Plays.org Game Online PC Gratis dengan Seribu Lebih Permainan yang Menyenangkan

32 komentar


Plays.org Game Online PC Gratis dengan Seribu Lebih Permainan yang Menyenangkan - Main game sendirian udah biasa, tapi kalau ramai-ramai baru luar biasa. Jujur jaman dulu saya nggak punya akses buat main games, jadi bisanya lihat punya teman-teman yang hidupnya lebih enak daripada saya.

 

squid games squid games cast swuid games squid games season 2
Plays.org Website Games



Saya masih ingat tuh jaman ada gamebot, yang kalau orang Jawa bilang 'noto boto', atau disebutnya Tetra Block kalau di Plays.org. Ini salah satu game tergampang yang saya bisa, hahaha .... meski banyakan kalahnya.

 

Karena sekarang sudah menikah dan punya pasangan, ada teman main nih dan allhamdulillah hidup saya lebih berkucupan dibanding dahulu. Jadi pilihan ngegames bareng suami, menjadi me time kami berdua. Seru banget  kalau salah satu di antara kami kalah.

 


Banyak Game Edukatif untuk Anak

 

 

Saya paling senang bisa bermain tapi sambil belajar, karena belajarnya enggak terasa terbebani begitu. Senang aja rasanya. Tapi bagaimana bisa bermain games sambil belajar? Tentu saja bisa, ngegame sendiri juga membutuhkan taktik dan strategi agar menang. Dengan begitu anak juga bisa belajar.

 

Yang sering main game di rumah saya itu adik saya, dia tiap main bawaanya berisik, heboh, dan kadang emosi. Saya kan jadi penasaran akhirnya, tapi pas ngeliat sendiri kok gamesnya agak bertema berat. Seperti tembak-tembakan gitu, kan susah hehehe ... terus dia ngerekomendasikan main game yang santai yang cocok buat pemula seperti saya sekaligus belajar.

 

Makin ke sini, keponakan saya yang kecil-kecil ada yang sudah SD dan SMP ini getol juga main games, tiap kali nggak dibolehin orangtuanya karena ponsel masih milik bersama. Saya yang nggak tegaan ini, kasihan dong ya. Akhirnya saya kenalin dengan Plays.org yang memiliki banyak permainan edukatif untuk anak, tapi nggak saya tinggalin gitu aja dong. Tetap keponakan saya pantau dengan baik.

 

Karena saking banyaknya games, kadang mereka bingung dan pengen dicoba semuanya. Untunglah gamenya banyak yang edukatif dan aman untuk anak-anak pun komplit jadi mereka nggak bosan dan nggak rewel. Ibaratnya sedang bonding dengan keponakan nih, jadinya dia sering main sama saya. Kelebihan yang bikin hepi sih, dia nggak makan tempat karena nggak perlu nyimpen kan. Cukup dimainkan langsung melalui websitenya.

 

 

Games Jaman Dulu sampai Games Masa Kini Ada!


 

squid games squid games cast swuid games squid games season 2
Games Jaman Dulu sampai Games Masa Kini Ada


Entah kenapa keanyakan anak kecil suka banget dengan game ya? Dan mereka dengan jeli dapat memecahkan games tersebut dan mendapatkan rekor nilai yang besar. Meski jaman dulu ponsel terbatas, dan belum sekeren sekarang. Dulu juga ada permainan game sederhana, bernama gamebot. Saya suka melihat teman-teman saya yang tanding mendapatkan skor terbanyak.

 

Nah sekarang sudah ada plays.org kita bisa main games dengan sesuka hati. Ada pilihan new games, my faves, random plays dan categories. Di bagian kategori inilah kamu bisa exlore banyak game, dengan judulnya masing-masing. Semua games di sini menarik dan membutukan strategi untuk memenangkannya, bisa jadi penghilang stres nih saat beraktifitas banyak. Dari games jaman dulu sampai sekarang ada banyak di Plyas, karena seribu game lebih bisa dimainkan. Namun kalau saya disuruh milih tiga yang sering saya mainkan, adalah :

 

Super Spice Dash

Permainan game ini adalah perjuangan sepotong ayam pedas, yang berlarian di atas jembatan. Dia harus mendapatkan banyak berlian dan hati-hati dalam berlari. Kalau tidak ya, dia jatuh ke bawah dan menjadi santapan. Geli dan bikin laper main games ini.

 

Tetra Blocks

Permainan game untuk menempatkan bangunan yang tepat, jangan sampai ada lubang yang bikin bangunan jadi tidak senada. Semakin sering kita sukses, waktu permainan ini akan semakin cepat jadi persiapkan dirimu mengatur strategi tepat.

 

Space Adventure Pinball

Permainan ini adalah perjuangan sebuah  bola yang menggilinding ke angkasa, dan harus mendapatkan nilai tinggi untuk bertahan jika tidak ingin jatuh ke bawah. Seru dan gemes kalau main ini, jari-jari kita harus teliti dan mata harus jeli.

 

 

Update Gamenya Setiap Hari


squid games squid games cast swuid games squid games season 2

Super Spice Dash



Hari gini main games nggak cuman bisa di handphone, di web browser pun bisa dong. Di mana lagi kalau bukan di game online Plays.org. Dengan banyak pilihan yang seru inilah, kita jadi bisa memainkan jenis games apa saja. Asal punya kuota aja kita bisa main dengan sepuasnya, alias GRATIS.

 

Kamu bisa menggulirkan mouse ke bawah, setelah membuka websitenya. Akan ada banyak pilihan game online, dan bisa juga battle tuh ama saudara, pasangan, keluarga, dan teman-teman. Permainan jadi makin seru dan heboh.

 

Tapi kalau mau ngakses via handphone juga bisa kok teman-teman, tinggal masuk aja ke website Plays.org, udah deh. Tinggal mau kategori game apa saja ada.

Related Posts

32 komentar

  1. wahh website khusus game dari plays dot org ini ciamik ya Mbak, banyak Game Edukatif untuk Anak dan gak perlu dunlut game. Jadi gak bikin gawai full, so cute deh

    BalasHapus
  2. Game nya banget banget asyik dan bikin saya ikut lupa waktu. Awalnya mau kasih Informasi ke anak, eh ikutan mencoba malah kebablasan. Betah... Hahaha ...

    BalasHapus
  3. saya sama anak kemarin nyobain main di Plays ini, seru juga sih sambil cerita jaman dulu gamesnya tuh kaya gini, kebetulan dia suka main minecraft jadi di paham tuh, plus menguji IQ juga gamesnya jadi mengasah otak

    BalasHapus
  4. ((Noto boto)) 😂😂😂

    Iya, sih, game yang itu memang klasik banget, ya. Seru banget pula bisa main game bareng sama suami. Jadi kepo nih, pakai hp pun bisa ya ternyata. Buat refreshing setelah lihat tulisan terus di layar kayaknya oke, nih. Makasi rekomendasinya.

    BalasHapus
  5. game-game di Plays.org ini bawa kenangan masa kecil ya, asyikk banget deh bisa main game di Plays.org ini, saya juga senang lho.
    anak-anakku juga jadi suka main disini :D

    BalasHapus
  6. asik banget nih bisa main game gratisan tanpa harus install seperti di ponsel.. Mau coba ah,..

    BalasHapus
  7. Main games ini sih memang bikin rehat jadi lebih bermakna karena menyenangkan bisa kapan aja juga mainnya

    BalasHapus
  8. Wah seru banget nih gamenya sangat beragam dan variatif yah
    Cocok buat anak aku yang suka bosenan kalo main game
    Kalo banyak pilihan gini kan jadi bisa ganti-ganti dan mamanya bisa ikutan main game juga deh hehehe

    BalasHapus
  9. Main game di rumah kelihatannya sangat menyenangkan ya. Apa lagi masa-masa di rumah saja, game sangat membantu mengurangi kejenuhan. Yah sekarang anak-anak banyak benar terpaku dengan game dalam melewatkan keseharian mereka. Memang bagus kalau isinya gamenya sekaligus mengedukasi

    BalasHapus
  10. Saya suka main game di situs seperti plays.org. Karena pilihan gamenya banyak. Jadi saya bisa punya banyak pilihan gonta-ganti game

    BalasHapus
  11. Wah jadi gak perlu download apikasi ya cukup buka browsernya aja dan main gamenya. Enak nih kyknya gak bikin berat gadgetnya. Pilihan permainannya banyak ya? Jd pengen main game wiken2 gini tapi yang gampang2 aja hehe.

    BalasHapus
  12. asyik ini ya plays.org banyak games yang bisa dimainkan dari anak kecil sampai anak besar (emak bapak) hehe Saki juga suka banget main di sini karena banyak mainan buat anak usia dini

    BalasHapus
  13. Asyik juga ya gamesnya jadi pengen tunjukin ke bocahku nih apalagi gratis dan nggak usah unduh aplikasi ya

    BalasHapus
  14. Buat saya yg mengalami masalah dengan memory hp senangnya kebangetan pas tahu main game di plays org ini gak perlu pakai instal-instalan...

    BalasHapus
  15. Seruuu seruuuu!
    Aku juga mauukk banget menelusuri masa lalu dgn games2 di Plays.org ini mba
    Cihuy banget!

    BalasHapus
  16. Serius main di plays.org ada seribu lebih games di situs tersebut?
    Mantap sekali Nyi...
    Aku sibuk milihin game nya, gak main-main. Tapi pasti seru kalau weekend gini mainnya sama anak-anak.

    BalasHapus
  17. Sepertinya ini wajib dicoba ya, karena aku belakangan emang lagi senang banget main game. Beberapa game sudah ku coba di rumah, mulai dari main dari hp sampai menggunakan pc jug aloh.

    BalasHapus
  18. Asik karana ada banyak pilihan game dan kita bisa battle ama anak atau suami. Jadi lebih seru sih main game bareng bareng g

    BalasHapus
  19. Mau coba ah, soalnya si bungsu lagi suka main game tapi aku nggak kasih banyak download game di hape. Kalau ada plays.org gini kan bisa main di laptop aja.

    BalasHapus
  20. wah oatut dicoba kapan kapan, apalagi banyak banget pilihan games yg bisa dimainkan di plays ini ya mbak

    BalasHapus
  21. Seru nih kayaknya mencari games yang cocok dimainkan bersama keluarga. Udah lama nih ga ngegames, bakalan asyik bisa dapet game gratis gini.

    BalasHapus
  22. Wah pilihan gamenya banyak ya.. Lengkap dan mudah diakses pula. Buatku yang hampir gak pernah main game jadi tau banyak nih soal per-game-an.

    BalasHapus
  23. Udah lama ga main games. Berasa kudet nih jadinya haha.. boleh deh dicoba salah satu game itu biar ga bosen di rmh aja

    BalasHapus
  24. Waah seru yaaa. Tetris nih game favorit dari jaman dulu. Gampang soalnya . Hahaha

    BalasHapus
  25. Aduduh game bot 😄 jadi ingat masa kecil dulu juga main game bot. Sekarang sudah ada plays.org tinggal pilih mau main yang mana karena banyak pilihan ya.

    BalasHapus
  26. yeay seru banget gamenya banyak pilihan juga ya :) ini gratis semua ya berarti mba? boleh nih dicoba hhihi

    BalasHapus
  27. Jadi pengen intip2 nyari game edukasi nih buat anak-anak di rumah. Kalau belajar via game kayaknya bakalan seru

    BalasHapus
  28. Wah boleh-boleh nih referensinya. Anak-anakku nih yang sering main games begini. Kayaknya belom tahu situs ini. Aku mau coba aaaah...

    BalasHapus
  29. Bakalan seru ya me time sama plays dot org ini. Bisa dicek juga seberapa banyak yang bisa dimainkan anak usia 7tahun

    BalasHapus
  30. Nostalgia ya jadinya kalau main game di plays.org ini. Mainnya juga nggak ribet bisa dimainkan anak-anak

    BalasHapus
  31. Baru tahu tentang Plays.org ini, banyak permainan edukatifnya, ya. Boleh nih buat hiburan si kecil. Bermanfaat sekali. Terimakasih sharingnya, Mbak.

    BalasHapus
  32. Wow keren, ada situs game online gratis yg tanpa download/install di HP 👍 Pengen aku rekomendasiin ke ponakan ah! Trims infonya ya, Nyi Pede 🙏

    VSD

    BalasHapus

Posting Komentar