Selamat Hari Lahir untuk Diriku dan HUT Ke-31 Tahun JNE

10 komentar


Selamat Hari Lahir untuk Diriku dan HUT Ke-31 untuk JNE - Bertambahnya usia merupakan sebuah rezeki yang dikaruniakan Allah kepada kita. Kalau menurut buku yang saya baca dari penulis Andre Raditya berjudul, 'Rezeki Level 9'.




 

"Napas, umur, waktu, berdetaknya jantung, mengalirnya darah, jalannya semua sistem saraf. Dan keberlangsungan semesta yang memungkinkan turunnya hujan, terbitnya matahari, pergantian siang dan malam, mengalirnya sungai-sungai, berkembang biaknya hewan dan tumbuhan di sekitar kita, dan apa yang bahkan tidak kita pikirkan sekalipun. Sampai hari ini semuanya masih berjalan sedemikian teraturnya meski ktai tak memedulikannya. Itulah rezeki level 1," ucap Bang Andre dalam bukunya.

 

Rezeki level 1, adalah rezeki yang dijamin oleh Allah SWT. Di mana rezeki ini merupakan yang paling dasar dari level sebuah rezeki yang tanpa persyaratan.

 

Bahkan orang gila sekalipun bisa mendapatkan rezeki yang paling dasar ini. Kalo saja ada syaratnya, itu pun hanya satu saja. Subjeknya masih ada dan hidup di dunia ini, semua yang bernyawa akan mendapatkan reseki yang dijamin oleh Allah pada rezeki level 1.

 

 

Selamat Hari Lahir untuk Diriku


 

Terima kasih Allah untuk rezeki umur, berdetaknya jantung, mengalirnya darah, dan jalannya semua sistem saraf. Semoga hamba selalu menomor satukan Engkau di atas segalanya. Jujur kadang hasrat sebagai manusia yang punya ambisi, lupa bahwa Allah adalah pemilik Segalan-Nya.

 

Semoga di hari lahirku 06 November 2021 lalu, membuat hamba ini lebih baik lagi ke depannya. Semoga perbuatan-perbuatan yang buruk berguguran satu persatu, dan lebih mendekat kepada Engkau.

 

 

Selamat Hari Lahir  Ke-31 untuk JNE

 



 

Selamat ulang tahun yang ke 31 Tahun JNE, kemarin tanggal 26 November 2021 ya! Genap sudah usiamu 31 tahun dan semoga dalam perjalanan usia ini makin berkah dan barokah sebagai jasa antar barang terbesar di Indonesia.

 

Sebagai pengguna jasa layanan pengiriman JNE, saya merasa sangat terbantukan. Bahkan pelanggan saya kebanyakan juga minta untuk menggunakan pengantaran JNE, untunglah di kota saya ada.

 

Pernah saya punya pengalaman mengirim produk salah satu sahabat blogger, menggunakan JNE. Eh salah kirim. Terus nggak lantas dibalikin loh. Tapi diantarkan sampai dengan urusan beres.

 

Hikmah yang saya dapatkan dari beberapa pengalaman dalam menggunakan jasa JNE adalah, mengapa mereka begitu sukses adalah kemampuan berkomunikasi yang tepat dan hebat.

 

Ibarat kalau orang jualan meski harganya murah tapi pelayanannya nggak nyaman, orang akan tetap memilih harga yang mahal tapi pelayanan prima.

 

Di hari lahirnya 31 tahun JNE, saya ingin mengucapkan terima kasih. Sudah mengantarkan segala paket kiriman saya, hingga sampai ke penerima dengan baik.


HUT JNE KE-31 tahun dilaksanakan secara virtual di The Ritz Pasific Place, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, pada Minggu 28 November 2021 pukul 09.30 WIB– selesai. Undangan terbatas diberlakukan, mengingat masih pandemi dan protokol kesehatan ketat di lokasi.


Gelaran acara disaksikan seluruh karyawan melalui aplikasi Zoom dan Channel Youtube JNE. Perayaan tersebut dipandu oleh MC Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah, dilanjutkan dengan do’a bersama yang diikuti 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE yang ada di seluruh Indonesia.


Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto menyampaikan, “Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat sehingga memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. Hal ini karena empat sektor, yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar, menjadi perhatian utama perusahaan”.


Kegiatan dalam menyambut HUT JNE pun dilakukan di internal yaitu, shopping bareng anak yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu yang ada di Jakarta, lomba foto yang bertemakan “Semarak HUT JNE ke-31” sampai akhir November, khataman Al-Qur’an serentak dari 10 Cabang, acara tasyakuran dan potong tumpeng, ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno pada tanggal 26 November 2021.





JNE juga memberikan free ongkos kirim (ongkir) pada Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) kepada member JLC (JNE Loyalty Card) dengan pengiriman maksimum 2 kg per resi dan maksimal 20 kiriman, pada 26 - 27 November 2021.  Selain itu 31 member JLC akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada tanggal 26 – 30 November 2021. Beragam kuis pun dilaksanakan yang dapat diikuti di social media JNE  seperti tiktok challenge,  giveaway produk lokal bersama UKM, JNE Content Competition dan lainnya  dalam rangka HUT JNE ke-31.

 

Semoga JNE makin bertumbuh dan berkembang, dengan tanpa henti untuk terus berbagi. Salam. 

Related Posts

10 komentar

  1. Selamat hari lahir Mba, semoga panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu.
    Selamat ultah juga buat JNE yang selalu setia mengantarkan paket untuk kita semua :)

    BalasHapus
  2. waaa hari lahirnya barengan sama JNE yaa hihihi, selamat hari lahir, semoga selalu diberikan kesehatan yaaa, selamat hari jadi juga buat JNE, semoga selalu sukses nganterin paket kita dengan selamat hihihi

    BalasHapus
  3. Ada tulisan saya di blog tuh Nyi tentang Rezeki Level 9. Saya pernah menghadiri pengajian Ustadz Andre di Makassar. Masya Allah ya.
    Btw, baarakallahu fiikum Nyi dan JNE semoga berkah hidupnya dan selalu bisa membawa berkah bagi sekeliling.

    BalasHapus
  4. wah, selamat ulang tahun buat mba nyi dan juga jne.. semoga makin berkah usianya untuk mba nyiii, dan jne juga makin jaya. .Amiinn

    BalasHapus
  5. Aku kalau mau kirim barang ke saudara atau sahabat pilihannya ya JNE. Nggak perlu kuatir juga karna barang kita tiba dengan selamat di tujuan

    BalasHapus
  6. Yang selalu dinanti-nanti kalau JNE ultah banyak program bagi-bagi hadiah sampai free ongkir. Seru banget :)

    BalasHapus
  7. JNE merayakan hut 31 ini banyak banget ya kasih kejutan, kemarin ada Hari Bebas Ongkir juga buat pelanggannya yang tergabung dalam member JNE, sukses ya JNE

    BalasHapus
  8. Selamat dan sukses untuk JNE.
    MashaAllah~

    Usianya sudah matang sekali. Dan pengalaman “Connecting Happiness” yang sudah dilakukan selama 31 tahun menjadikan JNE adalah ekspedisi terbaik nomer 1 di Indonesia.

    BalasHapus
  9. ultahnya barengan ya Mba.. selamat ulang tahun Mba Nyi, semoga semakin sehat, bahagia, dan selamat selaluu aamiin. btw kalo ngomongin ekspedisi, JNE juga masih jadi andalanku dalam ngirim2 barang nih

    BalasHapus
  10. Senangnya ulang tahun bareng JNE. Ngga nyangka JNE ini usianya 11.12 sama aku, udah lama juga ya ternyata, baru tahu.
    Ada member Loyaltynya juga ya?
    Cara daftarnya gimana ya?

    BalasHapus

Posting Komentar