MENU

Sabtu, 20 Mei 2017

Keturutan Beli Parfum Calvin Klein Endless Europhia EDP

Calvin Klein Endless Europhia EDP



Saya termasuk orang yang nggak pede, kalau keluar rumah nggak make parfum. Kayak ada aja yang kurang dari penampilan, tetapi kepedean saya bakalan ketolong kalau udah make deodorant hehehe ...

Ceritanya minggu kemarin waktu ngemall sama sahabat saya, eh ada yang jual parfum dengan harga promo. Stok parfum di kost abis, adanya splash cologne. Pilih punya, pilih. Bau punya bau, eh jatuh cinta sama Calvin Klein Endless Europhia EDP.

Baunya itu soft banget, kemasan dan botolnya juga kalem. Nggak ada ngejreng-ngejrengnya, apalagi menyengat. Ketika meminta pertimbangan antara Calvin Klein Endless Europhia EDP sama Hermes, Sipit milihin ini. Yaudin, pilih dan bayar yang ini. Isinya Calvin Klein Endless Europhia EDP yang aku beli itu 125 ml dan beratnya sekitar 500 kilogram. Kalau mau dibawa ke mana-mana kurang praktis, karena bentuknya yang gede.

Selasa, 25 April 2017

Mi Instan Samyang Buat Para Pecinta Pedas

Mi Instan Samyang Buat Para Pecinta Pedas



Samyang menjadi trend dikalangan vlogger, biasanya mereka mengadakan Samyang Challenge. Hanya sebungkus mi instan saja, bisa membuat heboh yang menonton karena melihat yang makan bisa kepedasan yang membakar lidah.

Samyang sendiri bukan produk baru, Samyang Food ialah perusahaan pertama yang memproduksi mi instan di Korea Selatan lho, ditahun 1963. Spicy Chicken adalah varian yang sudah ada semenjak tiga tahun terakhir ini.

Dan akhirnya saya kesampaian juga buat ngerasain pedasnya Samyang, Harganya kurang lebih Rp 17 ribu di Indomaret. Saya kasih liat Samyang buatan saya ke adek, yang kebetulan kerja di Korea sana.

Senin, 17 April 2017

Dua Kali Buat E-KTP Belum Jadi Juga


 
E-KTP Belum Jadi
Menanti E-KTP

Dua Kali Buat E-KTP Belum Jadi Juga - E-KTP menjadi topik yang masih hangat dan yang paling panas, kabar dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTPnya. Di Kendal, kabar E-KTP ini semakin merebak dan akhirnya warga menyerah sendiri untuk bolak-balik ke kecamatan maupun ke kantor catatan sipil termasuk saya.

Dari tahun 2012 udah bikin di Kecamatan, tetapi hingga 2016 belum jadi juga. Akhirnya saya membuat lagi dan tahun 2017 belum ada kabarnya. Saya kembali menyambangi kantor catatan sipil, pada Senin 3 April 2017 guna menanyakan kabar E-KTP saya.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil hanya memberikan saya selebaran kertas, sebagai bukti surat keterangan KTP sementara. Surat keterangan tersebut berlaku 6 bulan saja, selesai 6 bulan kita harus memperbaharui lagi.