Casablanca Halal Mist Hadirkan Surga Perkawinan di Rumah

22 komentar


Casablanca Halal Mist Hadirkan Surga Perkawinan di Rumah - Halo, saya ibu rumah tangga yang belum dikaruniai seorang anak setelah pernikahan menjelang empat tahun. Pada dasarnya saya orang yang sabar, lebih banyak memendam dan menerima, serta mudah beradaptasi dengan keadaan. Oleh sebab itu ketika harus tinggal dengan mertua, saya langsung bisa menyesuaikan.


casablanca halal mist night casablanca bm halal night 100ml
Casablanca Halal Mist Hadirkan Surga Perkawinan di Rumah



 

Dari hati terdalam, sungguh saya merasa sangat beruntung didampingi oleh seorang suami yang mendekati sempurna. Suamiku awalnya menjadi penjahit konveksi, sembari berjualan. Ia orang yang pendiam, kreatif, bertanggung jawab, dan sayang dengan keluarganya. Yang tidak kalah penting, dia sangat mengerti kerepotanku mengurus rumah, sehingga sangat membantu dalam mengurus orangtuanya.

 

Ketika memasuki tahun kedua pernikahan kami, saya tidak pernah membayangkan ternyata repot juga mengurus orangtua yang sepuh, dan sudah tidak bisa apa-apa. Setiap malam kami terbangun, karena emak mau buang air, ingin membetulkan letak tidurnya, merasa lapar, menangis, dan lain sebagainya. Telinga saya yang sangat peka ini, yang sering kali mendengar panggilan atau tangisan emak di tengah malam. Bergegas saya membangunkan suami, untuk membantu emak buang air.

 

"Mas, bangun! Mas, emak mau buang air," ucapku membangunka suami.

 

Dengan sigap suami bangun, dan segera menuju kamar emak yang letaknya di sebelah kamar kami. Karena atas rumah tidak ada plafonnya, jadi dengan mudah saya mendengar suara-suara tengah malam kalau emak ada apa-apa. Maklum pengantin baru, dua tahun terbilang baru nggak sih? Hehehe ...

 

Menginjak ketiga tahun pernikahan kami, bapak mertua jatuh dari kamar mandi, di rawat inap dan tidak bisa lagi berjalan dengan normal. Harus dipapah, dan setiap malam tidak bisa tidur. Kalau ditinggal bakalan teriak-teriak terus, jadilah suami selalu menemani bapak mertua tidur di sampingnya sementara saya tidur di kamar sendirian.

 

Karena kerepotan urus bapak mertua, akhirnya kami memilih menggunakan pampers untuk digunakan emak mertua. Kalau tidak ya kami tidak bisa istirahat, meski awalnya emak nggak mau dan sering disobek pampersnya. Awalnya kami canggung dalam memakaikannya, bingung membedakan antara yang depan dan belakang hahaha ... tapi akhirnya kami terbiasa. Emak badannya gemuk, jadi kami memilih pampers yang bukan celana, sekaligus harganya lebih murah tapi kualitasnya nggak murahan lho ya. Bagaimanapun kami juga harus menghemat, masih banyak pengeluaran lain yang harus diurus juga.

 

Sebagai manusia biasa yang belum pernah menghadapi hal demikian, kadang saya protes ke suami kalau emak nangis. Antara kasihan dan bingung sayanya, sementara emak antara belum menerima terkena struk ringan, dan merepotkan anaknya. Sebenarnya suami memiliki kakak perempuan tiga, yang tinggal di seberang desa. Hanya saja karena sudah berumah tangga, jadi sering sibuk mengurusi keadaan rumah tanggannya kan? Dan sesekali menengok.

 

Setiap hari kudapati suamiku jarang beristirahat, karena harus membantu kedua mertuaku wara-wiri. Kadang mau BAB/BAK, mau ke depan rumah, mau tengok ayam peliharaannya, dan lain sebagainya. Saya tidak kuat untuk membantu mengangkat, karena emak gemuk dan bapak juga berat. Saya biasanya bagian memersiapkan keperluan, urusan membopong saya serahkan ke suami. Kami bekerjasama, dengan segala keterbatasan. Jujur terkadang saya mengomel akan hal-hal sepele, karena saya tipe yang berbicara apa adanya ya, langsung saja meluncur keluh kesah yang saya rasakan. Apalagi ketika saya sakit, timbul kecemburuan suami lebih mengurus mertua ketimbang saya. Memang agak keliru, bagaimanapun surga suamiku terletak pada orangtuanya, sementara surgaku ada pada suami. Ah namanya manusia ya, terkadang ada rasa lelah dan capek tetapi hal tersebut sebagai bukti rasa cinta saya sebagai istri. Harus berbagi kasih sayang dengan mertua.

 

 

Menjaga Api Kesulitan dalam Perkawinan yang Seringkali datang

 

casablanca halal mist night casablanca bm halal night 100ml
Casablanca Halal Mist Hadirkan keharmonisan

 

Saya ingat pidato presiden pada sidang tahunan MPR 2021 kemarin, bahwa api memang membakar tetapi juga menerangi. Kalau terkendali, dia menginsipirasi dan memotivasi. Dia menyakitkan, tetapi menguatkan. Kesulitan dalam perkawinan ibarat api, yang membakar diri agar menjadi orang yang lebih kuat, optimis, dan mudah bersyukur. Karena kita tidak bisa memilih, kesulitan mana yang akan datang menimpa.

 

Ada 6 langkah yang berusaha terus saya jaga dalam menjalankan perkawinan, di dalam keseharian, adalah:

 

Mendoakan kebaikan untuk pasangan

Senjata paling kuat adalah doa, maka jangan lelah untuk mendoakan pasangan, dan keluarga. Agar Allah senantiasa menjaga.

 

Bersikap baik kepada pasangan

Kebaikan yang kita lakukan akan berbuah kebaikan, kesulitan yang datang sejatinya adalah ujian agar kita semakin mengingat kepada-Nya. Dengan bersikap baik kepada pasangan, kesulitan perkawinan akan mudah dihadapi

 

Belajar mengendalikan emosi

Manusia adalah makhluk Tuhan yang diberi hati,  wajar jika emosi, tetapi jangan berlebihan karena akan memperburuk keaadaan. Cara terbaik ialah meredam apa yang terjadi, dengan mengingat bahwa semua adalah cobaan dari-Nya. Seberapa mampu kita menghadapinya.

 

Belajar intropeksi diri

Berkaca kepada diri sendiri, hal yang perlu dilakukan setiap saat. Terlebih jika mendapatkan masalah di dalam rumah tangga, tidak hanya dari satu pihak saja dari beberapa orang yang ikut merecoki rumah tangga. Cara terbaik adalah intropeksi diri dan terus memohon diberi kekuatan menghadapi oleh Allah. 

 

Mengevalusi pernikahan yang sudah dijalani

Tidak ada salahnya melakukan evaluasi bersama, akan kekurangan dan kelebihan pasangan agar dalam pengambilan keputusan lebih memudahkan

 

Bersikap Terbuka dengan pasangan

Suami dan istri adalah dua orang yang saling mencinta dan paling dekat. Pasangan adalah cerminan diri kita, jadi jika ada masalah jangan dipendam, komunikasikan dengan pasangan dan berdiskusi untuk memecahkan masalahnya. Keterbukaan adalah kunci komunikasi

 

 

Memelihara Romantisme Perkawinan dengan Casablanca Halal Mist

 

 

casablanca halal mist night casablanca bm halal night 100ml
Casablanca Halal Mist



Dalam kehidupan berumahtangga ada PR besar yang harus dirawat, untuk menjaga kestabilan dalam hubungan dengan pasangan. Adalah kemesraan yang sering terpancar saat masa pendekatan dan pacaran. Di mana dua hati yang saling merindu ketika berjauhan, saling mencinta meski tak bertemu sehari saja, dan saling berusaha tak terpisahkan meski berbagai perbedaan menerpa. Pertautan hati yang begitu kuat, merupakan masa-masa yang tak terlupakan. Kehangatan seperti itulah yang wajib dijaga, agar hubungan semakin mengerat dan menjerat.

 

Siapa yang merasa kemesraan dalam berumahtangga sering tersingkir, karena kesibukan sehari-hari? Belum lagi beratnya beban kehidupan, yang sering membawa imbas kepada kehangatan dengan pasangan. Bahkan terampas dan kerap terlupakan. Soalnya saya merasakan hal yang demikian, minimnya kebersamaan dan jadi merasa khawatir jika keadaan tersebut terus berlangsung. Ya, gimana sih rasanya tinggal bareng mertua? Apalagi kedua mertua yang sudah renta, dan tidak bisa apa-apa, di mana semua waktu tersita untuk mengurus keduanya. Jadi saya ingin menghidupkan kembali pendar romantisme yang mulai memudar.

 

Jangan hanya saat bepergian kita menggunakan parfum, kalau bisa setiap hari ketika mau Sholat dan saat sedang berada dekat dengannya. Saat mau tidur, atau sedang bercengkarama di senja sore. Meski harus dengan curi-curi waktu seperti saya, hehehe ... intinya bagaimana membuat pasangan kita nyaman dan menggairahkan. Ini kan cinta yang halal, justru akan menjadi berkah dan ladang pahala bersama. Agar pilar-pilar kemesraan kembali terajut. Suami mana yang nggak senang kalau istrinya wangi ya kan?

 

Allhamdulillah dengan Casablanca Halal Mist, membantu keharmonisan dalam rumah tangga saya terbangun kembali. Pelan-pelan kehangantan dan kenyamanan membaik, tentu saja dengan kehidupan yang tidak lepas dari masalah. Bersyukurnya saya memiliki suami yang tidak pernah berbicara dengan intonasi tinggi, ia lembut dan selalu menampilkan wajah yang cerah.

 

Casablanca Halal Mist

sebagai Eau De Cologne, sudah mempunyai sertifikasi halal MUI, pun kandungan alkoholnya lebih sedikit jadi jenis parfum yang ada. Bahan-bahan yan digunakan juga terbuat dari bahan yang halal, membuat kita sebagai umat muslim jadi lebih aman.

 

Ada Casablanca Halal Mist yang mempunyai aroma premium yang bisa dipilih, dalam menambah keharmonisan rumah tangga bersama pasangan halal. Yuk kita kenali kelima varian Casablanca Halal Mist, lebih dekat.

 

Casablanca Halal Mist Night

Diformulasikan dengan aroma keharuman vanilla gourmand, Casablanca Halal Mist Night akan memberikan kita pengalaman merasakan aroma manis dan kesegaran setiap hari. Beribadah dan berdekatan dengan suami, jadi makin nyaman. Kalau kamu suka aroma manis dan elegan, Casablanca Halal Mist Night cocok nih!

 

Casablanca Halal Mist Sunrise

Dengan formulasi aroma citrus, floral, dan musk Casablanca Halal Mist Sunrise akan membuatmu merasakan kelembutan dan aroma menyenangkan setiap hari. Kamu yang suka aktif dengan kegiatan dan sporty, cocok menggunakan Casablanca Halal Mist Sunrise. Kesan energik, segar, dan sporty akan didapatkan.

 

Casablanca Halal Mist Noon

Aroma yang ditawarkan oleh Casablanca Halal Mist Noon, adalah aroma fruity floral yang dominan dengan buah-buahan dan sedikit sentuhan aroma bunga. Cocok untuk kamu yang berjiwa produktif, karena Casablanca Halal Mist Noon memberikan kesan tenang dan bersahaja.

 

Casablanca Halal Mist Twilight

Aroma fruity dan floral adalah perpaduan aroma yang sempurna, memberikan kesan lembut sera energik di dalam parfum Casablanca Halal Mist Twilight. Kamu yang suka kelembutan, dan manis cocok menggunakan parfum Eau De cologne Casablanca Halal Mist Twilight.

 

Casablanca Halal Mist Dawn

Suka dengan aroma floral dan like fruit? Cocok banget menggunakan parfum Casablanca Halal Mist Dawn dengan warna hijau ini. Yang mana memperlihatkan sisi ceria, aktif, dan energik kamu.

 

Mau beribadah sepanjang hari, atau berdekatan dengan suami menggunakan Casablanca Halal Mist adalah pilihan yang paling tepat. Karena Casablanca Halal Mist aromanya bikin segar, tahan lama, bikin nyaman dan aman.

 

Casablanca Halal Mist bisa didapatkan di mana saja, dari toko terdekat di sekitarmu, alfamart, dan e-commerce yang tersebar di Indonesia. Dengan harga Rp14.000,-.

 

 

Mengenal Teladan Cinema


 




Industri perfilman tanah air ini sungguh luar biasa, berbagai film berkualitas yang tidak kalah dengan negara lainnya dan yang paling special sudah banyak film yang diproduksi dengan basis syariah. Seperti Teladan Cnema ini, yang mana merupakan channel YouTube dan rumah produksi film islami dengan lebih dari 344 ribu subscriber dan puluhan juta viewers. Teladan Cinta juga mempunyai platform untuk mendistribusikan karya film islami.

 

Salah satu film besutan Teladan Cinema yang sangat populer dan diakui oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sebagai film menginspirasi adalah Sisterlillah The Movie. Kisah tentang kakak beradik yang saling mejaga satu sama lain, saling melindungi, dan menyayangi dan diperankan oleh tiga bersaudara di dunia nyata juga adalah Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis.

 

Teladan Cinta juga memiliki film inspiratif lain seperti Belum Mapan, Taaruf, Sehidup Sesurga, dan dijamin nggak bakalan nyesel nontonnya. Banyak hikmah dan kebaikan yang bisa kita pelajari dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Webseries terbaru Cinta yang Halal dan Menghalalkanmu, juga akan menemani hari-hari kalian tentunya dengan cerita yang berbeda. Hamas Syahid dan Maecellia Dwi, didapuk menjadi halal couple yang akan bikin baper. Ada yang bisa menebak cerita film Menghalalkanmu, akan menjadi seperti apa? Yang pasti penuh perjuangan, menghadirkan hikmah, dan perkawinan yag berkah. Kepoin terus ya updateannya  di Teladan Cinta Official, instagramnya. Salam!


Related Posts

22 komentar

  1. Menjadi wangi untuk pasangan itu bernilai ibadah. Apalagi menjadi istri yang selalu memahami suami dan menjalankan peran dengan baik. Penasaran dengan yang Sunrise.

    BalasHapus
  2. Mursidaaaa alias murah bgt ini harganyaaa

    Hanya 14 ribu aja ya?
    Ya ampuun, cuss ahh k Indomaret

    Daku jg brusaha utk ttp wangi bersih paripurna walau most of the time d rumah ajaaaa

    BalasHapus
  3. Masyaallah makasih loh mba tipsnya. Bisa di terapkan juga untuk keluargaku. Semoga keharmonisan dan rumah tangga terjaga selalu ya.

    BalasHapus
  4. Masyaallah, benar2 kagum mbak sama kesabaran kalian suami istri. Aku pernah juga menyaksikan ibu bapakku merawat alm. Nenek, hrs telaten bangettt memang, dan extra sabar. Semoga kalian berdua selalu hangat dan romantis yaaa

    BalasHapus
  5. Penasaran aku sama wanginya nih, pengen coba ah.. hihi..

    BalasHapus
  6. Mengendalikan emosi ini sedang kulatih banget, mbak nyi. Apalagi kalau sedang PMS, heum nggak betah banget rasanya di rumah aja tuh..

    makanya biar terkendali, pake wewangian juga ngaruh ya mbak.. meski suami seringnya nggak peka juga sih.. huhu

    BalasHapus
  7. Sabar ya mba nyii. saya juga enam tahun baru dikasih anak. Alhamdulillaah, insyaAllah kalau sabar dan selalu punya pikiran positif sama Allah dan takdir, kita akan tetap bahagia kok yaa hihi

    BalasHapus
  8. Baarakallahu fiik, Nyi. Nyi dan suami lagi menabung kebaikan untuk jadi bekal di hari kemudian. Semoga Allah beri kesabaran selamanya ya, Nyi. Jaga kesehatan yaa.

    BalasHapus
  9. Bicara soal pernikahan emang gampang gampang susah ya mba, perlu effort untuk menjaga dan mempertahankannya. Tapi kalau tujuan utamanya sama insyallah pasti visa melewati setiap ujian, termasuk soal mengurus orangtua sakit. Saya yakin jadi ujian tersendiri ya, karena saya juga mengalaminya. Bicara soal menjaga pernikahan, asyik nih ada body mist yang halal dari Casablanca. Dulu aku pernah pake parfum nya dan suka. Aku jadi penasaran yang satu ini seperti apa wanginya sehingga bisa bikin kita dan pasangan jadi mesra, hehehe

    BalasHapus
  10. Sepakat banget sama Nyi.

    Perkawinan itu kalau diibaratkan lari ya jenisnya maraton. Panjang ke garis finisnya maka harus dijaga banget ritme nya biar nggak kehabisan energi di tengah jalan.

    Salah satu caranya ya dengan menjaga keharmonisan suami istri. Memakai wewangian seperti ini bisa jadi salah satu caranya.

    Apalagi untuk wangi sekarang ada pilihan yang menyenangkan, yaitu Casablanca Halal Mist. Jadi pengin nyoba yang varian Dawn

    BalasHapus
  11. Judulnya bikin kukepo Nyi ..hehe Btw variannya Casablanca banyak juga yaa

    BalasHapus
  12. Masya Allah, kenapa jadi ibadah seumur hidup ya mbak, banyak yang harus diperjuangkan :) semoga bahagia selalu mbak Nyi dan Suami

    BalasHapus
  13. Enam hal yang Nyi terapkan di kehidupan rumah tanggamu, sekiranya juga bisa aku lakukan di kehidupan rumah tanggaku. Makaish sharingnya, ya Nyi..

    BalasHapus
  14. Tinggal menghitung hari nih ulang tahun pernikahan yang keempat, kayanya cocok juga ya kalau kasih hadiah suami satu set casablanca halal mist untuk dipakai bersama

    BalasHapus
  15. Kayaknya saya harus beli nih parfum ini. Saya suka nyoba aroma baru juga. Hehehe. Halal mist ya mb namanya

    BalasHapus
  16. Dengar-dengar persoalan pernikahan tidaklah mudah krn harus masing-masing ambil peran dlm membangun keharmonisan rumah tangga. Tpi sepertinya tpis ini juga cocok diterapkan ya

    BalasHapus
  17. Hehehe jd diingatkan lagi, kalau dah nikah lama dan udah banyak yang dipikirin emang kdng perlu aktivitas buat balikin getaran2 zaman dulu hehe
    Wah mist ini banyak ya pilihannya, Tinggal pakai yang sesuai kesukaan. APalagi dah halal MUI, nyaman makainya.

    BalasHapus
  18. Pernikahan memang harus selalu dijaga dan dirawat ya, Mbak. Salah satu caranya dengan tampil wangi dan menyenangkan di hadapan suami.
    Banyak nih ada 5 varian yang bisa jadi pilihan. Bisa dicoba dulu bareng suami, mana yang cocok, hehe..

    BalasHapus
  19. Aku jadi ingat masa-masa merawat ibu m, mbak. Rasanya kadang lelah dan nggak kuat lagi. Tapi beruntung punya suami yang selalu support dan siap bantu apapun. Malah kadang suami lebih gemati sama ibu daripada aku yang anak kandungnya. Alhamdulillah disyukuri ya mbak punya suami yang sayang..nah pakai wewangian bisa jadi meningkatkan bumbu2 dalam pernikahan. Semoga langgeng, sakinah mawaddah warohmah yaa...

    BalasHapus
  20. Indahnya..
    Seorang istri memang harusnya bisa tunduk dan patuh terhadap suami dengan sepenuh jiwa dan raga.
    Tapi ini terkadang ujiannya di sini.

    Semoga dengan menggunakan Casablanca Halal Mist, hubungan suami istri semakin erat dan hangat.

    BalasHapus
  21. Duduuuuu, auto penasaran sama varian Casablanca Halal Mist Sunrise ini. Next klo ke minimarket, mau cobain varian ini dan semoga cucok sama saya (kadang suka pusing kalau kecium aroma - aroma harum parfum)

    BalasHapus
  22. Jadi kecirian nih ya sama suami wangi body mist nya ya Kaka...
    Aku juga sudah pernah coba casablanca wanginya memang khas ya.

    BalasHapus

Posting Komentar