Mau Jualan Online Modal Terbatas? Mangdropship Aja!

42 komentar


Mau Jualan Online Modal Terbatas? Mangdropship Aja - Banyak fresh graduate yang sering bingung dan bertanya dengan dirinya sendiri. Apakah kalau lulus sekolah mau lanjut kuliah, atau justru langsung bekerja? Mengingat biaya kuliah juga tidak murah. 


Mangdroship Mangseller
Mau Jualan Online Modal Terbatas? Mangdropship Aja!



Jika sebagian dari teman-teman menginginkan untuk bekerja, jaman sekarang untuk menjadi seorang pebisnis terbuka lebar kesempatannya. Tapi jangan dulu pesimis jika membangun usaha itu membutuhkan modal yang besar. Tidak semua demikian. 

Karena pebisnis jaman sekarang berbeda dengan dengan dahulu, sekarang tidak perlu sewa tempat, bayar karyawan, stok barang, dan lain-lain. Intinya tidak seribet itu untuk memulai usaha saat ini. 


Kalau ada yang bilang ribet, rumit, repot, bisajadi kurang jauh mainnya. 


Enggak percaya? Saya sendiri sudah membuktikan dengan modal smartphone dan kuota internet saya sudah bisa mendapatkan penghasilan dari mana saja dan kapan saja. Penasaran apa saya bisnis yang bisa dijalankan dengan modal terbatas? Ini dia: 





4 Bisnis dengan Modal Terbatas tapi Memiliki Penghasilan yang Tanpa Batas



Berbisnis Jasa Menulis


Saya percaya siapapun bisa bercerita, dan menulis adalah media kita bercerita sama seperti saat kita sedang mengobrol dengan seseorang. Bohong kalau ada yang bilang saya tidak bisa menulis, padahal menulis status saja bisa dan bahkan lebih dari satu kalimat. Jadi yang perlu dilakukan untuk berbisnis jasa menulis adalah, sering membaca untuk mengimbangi isi dari apa yang kita tulis nantinya. 


Bisa dimulai dengan membuat blog atau website sendiri. Lantas bagaimana mendapatkan pundi-pundi rupiahnya? Kita bisa bekerjasama dengan pemilik brand, lantas melakukan review produknya. Kita juga bisa memasang iklan Google Adsense untuk blog atau website kita. Ingat juga untuk menentukan konsep, tema, yang dituliskan dan lakukan dengan konsisten. Semakin sering mengisi blog, maka pihak brand yang akan mengajak bekerjasama akan semakin banyak. 


Berbisnis Jasa Mendesain


Memiliki kemampuan desain? Di jaman sekarang orang-orang yang mahir mendesain, sangat dibutuhkan untuk mendukung orang-orang yang sedang membangun produk dan usaha diindustri kreatif. Lirik saja di media sosial contohnya instagram, banyak brand atau UMKM yang memamerkan feednya dengan menarik. Siapa dibaliknya kalau bukan ulah jasa seorang tukang desain?


Usaha yang dibutuhkan adalah terus berlatih dan meningkatkan kualitas, mengingat ide itu sangat mahal serta membuat desain itu tidaklah mudah. Bisa dibilang tanpa modal, karena mengerahkan kemampuan yang dimiliki.


Jasa Fotografi


Beberapa teman saya memiliki hobi memotret, kegemaran ini justru berhasil mendatangkan penghasilan yang fantastis. Asal, jeli dalam mengambil angle dan mampu memaksimalkan kamera yang dimiliki. 


Memanfaatkan Bisnis Dropship


Mangdroship Mangseller
Alur dropship sederhana




Apabila anda bertanya bisnis online apa yang laris manis di pasaran? Ada banyak! Jualan satu produk aja nggak akan cukup, peluang menjual produk lain juga harus diambil. Maka jika anda orang yang suka menjual banyak produk, agar pilihan calon konsumen semakin banyak dropship adalah pilihan yang tepat. 


Dropship ini bekerja melalui beberapa proses yang sangat memudahkan, kita sebagai dropshiper. Anda tidak perlu repot memotret barang, karena foto sudah disediakan, Anda tidak perlu stok barang di rumah, melakukan packaging, pun pengiriman ke kurir. Yang perlu dilakukan yakni menemukan supplier yang tepat, fast respon, dan produk berkualitas bagus agar laris manis dipasaran. 


Dalam menemukan supplier yang baik, memiliki produk berkualitas, dan pelayanan yang cepat memang membutuhkan waktu. Belum lagi apakah supplier tersebut bisa diajak kerjasama dan amanah? Tapi kalau di Mangdroship.com, website dropship anda akan mendapatkan semua keingian anda dalam berjualan. Dari suppliernya amanah, kualitas produk layak adu, dan pelayanan yang cepat. 


Keuntungan lain yang bisa didapatkan oleh dropshiper dalam menjual produk dropship yang tidak akan didapatkan di tempat lain, adalah: 


  • Harga yang ditawarkan murah, karena dari produsen dan pemasok langsung
  • Kualitas produk di Mangdropship sudah teruji lebih dahulu kelayakannya
  • Kualitas produsennya terlebih dahulu dikurasi dan diverifikasi, mengenai pelayanan maupun ketersediaan stok yang dijamin
  • Materi produk disiapkan sebagai bahan promosi setiap hari
  • Kebutuhan promosi untuk iklan juga sudah disiapkan pada dashboard
  • Diberikan pelatihan melalui webinar dan mentor handal sebagai penunjang promosi
  • Bebas memilih jalur penjualan dan semuanya serba otomatis
  • Mangdropship mempunyai lisensi official sebagai parnter marketpalce Shopee, dan Tokopedia, maupun jejaring media sosial Facebook dan Instagram
  • Fasilitas yang diberikan segudang, dengan beragam pilihan
  • Harga gabung pertamanya banyak promo, seperti pada kali ini ada kode:PROMO1TAHUN yang bisa dimanfaatkan segera
  • Produknya aktip lebih dari 2300 produk disediakan
  • Suppliernya lebih dari 500an
  • Transaksi perbulannya melebihi 1000 lebih transaksi
  • Dropshipper yang sudah bergabung kurang lebih 1000an
  • Customer service cepat tanggap dalam melayani
  • Proses produksi terbilang cepat
  • Profit marginnya banyak dari setiap produknya
  • Mangdropship sistem resinya cukup 1 resi saja. Di marketplace lain dropshiping menggunakan sistem dua resi
  • Tidak ada perang harga antara produsen dan supplier, karena yang menjualkan adalah dropshiper saja


Mangdroship Mangseller
Mangdroship.com

Menarik sekali bukan? Buktikan penghasilanmu dengan menjadi dropshipper di Mangdroship.com. Kesuksessanmu ada di depan mata, maka manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya.


Informasi Tentang Mangdropship



Mangdropship adalah platform dropshipping yang berbasis Inegrasi pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas dalam memulai usaha dan kepada siapa saja. Mangdroship juga sudah memiliki aplikasi yang bisa diunduh dengna gratis di Google Play. Berikut selengkapnya: 


  • Website : https://landing.mangdropship.id/
  • Twitter : @mangdropship
  • Instagram : @mangdropship
  • Facebook : @mangdropship
  • Customer Cara : 0812-1615-1818


Akhir kata, sebagai ikhtiar dalam memulai usaha tidak ada salahnya mencoba bergabung dengan Mangdopship. Ada 4 tips untuk pemula yang ingin bergabung menjadi dropshipper: fokus jualkan satu jenis barang saja, konsisten dalam mengunggah produk, aktif promosi setiap hari, dan jangan banting harga. Semoba berhasil! 


Related Posts

42 komentar

  1. Mbak nyi, aku pernah dropship tapi ga maksimal. Baca tulisanmu kok jadi minat lagi, lebih simpel ya buat irt kayak aku mbak

    BalasHapus
  2. wahh aku mampir nih ke web nya mangdropship! kece juga ya, terlihat udh tertata sistem dan manajemennya jadi bisa dengan mudah dipelajari dan dijalanin sama calon dropshippernya, udah gitu praktis ya klo dropshipper semacam pengiklan ga perlu beli dan ngirim2 barang gitu

    BalasHapus
  3. Biasanya yang repot dari sistem dropship karena kita harus punya knowledge soal produk untuk meyakinkan pembeli, trus dapetnya supplier yg g amanah, rasanya kzl banget. Untung klo ada semacam marketplace seperti mang dropship ini jadi lebih memudahkan calon drop shipper yang mau mulai menghasilkan uang lewat cara dropship

    BalasHapus
  4. Sebenarnya ngejalanin bisnis online shop itu mudah ya, yang sulit itu untuk memulainya, hehehe. Biasanya sih tar sok, tar sok, padahal modal udah ada, tetapi untuk membangun bisnisnya yang terasa berat.

    Namun di era pandemi ini, banyak orang yang terpaksa terjun ke bisnis online, salah satunya adalah menjadi dropshiper. Beruntung banget sekarang sudah ada Mangdroship, urusan jualan online jadi lebih mudah. Terima kasih atas ulasan kerennya Mba Nyi

    BalasHapus
  5. Dropship emang lagi ngetren saat ini, mau bisnis dengan modal Minimalis Dropship bisa jadi pilihan yang tepat

    BalasHapus
  6. dengan sistem dropshipper seperti ini, semua orang bisa jualan ya mbak
    jadi nggak perlu pusing soal modal lagi

    BalasHapus
  7. Aku juga sama kak
    Ketika pengen uang tambahan tapi gak punya modal. Ya dropship ini jadi solusinya. Alhamdulillah ^^

    BalasHapus
  8. Pernah liat teman bisnis sebagai dropshipper. Dan setelah baca artikel ini, ternyata mudah juga ya sistemnya menjadi dropshipper. Dan sekarang sudah ada website yang menaungi bisnis ini. Jadi tertarik juga nih...

    BalasHapus
  9. Dropship memang jenis bisnis yang paling diminati bagi pemula yang masih minim modal. Karena nggak harus stok barang. Kita hanya perlu smartphone lengkap dengan paket datanya untuk berpromosi. Lalu saat ada pelanggan yang beli tinggal setor alamat ke supplier deh.

    BalasHapus
  10. Wah, ternyata banyak banget keuntungan yang diperoleh kalau kita jualan dengan dropship ini ya. Harga pasti jauh lebih murah dan banyak varian produknya. Menjadi dropshipper di Mangdroship bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin mencari penghasilan keluarga. Enaknya lagi, ga ada perang harga antara produsen dan supplier ya mbak.

    BalasHapus
  11. ngga mudah jadi dropshipper kalo supplier nya ngga bisa dipercaya.. kalo ada mangdropship yang bisa dipercaya gini ngga usah khawatir ya

    BalasHapus
  12. Mantepp yah mangdropship inii, jadi bisa berdaya semuanya lewat rumah. modalnya juga kecill <3

    BalasHapus
  13. Wah ... Aku bisa coba deh nih. Kayaknya mudah dan bisa menghasilkan. Asyik banget nih. Dan bisa kuajarkan juga ke keponakanku lainnya. Karena memang sistemnya sudha jelas, didukung dengan supplier yang sudah terkenal juga kerjasama dengan marketplace lainnya

    BalasHapus
  14. Setuju sama 4 tips jualan untuk pemula ini. Emang benar sih kit atuh harusnya memulai dengan fokus jualkan satu jenis barang saja, konsisten dalam mengunggah produk, aktif promosi setiap hari, dan jangan banting harga. Thankyou infonya kaka

    BalasHapus
  15. Wah aku jadi tertariik niih. Syaratnya apa ya, mbaak?
    Lumayan banget buat nambah penghasilan di rumah. Dulu sempat jualan online, batik dan mukena. Tapi lalu mandek. Nah saat ini kepikiran pengen jualan lagi tapi bingung mau jualan apa. Modal juga nggak ada, hihi. Kayaknya dropship emang yang paling pas.

    BalasHapus
  16. Menarik ya bisnis dropship ini. Cocok buat ibu-ibu kayak aku. Daripada update status nggak jelas mending sekalian promoin barang ya. Bisa jadi cuan.

    BalasHapus
  17. Hm, lumayan nih untuk mencoba jalur bisnis lain. Selama ini saya masih bertahan di ranah reseller. Tapi berat juga kalau harus nyetok terus, padahal model cepat berganti. Jadi pengin coba dropship untuk menambah variasi produk jualan.

    BalasHapus
  18. Jadi pengen jadi dropshiper lagi. Terakhir jadi dropshiper 7 tahun lalu awal" jadi mahasiswa. Sekarang jadi irt baca tulisan ini kok jadi pengen nambah penghasilan dr rumah

    BalasHapus
  19. wah saya belum pernah ngalamin sebagai dropshipper jadi penasaran baca ini, pengen tahu pengalamannya kayak apa

    BalasHapus
  20. Unik juga ya namanya..Mangdropship.. Bisnis dropshipan gini emang membantu banget..salah satu alasannya ya tanpa modal gede ya.. bahkan nyaris tanpa modal..

    BalasHapus
  21. Biasanya memang kudu paham dulu ya, Nyi..
    Kekuatan kita ada dimana. Bisa jadi dengan sudah memiliki gadget mumpuni untuk menulis, bisa memulai membuka jasa content writer.
    Pun tanpa modal untuk usaha dropship.

    BalasHapus
  22. Sistem dropship ini juga menguntung ya, apalagi tak perlu modal yang penting rajin dan bikin produk yang dijual juga banyak disuka. Selain itu bisa membaca kebutuhan masyarakat dengan tepat.

    BalasHapus
  23. Seru dan degdegan ya jadi dropshipper itu. Alternatif bisnis untuk yang mau belajar dan nggak pantang menyerah

    BalasHapus
  24. Menarik nih peluang bisnis jadi dropshiper di mangdropship. Kadang pengen terjun ke dunia dropship ini, tapi bingung milih supliernya, takutnya pas ada pesanan, eh barang nggak ready

    BalasHapus
  25. Menarik ya untuk memulai bisnis sekarang. Dengan ponsel dan kuota saja kita sudah bisa memulai. Belajar sedikit tentang desain dan copywriting, jadi deh bisa jualan. Gak butuh modal. Semoga kesempatan ini bisa digunakan adik-adik yang baru saja lulus kuliah tapi belum tahu harus kerja di mana. Drop shipper juga bisa sekalian digunakan untuk melatih jiwa entreprenur

    BalasHapus
  26. Tetanggaku ada nih yg nanya2 soal bisnis dropship.
    kayaknya perlu aku sodorin blogpost ini yak.
    supaya dia makin paham.

    BalasHapus
  27. Di antara yang disebutkan, hanya memanfaatkan Bisnis Dropship saja yang belum pernah saya coba. Ternyata cukup menjanjikan kalau tekun dijalankan ya. Jadi tahu alurnya lewat tulisan ini, mau saya simpan, siapa tahu ada sodara atau anak saya mau tambah-tambah penghasilan dengan jadi dropshipper.

    BalasHapus
  28. saya pernah pakai sistem ini waktu awal2 jualan dulu. yang jelas sistem ini sekarang lebih enak dan cepat dari pada waktu awal-awal itu. keren nih mangdropship, memudahkan yaa

    BalasHapus
  29. Lumayan banget deh kalau emang bisa bisnis dengan Dropship aja, bisa tanpa modal dan menjanjikan. Aku pernah nyobain walau akhirnya aku tidak melanjutkan lagi.

    BalasHapus
  30. Menarik buat dicobain nih..secara sekarang berbisnis gak perlu repot2..udah bisa dapet duit ya kan.. Apalagi benefit dari Mangdropship ini buanyak bangettt

    BalasHapus
  31. Aku juga jualan barang model dropship karena nggak perlu repot packing, hihii...
    Kalo jualan di Mangdropship ini adakah syarat barang yang boleh dan tidak boleh dijual. Karena aku jualannya barang dnegan merk yang udah punya nama

    BalasHapus
  32. Mbak, aku udah lihat websitenya, emang murah-murah yaa. Itu harga dasar dari mangdropship terus kita nanti jual lagi dengan harga jual kah atau gimana mbak? aku kurang paham, tapi menarik. pengen tahu cara kerjanya.

    BalasHapus
  33. Mostly produknya tentang apa ya mbak di Mangdropship? Penasaran nih buat yang mau memulai usaha bisa pakai cara dropship ini apalagi yang terkendala di modal.

    BalasHapus
  34. asyiknya sistem dropship ya gini ini ya mbak
    bisa jualan meski tanpa punya modal terlebih dahulu

    BalasHapus
  35. Temen2 aku banyak banget yang bisnis dropship ini, akunya belum pernah nyoba. Sejauh ini baru di jasa menulis sih karena emang suka menulis, pernah juga buka jasa editing foto, tapi kadang mandek kadang jalan

    BalasHapus
  36. solusi yang ga ada modal emang paling bener reseller atau dropshipan
    aku sendiri ya mak kalau dipikir2 misalnya kudu bayar modal dulu pasti lieur. untung skrg banyak solusi usaha kayak gini ya

    BalasHapus
  37. Berbisnis jaman now dipermudah, yang penting selama ada kemauan yang kuat, insyallah berhasil. Tapi tetep harus punya ilmunya, tips n triknya dan dipraktekan terus.

    BalasHapus
  38. Menarik ya bisnis dropship ini memang harus fokus sih kuncinya. Kalau udah fokus bisa makin lancar insya Allah. Pilih produk terbaik dan sesuai target marketnya

    BalasHapus
  39. Pengin nyobain Mangdropship karena banyak pilihan produk dan suplier-nya. Selama ini lumayan chalengging untuk dapetin suplier yang oke, baik dari segi harga dan produk. Kali aja nih, nanti jodo bisnisku di Mangdropship.

    BalasHapus
  40. Jaman now srba mudah ya termasuk mau jd dropship tanpa modal tinggal kemauan

    BalasHapus
  41. Menarik sekali sih ini, di Mangdroship kita akan mendapatkan semua keinginan dalam berjualan. Enggak cuma suppliernya amanah, kualitas produk layak adu, tapi juga pelayanan yang cepat. Wah, bakal mempermudah jualan online dengan modal terbatas

    BalasHapus
  42. Menjadi dropshiper lebih simpel, ya. Kita tinggal fokus ngiklan dan jualan. Bisa banget ini buat para pemula yang ingin punya bisnis

    BalasHapus

Posting Komentar