Mobil Bekas Daihatsu Ini Cocok Untuk Mobil Keluarga

13 komentar


Mobil Bekas Daihatsu Ini Cocok Untuk Mobil Keluarga - Untuk kamu yang sedang mencari mobil untuk keluarga. Terutama untuk dipakai bepergian ke luar kota selama mudik lebaran. Mobil keluarga dari Daihatsu ini bisa jadi rekomendasi terbaik.



daihatsu



Bonus dan THR selama Ramadan memang bisa menjadi angin segar terutama bagi yang ingin memiliki kendaraan pribadi. Apalagi jika kendaraan tersebut digunakan untuk bepergian bersama keluarga. Tentu bisa menjadi prioritas utama dengan memilih mobil yang memiliki four seats atau seven seats seperti mobil Sigra dan Ayla.




Mobil Daihatsu Yang Irit Untuk Keluarga



Meskipun Ayla tidak bisa dikategorikan sebagai mobil keluarga. Tapi, seringkali menjadi pilihan utama bagi keluarga kecil dengan dua anak. Apalagi, kalau digunakan untuk melewati jalan masuk ke kampung halaman yang sedikit sempit. Tentu ini bisa menjadi pilihan tepat buat kamu.


Apalagi kalau memilih mobil dengan seven seaters seperti Sigra. Meski bisa memuat banyak, body mobil yang compact ini juga bisa dibuat blusukan ke daerah yang jalanannya tidak begitu lebar. Sangat direkomendasikan buat kamu yang mencari kendaraan untuk membawa keluarga besar. Selain bisa memuat banyak, mobil Daihatsu Sigra ini juga banyak diminati.



Pilih Ayla Jika Butuh Kendaraan Kecil Tapi Sudah Lengkap Fiturnya



Disebut sebagai city car. Harga Daihatsu Ayla bekas ini cukup bersaing dengan kelengkapan fitur yang memadai. Dengan harga kisaran 100jt - an saja, bisa mendapatkan mobil Ayla dengan kelengkapan fitur seperti AC mobil yang masih baik, power steering yang masih oke sampai pajak stnk yang masih aktif.


Daihatsu Ayla ini juga termasuk mobil yang irit, pemakaian normal dalam kota bisa mencapai 1 liter 18 km hingga 20 km. Apalagi tersedia dua pilihan jenis Ayla, ada yang manual maupun matic di Caroline.id . Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.


Kelebihan lainnya dari mobil dengan 4 kursi penumpang dan 1 kursi driver ini. Yaitu pada varian tertingginya menggunakan mesin Petrol 1197 cc, dimana bisa menghasilkan tenaga hingga 87 hp dan torsi puncak 108 Nm. Meski masuk dalam kategori mobil irit, namun kecepatan Daihatsu Ayla tidak bisa dianggap remeh tentunya.



Bagaimana Dengan Daihatsu Sigra Yang Punya 7 Kursi?



daihatsu sigra



Selain Ayla, ternyata Daihatsu Sigra juga masuk kategori mobil paling banyak diminati dan juga paling irit. Tentunya, Sigra ini termasuk paket komplit dan sangat direkomendasikan buat kamu yang budgetnya dibawah 100jt-an.


Kalau bingung 100 juta dapat mobil apa? Jawabannya adalah mobil Daihatsu Sigra bekas. Selain harganya cukup murah, mobil ini juga terkenal irit. Hampir sama dengan Daihatsu Ayla. Mobil Sigra yang bertipe MVP ini menghabiskan bbm 1 liter dengan jarak tempuh 18 km. 


Dengan body yang lebih besar, justru Sigra bisa membuktikan bahwa mobil keluarga ini juga irit untuk dipakai dalam kota dan luar kota, tapi tergantung cara pemakaiannya. Bahkan, termasuk mobil yang paling banyak dicari selama menjelang libur lebaran ini. Sebab, mesinnya yang bandel, spare part-nya yang mudah didapat dan harganya murah, daya angkut dan kapasitas bagasi yang besar hingga harga bekas yang sangat terjangkau.


Jika tertarik banget ingin membeli mobil bekas merk Sigra ini. Harus cepat-cepat karena memang peminatnya cukup tinggi. Di Caroline.id ada Daihatsu Sigra yang masa berlaku STNK sampai September 2023 ini. Harganya cuma 95jt-an saja. Sangat terjangkau dan kondisinya masih bagus. Apalagi kalau harga mobil Totoya bekas di Caroline.id tentu sudah terjamin.



Kenapa Beli Mobil Bekas di Caroline.id?



Caroline.id ini termasuk bagian dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.(ASLC) yang sudah bergabung di bursa jual beli kendaraan bekas sejak 2022. Menyediakan kendaraan bekas baik untuk B2B, B2C maupun C2C.


Di Caroline.id selain menjual mobil bekas juga menerima penjualan mobil dari customer. Tak hanya itu, menyediakan juga tukar tambah kendaraan lama dengan yang baru dan pembelian mobil baru.


Dengan pengecekan di 150 titik , hingga pengecekan dari kerusakan berat seperti banjir dan kecelakaan besar. Kendaraan bekas yang dijual Caroline.id sudah terjamin, apalagi diberikan perlindungan berupa garansi 7G+. Garansi 7G+ mencakup garansi mobil sudah diservis ganti oli & filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan electrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback, dan garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen. 


Bagi kamu yang membutuhkan jasa financing, Caroline.id juga sudah bekerja sama dengan perusahaan penyedia kredit kendaraan yang terpercaya. Sehingga, proses jual belinya lebih mudah dan transparan. 


Di Caroline.id, kamu juga bisa test drive mobil Daihatsu yang sesuai dengan keinginanmu. Biar bisa jadi pertimbangan ingin memilih Daihatsu Ayla atau Sigra untuk dipakai liburan selama lebaran. Dan tentunya mobil Daihatsu bekas yang ada di Caroline.id ini terjamin dari kendaraan bekas terendam banjir. Karena proses pengecekannya sangat ketat. Tak perlu lagi ragu kalau mau beli mobil bekas di Caroline.id. Langsung cek saja di websitenya untuk tahu harga mobil bekas Ayla dan Sigra yang termurah.



Related Posts

13 komentar

  1. Irit banget bahan bakarnya, ya. Daihatsu juga bagus sih kendaraannya. Perawatannya juga gak ribet.

    BalasHapus
  2. Daihatsu Ayla dan Sigra sering banget dijumpai di jalan, mungkin karena termasuk city car ya jadi bisa mudah nyelip sana sini di jalanan. Cuma kalau untuk family car kayanya kurang besar ya, kecuali masih keluarga kecil. Dulu aku sempat pakai mobil yang modelnya mirip sama Ayla, tapi pas anak nambah mau nggak mau mesti ganti deh. Tapi sekarang mah enak ya kalau mau beli mobil bekas banyak kemudahan seperti yang disediakan caroline.id

    BalasHapus
  3. Sigra menarik nih soalnya kami biasa bepergian dg anak-anak dan orang tua. 7 seats jadi cukup bawa rombongan.
    Eh kalau di Caroline ada yg tahun 2000 awal?

    BalasHapus
  4. It's such a relief that there's a platform like this, because buying used cars can be a total pain sometimes. But with caroline.id, you can easily browse through their selection and find something that fits your needs and budget. I'm so glad we have this option now!

    BalasHapus
  5. Harga mobil memang mahal jika dibandingkan kendaraan roda dua. Tapi kalau sudah jadi kebutuhan keluarga, mobil bekas memang bisa jadi opsi yang lebih ramah budget.

    BalasHapus
  6. Sangat memudahkan ya beli mobil bekas di Caroline ini. Pilihannya banyak dari mobil mungil sampai mobil keluarga.

    BalasHapus
  7. Beli mobil second terpercaya memang baiknya di Caroline.id
    Karena penting banget teliti sebelum membeli mobil. Saling kroscek dengan penjual dan pembeli ini akan sama-sama bikin nyaman.

    BalasHapus
  8. Mobil Daihatsu memang menjadi pilihan keluarga karena emang irit. Walaupun beli seken, kualitasnya tetep bagus. Aku pun lebih seneng dengan mobil seken soalnya

    BalasHapus
  9. Wah, ada caroline.id ini memudahkan banget buat kita yang pengin nyari mobil bekas, ya. Karena transaksi kayaknya jauh lebih aman juga ya, Mbak.

    BalasHapus
  10. Mobil mertuaku nih Daihatsu Sigra. Mobilnya besar dan harganya relatif murah. BBMnya juga irit makanya pak mertua juga cinta banget sama mobilnya.

    BalasHapus
  11. Daihatsu Ayla dan Sigra benar2 jadi pilihan ya kak. Tinggal pilih mau yang berapa kursi dan ada budget berapa. Bisa beli di Caroline.id

    BalasHapus
  12. Wah Diahatsu Ayla dan Sigra sama-sama bagus ya tinggal pilih yang berapa kursi dan budgetnya aja

    BalasHapus
  13. Asiknya era digital seperti sekarang ini, kita bisa melihat2 mobil bekas berkualitas via online, lalu setelah deal sama pilihan dan budget tinggal pesan deh mobil bekas impian

    BalasHapus

Posting Komentar