Siapa Pun Bisa Menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Season 3

24 komentar

 

Siapa Pun Bisa Menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Season 3 - Percaya atau tidak uang atau rejeki ada di mana-mana, tinggal bagaimana memindahkannya ke tangan kita. Misalnya kita belajar kepada seekor ayam kampung, mereka tidak mempunyai tempat penyimpanan makanan, yang dilakukan adalah makan hingga kenyang sampai petang, dan kembali ke kandang saat malam menjelang.


rejeki wow treasure hunt smartfren pemenang treasure hunt smartfren rejeki wow periode 2 hadiah treasure hunt smartfren rejeki wow smartfren 2021
Siapa Pun Bisa Menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Season 3


 

Setelah ayam jago berkokok, mereka berbondong-bondong berlarian di muka bumi saat matahari di ufuk timur menyingsing. Mereka sungguh optimis mengais rezeki yang diberikan ilahi. Menggaruk ke sana, menggaruk ke sini, hingga mendapatkan sesuatu yang dicari. Digarukan pertama gagal, ia berpindah lagi menggaruk kembali sampai mendapatkan makanan. Kegigihan dan optimisme tinggi inilah yang wajib kita pelajari, bahwa ayam mampu mengatasi permasalahan hidup yang dihadapi.

 

Congrats! Untuk pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Nah siapa sajakah yang mendapatkan rezeki dengan kegigihan tersebut? Ada Ahmad Sugiyanto yang mendapatkan mobil dan tinggal di Malang, ada Mursidi pemenang dari Boyolali yang mendapatkan laptop, ada Yusrizal pemenang dari Pekanbaru mendapatkan smartphone, ada Suwito pemenang dari Serang, mendapatkan motor dan Sri Reski Amalia dari Pangkajene, Sulawesi Selatan pemenang logam mulia. MasyaAllah mupeng banget ya dengan rezekinya.

 

Tapi tenang, kita bisa mendapatkan kesempatan yang sama dengan mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, di periode ketiga. Cukup menginstall atau mengupdate aplikasi MySmartfren aja. Buat yang belum menggunakan MySmartfren bisa banget ikutan, dan kamu yang baru saja menginstal akan mendapatkan bonus kuota 5GB, uwow banget kan?

 

 

“Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

 

Ini Dia Cara Memulai Perjalanan Mendapatkan Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

 

 

  • Pertama lakukan penginstalan aplikasi MySmartfren
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan mulai perjalanan harta di gurun pasir. Jika pelanggan membeli paket internet ataupun pulsa, mereka akan melaju lebih dekat ke Oasis di mana tempat harta karun tersebut berada
  • Nilai pengisian pulsa atau pembeliat paket berlaku akumulasi. Jadi setiap mencapai Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, pelanggan bisa membuka peti harta karun berikan hadiah. Apa saja sih harta karun tersebut? Ada TV, laptop, tablet, smartphone, logam mulia, pulsa, smartpoin, pulsa, kuota YouTube.
  • Apabila pelanggan mencapai ketiga Oasis, mereka akan mendapatkan kesempatan mendapatkan Grand Prize berupa City car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), logam mulia, sepede, uang ratusan juta rupiah, dan hadiah besar yang lain. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini ya!

 

Ada yang baru loh Selain program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login di Rejeki WOW Treasure Hunt Season 3 ini, adalah fitur Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis. Namun, Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW di periode sebelumnya. Ada juga fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan.

 

Di periode kali ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang mereka miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik. Keren bukan? Karena rejeki yang didapatkan jika dibagikan, justru akan mendapatkan balasan lebih banyak lagi.

 

Program bagi-bagi rezeki ini memang sudah sesuai dengan visi dari Smartfren sendiri, memberikan internet positif dan bermanfaat serta terbukanya peluang untuk masyarakat Indonesia. Taruhlah di sepanjang 2020, Smartfren sudah melakukan: cashback up to 100% bagi pelanngan terpilih, dengan mengisi ulang pulsa atau membeli paket di semua channel pembelian; WOW Virtual Concert yang tayang dari 3 negara yaitu Inggris, Korea Selatan dan Indonesia; dan Tik Tok challenge yang pada Ramadhan 2020 lalu memberi peluang mewujudkan gadget impian untuk pelanggan.

 

Semoga Rejeki WOW Treasure Hunt Season 3 ini, kamulah yang beruntung. Catet ya, dari tanggal 21 Septermber 2021 sampai dengan 14 Januari 2022, masih panjang kan perodenya? Kepoin terus ya programnya di instagram @smartfrenworld dan website resmi www.smartfren.com.

 

Related Posts

24 komentar

  1. Saya sebetulnya pengguna setia Smartfren mbak, tapi belum pernah cobain program²nya semua. Kayaknya perlu di coba deh ntar... Siaoa tahu kan beruntung 😁

    BalasHapus
  2. fitur Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis. Namun, Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW di periode sebelumnya > semacam privilege ya jadinya

    BalasHapus
  3. Selain berkesempatan mendapatkan hadiah yang uwow, kita juga udah dapat gratis kuota langsung ya. Asyik banget ga sih. Pengen ikutan juga jadinya nih Nyi...

    BalasHapus
  4. wah periodenya masih lama nih. banyak kesempatan buat ikutan dan siapa tahu bisa menang hadiah kerennya :)

    BalasHapus
  5. Smartfren ini emang terkenal banget deh sama kebaikannya bagi2 Rejeki WOW hehehe :) Bisa datengin ke 3 pulau untuk treasure hunt juga ya. ASiknya browsing2 pakai smartfren itu jaringannya oke, ga worry deh sehingga kerjaan beres, eh bisa ikutan permainan ini juga.

    BalasHapus
  6. Waah ada lagi ya game treasure hunt dari smartfren. Bener-bener smartfren bagi-bagi rejeki buat banyak orang nih.

    BalasHapus
  7. udah season 3 ajaaa. keren smartfren bagi2 hadiah teruuus. Konsumennya pasti happy deh ini. Mana hadiahnya nggak tanggung2 yaa...sampee 2022 itu juga
    semoga barokah selaluuuu^^ rejekinya wow smartfren

    BalasHapus
  8. Asik juga nih ya program dari Smarrfren. Jadi pengen ikutan juga. Siapa tau nyantol rejekinya nih.

    BalasHapus
  9. Aamiin... aamiin... semoga bisa jadi pemenang di periode 3 ini.
    Di periode 1 dan 2 kemarin menang juga sih, menang dan dapat hadiah kuota youtube hehehe....

    BalasHapus
  10. Seneng banget bisa mendapatkan Rejeki WOW Treasure Hunt Season 3.
    Dan uniknya, siapa saja bisa memperoleh kesempatan yang sama yaa..asalkan pengguna Smartfren dan bermain di aplikasi TREASURE HUNT.

    BalasHapus
  11. Aku jadi pengen juga nih nyobain rezeki wow dari Smartfren, pastinya berharap juga dapat hadiahnya, smartfren semoga makin jaya, ya!

    BalasHapus
  12. Aduh ini tuh hadiahnya menggiurkan sekali ya, yang ikutan treasure huntnya pasti semangat ini apalagi harus menyelesaikan misinya terlebih dahulu ya.

    BalasHapus
  13. Wah senang sekali pastinya para pemenang treasure hunt. Moga yang session 3 ini makin banyak pemenangnya. Aamiin

    BalasHapus
  14. Ohh ini programnya Smartfren ya mbak. Keren sih bisa dapet mobil gitu. Kalau periodenya masih lama gini bisa sekalian ikutan dan share ke sodara-sodara juga nih. Makasih infonya mbak.

    BalasHapus
  15. Panjang ya periodenya semoga bisa deh ikutan, yang sudah ikutan semoga hoki di tahun 22 deh, barokah buat semuanya. Mantap kali

    BalasHapus
  16. Harus makin banyak aktivitas beli pulsa yah biar mendapatkan kesempatan buat menang makin banyak nih.

    BalasHapus
  17. Meski pandemi ngga bikin smartfrend menyerah untuk bisa engage sama konsume nya ya. Keren deh.

    BalasHapus
  18. Smartfren emang juara deh
    nggak hanya punya kuota ekstra kenceng, tapi juga kasih banyak hadiah bagi para penggunanya ya

    BalasHapus
  19. Beruntung banget ya yang menang treasure hunt ini. Pernah baca sebelumnya beberapa kisah para pemenangnya dan Masya Allah yang menang tepat banget yaitu orang-orang yang membutuhkan.

    BalasHapus
  20. belom pernah pake smartfrien sih, tapi ku jadi kepo karena tergiur sama hadiah - hadiahnya. wkwkwkkw.. tfs yaa~

    BalasHapus
  21. Seru banget sih programnya smartren... Pengguna smartfren gasskeun cari treasure-nya, siapa tahu rejeki, ye khan...

    BalasHapus
  22. Periodenya masih lama juga ya, masih Januari. Bisalah dicari infonya dulu, siapa tahu makin tertarik ikutan..

    BalasHapus
  23. Wah senangnya moga Nyi menang yaa. Program smartfrend sangat berguna ya di masa pandemi begini nyi.

    BalasHapus
  24. Saya udah rutin ikutan ini mbak tapi belum rejeki, hehehe. Kayaknya masih harus semangat buat ikutan terus ini ya. Mupeng banget dengan hadiahnya dan yang menang itu loh gak nyangka-nyangka gitu

    BalasHapus

Posting Komentar