Prestasi Dibangun dari Sebuah Mimpi

17 komentar


Prestasi Dibangun dari Sebuah Mimpi - Apakah sobat ngeblog pernah menyaksikan sebuah perhelatan atau ajang kompetisi? Contohlah kompetisi semacam Indonesian Indol, siapa-siapakah yang menjadi juaranya? Tentunya mereka yang memiliki suara bagus, tetapi bukan itu saja sebenarnya. Mental juga dipertaruhkan untuk bertahan.



profil futsal cosmo jne fc pemain cosmo fc
Prestasi Dibangun dari Sebuah Mimpi


Jika ditarik benang merahnya, mereka yang menjadi jawara apakah punya olah vokal yang mumpuni? Bagaimana mereka melatih napas sehingga naik turun tangga nada bisa pas, bagaimana karakter suaranya bisa menyerupai penyanyi aslinya? Pasti sedikit banyaknya kita mengetahui alasannya.

 

Mereka yang terpilih menjadi juara adalah orang yang punya teknik vocal yang baik, olah napas yang terlatih, karakter suara yang unik bukan sebagai duplikat. Mereka mampu merepresentasikan lagu tersebut ke dalam dirinya dan yang terpenting yakni sang jawara melakukan dengan passion. Kecintaan yang sudah tertanam dalam hati dan jiwanya.

 

 

Selamat Kepada Pemain COSMO JNE FC Peraih Peraih Perak Futsal Sea Games Vienam 2021

 

 

Kabar bahagia datang dari para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club, yang tergabung dengan Timnas Futsal Indonesia. Di mana mereka berhasil meraih medali perak di ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021.


profil futsal cosmo jne fc pemain cosmo fc
pemain cosmo fc


 

JNE sebagai sponsor utama patut berbangga hati, karena support yang dilakukan dalam bidang olahraga melahirkan tim yang berprestasi.

 

Seperti yang kita tahu JNE merupakan sebauh jasa layanan logistik, tetapi mereka tidak hanya fokus pada bisnis saja, namun juga mendukung perkembangan.

 

JNE memberikan kontribusinya dalam segala bidang kemasyarakatan, seperti pendidikan, kesehatan, UMKM, olahraga, dan lain sebagainya.

 

Apresiasi JNE pun meluncur dengan memberikan bonus puluhan juta kepada pemenang. Penyerahan bonus tersebut dilakukan di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak pada Jum'at (17/6/2022).

 

Siapa saja pemain yang mendapatkan apresiasi dari JNE tersebut? Ada Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam.

 

 

Kompetisi Terus Berlanjut Tidak Lantas Berhenti


 

Mereka yang berhasil meraih juara, pasti tertantang untuk melakukan yang terbaik dan terus mengasah diri dengan berkompetisi. Demikian juga dengan Cosmo JNE FC yang terus melakukan latihan untuk menyongsong pertandingan selanjutnya yakni Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022.

 

Laga pertandingan perdana Cosmo JNE FC akan melawan Pendekar United. Tim milik Youtuber kenamaan Indonesia Atta Halilintar, Sabtu (18/6/2022) di GOR Pangsuma Pontianak. 

 

Cosmo JNE FC yang dilatih Coach Denny Handoyo juga terus bertanding, dan akan melawan IPC Pelindo pada (19/6), Halus FC (25/6), dan Bintang Timur Surabaya (26/6). Stamina dipertaruhkan, strategi terus diasah, dan kekuatan terus dilatih.

 

VP Marketing JNE Eri Palgunadi mengungkapkan jika JNE akan terus mendukung anak bangsa, dan salah satunya melalui dunia olahraga ini pada dunia futsal yang banyak disukai.


profil futsal cosmo jne fc pemain cosmo fc
cosmo jne fc

 

“Sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connecting Happiness” dengan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia”, ucap Eri Palgunadi.

 

"Dengan dukungan yang maksimal dan luar biasa dari JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional Indonesia di musim 2021/2022” ungkap Akbar Pera Baharudin sebagai pemilik Cosmo JNE FC.

 

Fachri Reza Kapten Tim Cosmo JNE FC menyampaikan, “Berkat kekompakan dan kerja keras tim selama latihan, sehingga kualitas permainan terus meningkat dan semakin solid. Dukungan doa dan harapan dari semua Ksatria dan Srikandi JNE serta seluruh masyarakat agar kami terus memberikan yang terbaik dan mampu menjadi juara nanti,” pungkas Fachri.

 

Berkaca dari prestasi yang berhasil di raih orang-orang sukses di atas, mereka selalu melihat pekerjaan sebagai hobi atau kesenangan. Mereka memilih pekerjaan yang bisa melecut semangat juang, karena mereka yang sukses selalu menyukai tantangan.

 

Orang sukses adalah orang yang tidak pernah berhenti belajar, semoga kita juga demikian ya menyadari bahwa ilmu pengetahuan tidak pernah berhakhir sekalipun kehidupan nyaris berakhir.

 

Semoga kita semua ikut ketularan kesuksesan yang berhasil di raih oleh Cosmo JNE FC ya, dengan semangat membara dan kekuatan penuh kita pasti bisa mencapai kesuksessan dalam ranah masing-masing. Salam.

Related Posts

17 komentar

  1. Keren banget deh Cosme JNE ini makin meraih prestasi yang baik dikancah luar ya mba apresiasi dari JNE pun turut memgalir memotivasi mereka jadi yang terbaik

    BalasHapus
  2. Kontribusi JNE banyak juga yaaa
    Gak nyangka bidang olahraga bisa dapat manfaat juga. Semoga habis ini banyak yang ketularan yaaa

    BalasHapus
  3. JNE ini best sih menurutku, walau sempet kegeser2 tapi sekarang kualitasnya makin kelihatan sih. apalagi buat yg jualan elektronik, udah paling bener temenan sama JNE

    BalasHapus
  4. Salut dengan tims cosmo JNE yang semaki menorehkan prestasinya. Juara futsal bergensi seperti ini sungguh dapat meningkatkan kinerja dan performa pribadi sekaligus perusahaan dengan baik. Semangat terus ya semoga di kompetisi berikutnya dapat memperoleh kejuaraan lagi.

    BalasHapus
  5. Aamiin,
    Semoga Cosmo JNE FC semakin sukses dan maju sehingga banyak anak muda yang bergabung di tim Cosmo JNE FC untuk mengukir nama bangsa di ajang futsal Internasional.

    BalasHapus
  6. Aamiin semoga kesuksesan Cosmo JNE FC bisa menular ya. Selamat juga atas kesuksesan Cosmo JNE FC.. Bangga kalau JNE sebagai produk lokal ikut menyemangati bidang lain.

    BalasHapus
  7. Ajang kompetisi Indonesian Idol mah g berani wkwkwk. Paling ikutan lomba ngeblog aja deh ehehe. Keren tapi JNE yah selalu berinovasi terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, dan juga olahraga.

    BalasHapus
  8. hebat dan luarbiasa Cosmo JNE FC, terus semangat memberikan yang terbaik supaya bisa menang dan membawa piala kebanggaan ya

    BalasHapus
  9. Setuju banget Mbak bila prestasi itu awalnya adalah sebuah mimpi. Maka bagus banget korporasi sebesar JNE dengan CSR-nya membina anak muda bangsa berprestasi. Insyaallah bibit2 unggul ini kelak mengharumkan nama bangsa. Amin

    BalasHapus
  10. Wah, JNE punya futsal club ternyata. Keren banget prestasinya, selama untuk COSMO JNE Club...Sukses selalu, semoga makin kesini makin kompak timnya

    BalasHapus
  11. Pastinya mbak, mimpi adalah semangat kita untuk meraih prestasi ya
    Selamat buat Cosmo JNE FC atas prestasi yang telah diraih

    BalasHapus
  12. Memiliki cita cita dan impian membuat hidup lebih hidup. Apa yg di lakukan menjadi terarah dan memiki target.
    Jangan takut bermimpi krn mimpi itu GRATIS, jangan mundur ketika impian kita di tertawakan.
    Sukses selalu buat JNe dan cosmo.JNE FC💪

    BalasHapus
  13. Salut memang dengan JNE ini. Sebuah perusahaan logistik jasa pengiriman barang tapi kontribusi mereka sangat banyak di dunia pendidikan, sosial dan olahraga sekalipun. Sukses selalu JNE

    BalasHapus
  14. Memang ya yang namanya sukses itu datang ngga ujug ujug

    Perlu perjuangan dan impian yang kuaaattttt sekaliiiiii

    BalasHapus
  15. jadi sambil mendukung olahraga juga biar sikapnya sportif secara kalau pertandingn tu kan persiapannya pasti lama. memang kudu bermimpi biar bisa mewujudkan kenyataan ya mak

    BalasHapus
  16. wah keren JNE juga punya tim futsal yang masuk timnas juga ya, mbak? seru banget pastinya kerja di JNE ini ya karena perusahaan sangat memperhatikan karyawannya

    BalasHapus
  17. Setuju sekali dengan judulnya nih, prestasi dibangun dari sebuah mimpi karena tanpa mimpi sepertinya kita tidak punya harapan. Kita bisa berharap karena masih berani bermimpi, begitu prinsip hidup saya ^_^ JNE Keren ya bisa menjadi sponsor utama, keren lah semoga makin sukses JNE dan TIM futsal

    BalasHapus

Posting Komentar