MENU

Jumat, 03 Januari 2020

4 Alasan Harga Sarang Burung Walet Selangit



4 Alasan Harga Sarang Burung Walet Selangit - Setelah tahu sarang burung walet adalah apa dan 7 manfaat sarang burung walet bagi kesehatan yang bikin kamuketagihan. Saatnya untuk tahu Alasan Harga Sarang Burung Walet Selangit.

cara membuat sarang burung walet harga sarang burung walet 2019 rumah sarang burung walet cara mengolah sarang burung walet minuman sarang burung walet gedung sarang burung walet video sarang walet resiko bisnis sarang burung walet



Harga sarang burung walet yang dibandrol dalam 1 kg di marketplace, bisa mencapai Rp 15.250.000 bahkan lebih tergantung pedagang yang jualan. Mengapa bisa semahal itu ya kan? Selain burung walet itu sangat dikenal dengan burung yang unik, burung walet mudah dikenali dengan ekor dan sayap runcing bak bulan sabit.

Apalagi kehebatan burung walet dalam membuat sarang, hanya dengan menggunakan air liurnya. Sarang burung walet inilah, yang kaya akan manfaat bagi manusia. Makanya hargnya bisa mencapai jutaan. Yuk ulik mengapa bisa harganya selangit dan alasannya?

1. Mempunyai nilai gizi yang tinggi



Disinyalir dari MSN, harga sarang burung walet yang melangit itu memiliki gizi yang tinggi pula. Ada kandungan antioksidan, kalsium, protein dan kolagen. Mengingat pengalaman kerja di luar negeri, biasanya kalo di Hongkong sarang burung walet dibuat soup. Ini dia beberapa kandungan gizi dalam sarang burung walet :

Ada kalorinya 345
Lemak 2 gram
Karbohidrat 31 gram
Protein 50 gram

2. Sarang burung walet ampu untuk kesehatan dan kecantikan

Untuk kecantikan dan kesehatan, sarang burung walet bisa mengembalikan stamina tubuh wanita apalagi sesudah melahirkan. Ibu hamil juga disarankan untuk mengonsumsinya, agar calon debaynya bisa memiliki kulit bersih, halus dan sehat. Soal daya tahan tubuh dan regenerasi sel, sarang burung walet jagonya.


cara membuat sarang burung walet harga sarang burung walet 2019 rumah sarang burung walet cara mengolah sarang burung walet minuman sarang burung walet gedung sarang burung walet video sarang walet resiko bisnis sarang burung walet


3. Hasil panen sarang burung walet tidak banyak

Sarang burung walet bisa panen dalam tiga bulan sekali, atau tercepatnya sebulanan dan nggak bisa sebanyak beras yang berton-ton. Kurang lebihnya hanya 10 - 30 kilogram, apalagi permintaan sangat banyak oleh sebab itu inilah alasan harga sarang burung walet mahal.

4. Sarang burung walet termasuk usaha bermodal besar

Siapa sangka modal untuk memiliki usaha sarang burung walet ini, bisa untuk beli rumah dengan tipe 36 dan mobil SUV bahkan lebih. Karena bangunan yang untuk tinggal sarang burung walet ini ratusan juga. Makanya pengusaha dibidang sarang burung walet, masih sedikit karena budget yang besar tapi sebandinglah ya dengan harga burung walet yang mahal ini. Di balik harga yang fantastis, pasti ada perjuangan, semangat dan potensi luar biasa dari pemiliknya.

            Makanya selalu bangga dengan Om Arif, tidak hanya punya usaha sarang burung walet, tetapi juga bisa membuat ekspansi dari sarang burung walet menjadi banyak usaha lainnya. Salam!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar