Menang Giveway Senilai 500 Ribu dari Maybelline

11 komentar


Menang Giveway Senilai 500 Ribu dari Maybelline - Pernah nggak sih kalian mengikuti giveaway, kuis atau lomba kemudian melupakannya? Terus nggak nyangka kalian dikabarin kalo menang? Saya pernah beberapa kali merasakan demikian, karena awalnya ikutan giveaway ini tuh tanggungjawab ikutan list instagram walking. Jadi setelah komentar dan memenuhi tanggungjawab, lupa gitu aja. Tapi bukan berarti ngerjainnya asal-asalan hehehe ... jadi serius tapi dibawa santai gitu.





Giveawaynya yang diadakan kosmetik pula,  bukan dunia saya banget istilahnya. Malah jawaban sederhana saya, bikin menang. Waktu itu ada produk senilai 2 juta 500 ribu dibagikan, untuk lima orang dan saya salah satu yang terpilih. Senang dong, nggak perlu beli perlengkapan make up iya. Eit ... tapi masalahnya yang aku dapetin makeupnya setelah unboxing, nggak pernah aku pake semua hahaha ... Jadi PR banget kan buat belajar dandan beneran.

Terima kasih kak Elliza Efina sudah memberikan kesempatan, buat dapetin hadiah giveaway senilai 500 ribunya dari Maybelline. Mungkin ini salah satu cara agar saya mau belajar dandan, hehehe ... soalnya beneran nggak bisa dandan. Padahal ya tutorial banyak gitu bersliweran di youtube, tapi dasarnya emang nggak bisaan dan malah jadi kayak badut wakakak ... Masa iya harus kursus dulu sih.


4 Produk dari Maybelline





Jadi hadiah giveaway senilai Rp 500 ribunya apa saja sih? Kalian bisa nonton juga di youtube aku lho, hehehe ... sudah kuposting.

1. Super stay 24H Full coverage foundation | 199.000 ribu
2. Master strobing stick | 129.000 ribu
3. The powerder mattes  | 55000 ribu
4. Fuller Lashline | 119.000 ribu



Setelah saya total ada 500 ribuan lebih, tapi ada harga yang beda-beda sih, cuma saya ambil yang paling merata dan review dari beberapa beauty blogger soal harganya. Kalau di suruh beli beginian sih, saya pasti nggak bakalan beli hahaha ... tapi karena ini dapet dari hadiah giveaway, allhamdulillah senang dapet produk yang keren abis setelah beberapa produknya saya tonton bagaimana cara penggunaannya. Jujur semuanya belum pernah saya pakai dan aplikasikan ke wajah. Mudah-mudahan next bisa coba review dan aplikasikan langsung ke kulit wajah dan hasilnya moga nggak malu-maluin hehehe ...

Sekali lagi terima kasih kak Elliza Efina buat hadiahnya, dan juga buat Maybelline sudah mengirimkan paket yang luar biasa. Salam!




Related Posts

11 komentar

  1. Alhamdulillah..rezeki memang tak kan tertukar. Selamaaat ya Nyi.. Ayo ayooo segera dicoba..

    BalasHapus
  2. Widih dipake ya hadiah make up nya. Ketemu suatu hari nanti mesti dandan pake produk Maybelline.

    BalasHapus
  3. waduh matap banget ini giveawaynya haha kalo beli harganya lumayan ini

    BalasHapus
  4. Ini paket lengkap kak dapatnya, apalagi ada super stay Full coverage foundation yang cakep banget itu foundy

    BalasHapus
  5. Selamaaat, Nyi...
    Rejeki giveaway di awal 2020.
    Dan merknya oke banget, pasti cocok buat kulitnya Nyi yang sedari awal uda flawless.

    BalasHapus
  6. Waah senengnya dapet hadiah GA produk make up, apalagi brand Maybeline yang bagus banget kualitasnya. 2020 harus lebih rajin dandan nih mba. Hehe.

    BalasHapus
  7. Wow selamat ya Nyi keren banget deh dapat paketan cantik ini, bisa makin bergaya dong hehe... brand Maybeline kece tuh bisa makin rajin dandan ya hahha...

    BalasHapus
  8. Wuah itu namanya keberuntungan tak terduga. Selamat ya Nyiii...
    Wuah jadi belajar tutorial make up nih..kosmetik hadiahnya melimpah :D

    BalasHapus
  9. Huuwwwooo..Ini GA-nya ndak di GA_kan ulang?
    *Eh (^^)

    Asyik bener dah ini. Koleksi make up ter-update, tapi dompet pun tetap aman sentausa.
    Selamat yaaa ..

    BalasHapus
  10. Sebagai penggemar Giveaway jujur aku iri banget deh liat kamu dapat produknya Maybeline, besok-besok mau ya dicolek siapa tau bisa menang bareng

    BalasHapus
  11. Waaah...barakallah Nyi, selamat ya. Envy deh aku, produknya bagus2 itu. Dipakai Nyi pasti cucok deh

    BalasHapus

Posting Komentar