Shinjumi Vita Milky Mango Review

20 komentar


Shinjumi Vita Milky Mango Review - Perawatan dari dalam atau dari luar? Keduanya sama pentingnya, Dibenarkan oleh Muliaman Mansyur, Head of Medical Kalbe Nutritionals, bahwa perawatan dari luar bisa mengugnakan cream, filler, botox, tanam benang, dan lain sebagainya. Tetapi pada faktanya menjaga kulit dan tubuh itu penting, agar tetap fit dan fresh makanya dibutuhkan asupan nutrisi dari dalam dan dikonsumsi sehari-hari.






 

"Kalau perawatan dari luar efeknya memang terlihat cepat, tetapi tidak bertahan lama. Sementara perawatan dari dalam efeknya akan terlihat lebih lama, dan tahan lama," begitu ungkap Muliaman.

 

Oleh sebab itulah Shinjumi hadir. Karena Shijumi percaya bahwa dengan perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan, dapat membawa keindahan langka, mengangumkan dan berharga seperti mutiara alami kualitas terbaik.

 

 

Mengenal Shinjumi Vita Milky

 

 

Shinjumi berasal dari kombinasi bahasa Jepang dan Korea. Shin berarti pearl/mutiara, dan Mi berarti beauty/kecantikan. Untuk produk suplements kecantikan dari dalamnya, Shinjumi mempunyai 3 variasi rasa: Shinjumi Vita Milky Strawberry, Shinjumi Vita Milky Mango, dan Shinjumi Vita Milky Date Palm. Dari masing-masing varian ini, akan memberikan suplemen kesehatan kulit dan tubuh kita.

 

 

Review Shinjumi Vita Milky Mango

 

 





Perawatan yang dianjurkan dari dalam, tidak hanya harus rutin mengonsumsi air putih delapan gelas sehari. Tetapi harus menghindari makanan berlemak, berminyak, serta mengimbanginya dengan makan buah dan sayur pun dengan vitamin C, Vitamin E.

 

Suplemen tubuh juga penting, untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Salah satu yang saya rutin konsumsi adalah Shinjumi Vita Milky. Variannya bebas sih, karena ada tiga pilihan rasa, tinggal disesuaikan dengan kesukaanmu.

 

Untuk Shinjumi Vita Milky Mango, ada beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya. Seperti madu, gum arabic, asam askorbat, L-cysteine, dan Ekstrak Tomat yang masing-masing memiliki kelebihan dan fungsinya sendiri.

 

  • Madu yang ada di dalam Shinjumi Vita Milky, memberikan antioksidan baik yang melawan radikal bebas dan mencegah penyakit yang menyerang sistem kekebalan rubuh kita. Pas banget saat pandemi begini, dikonsumsi. Karena madu akan membantu meregenerasi kulit, agar kulit menjadi sehat kembali.
  •  
  • Gum Arabic, punya kandungan prebiotik yang tinggi dengan fungsionalitas 85%-87%, dimana 8x lebih tinggi dari ASI. Selain itu ada asam amino yang dibutuhkan dalam tubuh, 27% protein hidroksiprolin yang bagus untuk ingatan serta kolagen. Kandungn kalsium yang ada di Shinjumi Vita Milky, 10x lebih tinggi dari susu sapi. 
  • Asam Askorbat yang disebut juga sebagai Vitamin C (L-ascorbic acid) adalah nutrisi yang penting dan dibutuhkan oleh tubuh dengan sifat antioksidannya. 
  • L-cysteine merupakan protein yang ada dalam tubuh manusia. Bisa ditemukan dalam beta-keratin, yang merupakan protein utama di kuku, kulit, dan rambut. L-cysteine juga punya kelebihan mengegah peuaan dini.
  • Ekstrak Tomat sangat bagus untuk kulit kita, terlebih banyak vitamin di dalam isi tomat. Ada Vitamin A, B, dan C,  tomat juga menghambat pertumbuhan bakteri. Shinjumi Vita Milky juga mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, sehingga proses penyembuhan menjadi cepat. Setiap kotaknya, berisi 15 sachet, dan persachet ada 18 gram.

 

 

Manfaat Shinjumi Vita Milky



  • Mencerahkan kulit dan wajah yang kita miliki
  • Mengatasi pigmentasi pada kulit
  • Mengontrol nafsu makan
  • Memberikan hidrasi yang baik
  • Memperbaiki kulit luar
  • Menekan formasi melanin

 

Selain itu juga Shinjumi Vita Milky, memiliki zat yang dapat dipercaya aman. Dari bahan alami dan ekstrak buah-buahan.






 

Sertifikasi halal dari pemerintah Malaysia sudah dikantongi dan disahkan. Adapun sertifikasi Mesti (Makanan Selamat Tanggungjawab Industri) juga sudah dipegang dari Kementerian Kesehatan Malaysia. Yang bikin kamu nggak ragu lagi untuk menikmati kelezatan dalam secangkir minuman Shinjumi Vita Milky. Kekebalan tubuh dapet, manfaat kesehatan untuk kulit dan tubuh juga terjaga dengan baik. Selamat mencoba!

Related Posts

20 komentar

  1. Kalau dari dalam perawatannya sudah oke, perawatan diluar tinggal poles aja ya Nyi. Efek air putih memang luar biasa buat kesehatan dan kecantikan

    BalasHapus
  2. Sambil baca blogmu ini mak aku jadi keingetan buat minum dan mau bikin bihun kuah plus brokoli. Bair banyak asupan sayur nih hehehe.
    Aku tertarik sama kandungan madu dan gum arabic. Sepanjang pengetahuanku, ga banyak suplemen kecantikan dan kesehatan yang ada madunya. Terus ini ada getah arab, padahal nama produknya diambil dari bahasa Jepang dan Korea. Pengen atuh lah punya kulihat cantik dan sehat yang terpancar dari dalam

    BalasHapus
  3. Enakkah yang rasa mangga ini mbak Nyi, kemaren saya minum yang rasa strowberi rasanya kayak pop ice tapi harganya lumayan haha.. jadi glowing sih :D

    BalasHapus
  4. Setuju, perawatan dari dalam juga penting, jadi pingin nyobain Shinjumi Vita Milky juga nih apalagi ada kandungan madunya yang memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk menjaga kesehatan tubuh.

    BalasHapus
  5. Molly mau nyobaa juga. kira2 butuh berapa lama mengonsumsinya ? jadi penasaran deh nyii pas baca blognya :3

    BalasHapus
  6. Aseli auto pengen mencicipi Shinjumi Vita Milky Mango Mbak, apalagi benefitnya sebagai suplemen kesehatan yang kandungannya concern untuk menyehatkan dan bikin kulit lebih sehat (cantik). Baru tahu ada bahan getah arab dalam minuman (saya yang kudet kali yaaa..)

    BalasHapus
  7. kok dari namanya aja aku udah kebayang enaaak dan syiiik nih rasanya mbaa. Soalnya ada mangga yaaa

    BalasHapus
  8. Nah ini, terkadang orang lebih sibuk melakukan perawatan luar ya, padahal perawatan dari dalam tubuh itu lebih penting. Hasilnya lebih bagus lagi. Rasa mangganya kayaknya enak, mau nybain, deh!

    BalasHapus
  9. Belum ada sertifikat halal dari Indonesia ya produk ini. Sayang banget. Tapi selama kandungannya nggak bertentangan bisa ya dikonsumsi.

    BalasHapus
  10. Merawat kecantikan nggak hanya dari luar saja ya mbak, tapi juga perlu melakukan perawatan dari dalam
    biar hasilnya semakin optimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu ya mbak, harus ada perawatan dua-duanya baik dalam dan luarnya

      Hapus
  11. Perawatan yang baik itu harus luar dalem emang ya mbak, tertarik nih buat nyobain shinjuminya, kayaknya enak dan
    punya multivitamin yang komplit

    BalasHapus
  12. Wah selain perawatan tubuh dari luar, tubuh emang perlu banget perawatan tubuh dari dalem juga ya maaaak.. jadi penasaran nih mau cobain Shinjumi Vita Milky Mango iniii

    BalasHapus
  13. Merawat kulit dari dalam dan luar itu sama pentingnya ya. Karena kalo melihat hasilnya kemudian baru kerasa banget. Tapi selama proses perawatan itu memang harus sabar dan teratur menjalaninya ya..

    BalasHapus
  14. Baca kata mango dan milky langsung bayangin nikmatnya Shinjumi Vita Milky Mango. Pasti seger banget diminum dingin-dingin. Nikmatnya dapat, sehatnya dapat.

    BalasHapus
  15. awalnya kukira ini dari India, taunya dari Malaysia yah, dengan ini menambah daftar lagi produk Malaysia yang masuk ke pasar kita ya Mak, semoga bisa memberikan manfaat buat kita

    BalasHapus
  16. Banyak banget ya mba manfaatnya.. Jadi membuat kulit jadi lebih sehat luar dan dalam.. Menurut saya menjaga kesehatan tubuh dan kulit itu sangat penting dan bisa membuat mood kita menjadi lebih baik..

    BalasHapus
  17. PAsti seger yaa, Nyi...minum Shinjumi Vita Milky Mango.
    Soalnya aku suka yang seger-seger. Hhehhee...plus manfaatnya luar biasa banyak yaa..
    Bisa dibeli dimana ini Nyi?

    BalasHapus
  18. waw selain dari luar juga dari dalam perawatannya ya mak tentunya rasanya pasti enak mangga. siapa yang g suka mangga pasti banyak vitaminnya
    bisa beli di ecommercenya kalbe ya mak berarti ini?

    BalasHapus
  19. Sehat dan cantik itu bukan hanya diluar saja ya, jadi butuh juga perawatan dari dalam agar tetap fit dan semangat, aku thu belum pernah coba produknya, tpi ini perlu agar badan tetap sehat ya

    BalasHapus

Posting Komentar