Shinjumi Vita Milky Mango Review

Posting Komentar


Shinjumi Vita Milky Mango Review - Perawatan dari dalam atau dari luar? Keduanya sama pentingnya, Dibenarkan oleh Muliaman Mansyur, Head of Medical Kalbe Nutritionals, bahwa perawatan dari luar bisa mengugnakan cream, filler, botox, tanam benang, dan lain sebagainya. Tetapi pada faktanya menjaga kulit dan tubuh itu penting, agar tetap fit dan fresh makanya dibutuhkan asupan nutrisi dari dalam dan dikonsumsi sehari-hari.






 

"Kalau perawatan dari luar efeknya memang terlihat cepat, tetapi tidak bertahan lama. Sementara perawatan dari dalam efeknya akan terlihat lebih lama, dan tahan lama," begitu ungkap Muliaman.

 

Oleh sebab itulah Shinjumi hadir. Karena Shijumi percaya bahwa dengan perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan, dapat membawa keindahan langka, mengangumkan dan berharga seperti mutiara alami kualitas terbaik.

 

 

Mengenal Shinjumi Vita Milky

 

 

Shinjumi berasal dari kombinasi bahasa Jepang dan Korea. Shin berarti pearl/mutiara, dan Mi berarti beauty/kecantikan. Untuk produk suplements kecantikan dari dalamnya, Shinjumi mempunyai 3 variasi rasa: Shinjumi Vita Milky Strawberry, Shinjumi Vita Milky Mango, dan Shinjumi Vita Milky Date Palm. Dari masing-masing varian ini, akan memberikan suplemen kesehatan kulit dan tubuh kita.

 

 

Review Shinjumi Vita Milky Mango

 

 





Perawatan yang dianjurkan dari dalam, tidak hanya harus rutin mengonsumsi air putih delapan gelas sehari. Tetapi harus menghindari makanan berlemak, berminyak, serta mengimbanginya dengan makan buah dan sayur pun dengan vitamin C, Vitamin E.

 

Suplemen tubuh juga penting, untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Salah satu yang saya rutin konsumsi adalah Shinjumi Vita Milky. Variannya bebas sih, karena ada tiga pilihan rasa, tinggal disesuaikan dengan kesukaanmu.

 

Untuk Shinjumi Vita Milky Mango, ada beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya. Seperti madu, gum arabic, asam askorbat, L-cysteine, dan Ekstrak Tomat yang masing-masing memiliki kelebihan dan fungsinya sendiri.

 

  • Madu yang ada di dalam Shinjumi Vita Milky, memberikan antioksidan baik yang melawan radikal bebas dan mencegah penyakit yang menyerang sistem kekebalan rubuh kita. Pas banget saat pandemi begini, dikonsumsi. Karena madu akan membantu meregenerasi kulit, agar kulit menjadi sehat kembali.
  •  
  • Gum Arabic, punya kandungan prebiotik yang tinggi dengan fungsionalitas 85%-87%, dimana 8x lebih tinggi dari ASI. Selain itu ada asam amino yang dibutuhkan dalam tubuh, 27% protein hidroksiprolin yang bagus untuk ingatan serta kolagen. Kandungn kalsium yang ada di Shinjumi Vita Milky, 10x lebih tinggi dari susu sapi. 
  • Asam Askorbat yang disebut juga sebagai Vitamin C (L-ascorbic acid) adalah nutrisi yang penting dan dibutuhkan oleh tubuh dengan sifat antioksidannya. 
  • L-cysteine merupakan protein yang ada dalam tubuh manusia. Bisa ditemukan dalam beta-keratin, yang merupakan protein utama di kuku, kulit, dan rambut. L-cysteine juga punya kelebihan mengegah peuaan dini.
  • Ekstrak Tomat sangat bagus untuk kulit kita, terlebih banyak vitamin di dalam isi tomat. Ada Vitamin A, B, dan C,  tomat juga menghambat pertumbuhan bakteri. Shinjumi Vita Milky juga mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, sehingga proses penyembuhan menjadi cepat. Setiap kotaknya, berisi 15 sachet, dan persachet ada 18 gram.

 

 

Manfaat Shinjumi Vita Milky



  • Mencerahkan kulit dan wajah yang kita miliki
  • Mengatasi pigmentasi pada kulit
  • Mengontrol nafsu makan
  • Memberikan hidrasi yang baik
  • Memperbaiki kulit luar
  • Menekan formasi melanin

 

Selain itu juga Shinjumi Vita Milky, memiliki zat yang dapat dipercaya aman. Dari bahan alami dan ekstrak buah-buahan.






 

Sertifikasi halal dari pemerintah Malaysia sudah dikantongi dan disahkan. Adapun sertifikasi Mesti (Makanan Selamat Tanggungjawab Industri) juga sudah dipegang dari Kementerian Kesehatan Malaysia. Yang bikin kamu nggak ragu lagi untuk menikmati kelezatan dalam secangkir minuman Shinjumi Vita Milky. Kekebalan tubuh dapet, manfaat kesehatan untuk kulit dan tubuh juga terjaga dengan baik. Selamat mencoba!

Related Posts

Posting Komentar