

Jadi buat yang nggak bisa dateng ke PON XX Papua 2021 tapi kepengen beli souvenirnya, bisa menggunakan promo ongkir dari JNE nih! Kan lumayan banget tuh ya?

 

Buat yang mau ikutan Giveawanya seperti: Twibbon, quiz seputar PON XX, photo challenge, dan giveaway bersama produk unggulan UKM Lokal selama cara berlangsung, pantengin gih akun resmi JNE Jayapura di @jne.jayapura dan @JNE_ID. Peserta yang nantinya mendapatkan kesempatan adiah, akan diberikan produk lokal dari UKM setempat, ialah dari Maleeka Boutique @maleeka_qu, puasat oleh-oleh khas Papua @Galeri Kreatif Kehutanan, Gerai Honai Papua @Geraihonai, dan lain sebagainya banyak deh.

 

Sampai dengan saat ini JNE Jayapura sendiri memiliki 34 titik layanan dan didukung oleh 69 karyawan, plus 7 armada. Dengan demikian JNE Jayapura yang sudah hadir sejak 2012 ini, terus mendukung UMKM dan merupakan wujud komitmen JNE kepada msayarakat seluruh Indonesia dalam proses pengiriman. JNE juga aktif melakukan CRS dalam pengiriman buku-buku bacaan ke beberapa TBM (Taman Baca Masyarakat) untuk Jayapura dan sekitarnya. Yuk kita ramaikan PON XX Papua 2021, Torang Bisa!

Related Posts

12 komentar

  1. Keren ya Papua sudah menyelenggarakan PON XX, meski ada sebagian wilayah yang sedang konflik, tapi tetap aman dan kondusif. Salut juga sih ternyata stadion di sana mewah-mewah dan penyelenggaraannya dipersiapkan dengan matang.

    Jadi naksir souvenir dari Papua, pasti bagus-bagus dan unik. Apalagi sekarang bisa dikirim lewat JNE ya, semakin mudah membelinya. Terima kasih infonya Mba Nyi.

    BalasHapus
  2. wuaa keren jadi pemenang medali emas kempo di pon papua tuh karyawan JNE ya!!!! salut juga mendorong dukungan JNE buat umkm papua juga, diskon pengiriman dari papua dan timika 20% tuh lumayan banget lohhhh! torang bisa!

    BalasHapus
  3. mantab banget ternyata JNE punya karyawan yang berprestasi. Oleh2nya penasaran apa aja ya..

    BalasHapus
  4. Asyik nih jne kasih diskon ongkir. Jadi lebih gampang dapat souvenir papua dengan harga lebih murah

    BalasHapus
  5. Partisipasi JNE dalam momen PON XX Papua, patut diapresiasi. Apalagi ada giveaway nya juga nih yang bisa diikuti.

    BalasHapus
  6. Keren sekali JNE, ekspedisi favoritkuh seneng banget dengar kabar baik ini, jadi semakin bangga dengan JNE yang saling dukung gini.

    BalasHapus
  7. Keren sekali. Target Hagies Mugara benar-benar patut diacungi jempol. Dia ingin mengharumkan nama company tempat dia bekerja. Nggak heran kalau JNE pun ikut memberikan support. Semangat ya Hagies.

    BalasHapus
  8. Berarti besok sudah hari terakhir ya untuk PON XX di Papua? Nggak terasa cepet juga. Saya minat banget tuh sama souvenirnya. Biasa, emang hobi ngumpulin souvenir event khusus gitu. Nah, sempat kepikiran sama ongkirnya. JNE tau aja, Emak-emak butuh diskon ongkir, hehe.

    BalasHapus
  9. Keren bangett JNE, semakin mantepp ajaa nih kedepannya. Layanannya juga udah banyak yg diperbaiki karena banyak oknum nakal ya ini nampaknya. Seneng kalo JNE udah perbaikan. Soalnya udah paling sregg pakai JNE ini

    BalasHapus
  10. wah mantep banget inovasi dari JNE ini.
    emang g salah pilih Jne Sbg ekspedisi pengiriman andalan

    BalasHapus
  11. ah terobosan JNE sangat mengagumkan. Mendirikan TBM di papua dan membersamai atlet yang mejuarai PON di Papua. Papua juga mencengangkan, ternyat skses menyelenggarakan PON kali ini. Torang memang bisa

    BalasHapus
  12. Nah ini yang paling diperlukan bagi teman di Papua yang ingin beli barang secara online. mantap sekali programnya, semakin mudah untuk pengiriman

    BalasHapus

Posting Komentar