Ponsel Asus Zenfone 9 Dengan Teknologi Fast Charging

8 komentar


Ponsel Asus Zenfone 9 Dengan Teknologi Fast Charging - Jika Anda sedang mencari informasi handphone keluaran terbaru dan merupakan kategori ponsel flagship. Anda harus membaca artikel ini sampai selesai. Sebab, saya akan memberikan alasan kenapa harus memiliki Asus Zenfone 9 sebagai ponsel canggih dan efisien untuk Anda.


asus zenfone 9 indonesia asus zenfone 9 pro asus zenfone 9 gsmarena
Ponsel Asus Zenfone 9 Dengan Teknologi Fast Charging


 

Kemunculan Asus Zenfone 9 ini ditujukan untuk meneruskan generasi sebelumnya dengan spesifikasi yang lebih lengkap. Tentunya lebih canggih juga serta performa yang super sehingga Anda tidak akan menyesal memilikinya.

 

Apa saja keunggulan Asus Zenfone 9 ini?

 

 

Keunggulan Asus Zenfone 9 Dari Generasi Sebelumnya

 

 

asus zenfone 9 indonesia asus zenfone 9 pro asus zenfone 9 gsmarena
Keunggulan Ponsel Asus Zenfone 9

1. Tidak Cepat Panas

 

Dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 (4nm). Serta didukung chipset CPU Octa-core (1x3.19 GHz Cortex-X2 & 3x2.75 GHz Cortex-A710 & 4x1.80 GHz Cortex-A510) dan GPU: Adreno 730.

 

Ponsel ini tidak akan mudah panas. Terutama saat digunakan untuk bermain game atau streaming. Tentu ini sangat sesuai untuk kebutuhan Anda yang mencari ponsel untuk menonton tayangan film atau sekadar mencari ide konten serta bermain game.

 

 

2. Selamat Tinggal Ponsel Lambat

 

Selain didukung teknologi chipset yang terbaru. Ponsel Zenfone 9 ini juga masuk kategori gawai cepat anti lelet karena didukung beberapa pilihan Ram dan Storage. Tersedia RAM: 6/8/16 GB dan Storage: 128/256 GB yang menyesuaikan kebutuhan Anda.

 

 

3. Surga Bagi Phone Photographer

 

Zaman sekarang, ponsel tak lagi hanya digunakan untuk komunikasi saja. Tapi, juga bisa dipakai sebagai alat memotret gambar digital bagi Anda yang suka kegiatan fotografi.

 

Dilengkapi Kamera utama 50 MP (f/1.9, sensor Sony IMX766). Juga kamera ultrawide 12 MP (f/2.5, 113 derajat, sensor IMX363). Ponsel Zenfone 9 ini punya kualitas gambar yang tinggi dan sesuai buat Anda yang senang eksplorasi fotografi.

 

Mode kameranya juga lengkap, meliputi foto, portrait, pro, light trail, panorama, mode malam, slow motion hingga timelapse. Bahkan, mendukung mode makro hingga 4cm.

 

 

asus zenfone 9 indonesia asus zenfone 9 pro asus zenfone 9 gsmarena
Ponsel Asus Zenfone 9

4. Pengisi Daya Super Cepat

 

Bayangkan saja, Anda hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengisi daya pada ponsel. Dengan kapasitas baterai 4.300 mAh pengisian daya bisa cepat karena ada teknologi super fast charging menggunakan daya 30 watt.

 

 

5. Body Ramping, Ringan dan Enak Dipandang

 

Ponsel Zenfone 9 ini hadir dengan layar 5.9 inci yang pas dengan genggaman tangan Anda. Body-nya juga cukup ringan hanya 169 gram saja. Dengan ukuran 146.5 x 68.1 x 9.1 mm.

 

Selain body ponsel yang nyaman dan pas dengan ukuran tangan. Dilengkapi juga dengan layar AMOLED yang memunculkan warna secara maksimal. Bahkan, fitur tingkat kecerahan pada Zenfone 9 ini bisa maksimal meskipun terkena sinar matahari.

 

Untuk Anda yang senang menonton film streaming di aplikasi resmi. Dengan ponsel ini, kegiatan menonton jadi lebih seru dan menyenangkan karena full color dan tentunya seperti menonton di layar bioskop.

 

6. Didukung Teknologi Kekinian

 

 

Apalah artinya ponsel canggih kalau tidak memberikan teknologi yang terbaru, iya kan? Karena itu, sudah sangat sesuai jika Anda menggunakan Zenfone 9 karena sudah dipastikan bisa menerima update Android 13 yang terbaru.

 

Sehingga ponsel Anda bisa maksimal kinerjanya. Dan tentunya jadi lebih aman. Sebab, sistem operasi terbaru selalu didukung sistem keamanan yang lebih komplit.

 

Anda jadi tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan. Apalagi, Asus Zenfone 9 ini juga dilengkapi fitur fingerprint yang memudahkan Anda membuka kunci ponsel tanpa perlu memasukkan kode secara manual.

 

Ini sangat berguna agar kode manual pada ponsel tidak terlihat oleh orang yang berusaha mengintip. Sebab, Anda cukup memindai sidik jari Anda untuk mengaktifkan handphone Anda.

 

Ponsel Asus Zenfone 9 memang terpercaya sebagai ponsel flagship brand Asustek. Dengan desain classy dan elegan. Anda bisa tampil kekinian dengan teknologi terbaru.

“Buat kalian yang mau beli Zenfone 9, udah bisa kalian dapatkan melalui patner dan channel pembelian resmi produk ASUS antara lain Erafone, Tokopedia, ASUS Exclusive Store, ASUS Online Store.”

 

Atau, pembelian Zenfone 9 via ASUS Store: https://www.asus.com/id/mobile/phones/zenfone/zenfone-9/

 

“Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS Zenfone 9 Blog Writing Competition di Blog Widyanti Yuliandari”

Related Posts

8 komentar

  1. Gadget ASUS emang daebaakk
    Selalu paham kebutuhan user ya
    Keren maksimal

    BalasHapus
  2. Wah ini yang kucari, Nyi. Semua specs dan kelebihannya sangat kubutuhkan, terutama kameranya yang keren banget. Buat berburu foto atau rekam video untuk kegiatan komunitas sosialku, bakalan cakep hasilnya. Apalagi cepat negcasnya, wah ini pilihan cerdas!

    BalasHapus
  3. Ngeganggu banget sih kak kalo hp itu cepat panas. Kadang anakku pinjam hp ku bentar aja utk ngagame itu uda panas bgt, kudu di matiin dulu bentar. Padahal hp aku juga bukan hp murah. Jadi berpikir utk ganti hp nih

    BalasHapus
  4. Salah satu teknologi penting abad ini yang harus ada dismartphone ya fast charging soalnya kebanyakan orang bergerak dinamis dan butuh cepat untuk kesana kemari dong ya

    BalasHapus
  5. Ponsel ringkas dengan kamera stabilizer keren. Buar ngerekam video jadi gak shaking gitu, cocok banget buat konten kreator.

    BalasHapus
  6. Ponsel zaman sekarang makin menunjang gaya hidup ya. Bisa fast charging jd kalau habis baterei gak perlu menunggu2 lama buat pengisian daya.
    Ditunjang dengan spek yang ok dan desain yang keren, jd pengen deh punya si Zenfone 9 ini deh.

    BalasHapus
  7. Kebetulan erafone sudah ada di kota saya nih.jadi nti bisa liat asus zenfone 9, mana tahu bisa dibawa pulang

    BalasHapus
  8. Yang paling saya suka itu body rampingnya. Jadi bisa dioperasikan dengan 1 jari tanpa setting Karena memang menjangkau.
    Saya pakai merk lain sih yang setipe gini dan suka aja yang ramping elegan gini.

    BalasHapus

Posting Komentar