Soong Joong Ki Mengumumkan Pernikahan dan Kehamilan Istrinya Katy Louise

2 komentar


Soong Joong Ki Mengumumkan Pernikahan dan Kehamilan Istrinya Katy Louise - Aktor kenamaan Korea Selatan Soong Joong Ki, membawa kabar gembira sekaligus mengejutkan hehehe ... kemarin masih asik nonton aktingnya di drama Vicenzo, menyusul Reborn Rich. Eh ... sekarang udah mau jadi bapak aja nih.


anak song joong ki hi song joong ki pacar song joong ki sekarang
Soong Joong Ki Mengumumkan Pernikahan dan Kehamilan Istrinya Katy Louise


 

Soong Joong Ki memang bukan satu-satunya idola saya, tetapi kehidupan percintaannya selalu menarik. Duda memang menggoda ea ...

 

Jadi hari ini Soong Joong Ki trending 2 di penelusuran Google Trend. Karena Soong Joong Ki mengabarkan sudah menikah dan istrinya tengah mengandung. Huwo! Gas pol nih ye, hahaha ...

 

Siapa yang menjadi istri duda ganteng Soong Joong Ki? Adalah Katy Louise Saunders, si bule yang berhasil menjerat hati oppa Soong Joong Ki. Congrats, Kat!

 

 

Ini Dia Unggahan Kabar Gembira Soong Joong Ki, dilansir dari Koreaboo

 

 

anak song joong ki hi song joong ki pacar song joong ki sekarang
Ini Dia Unggahan Kabar Gembira Soong Joong Ki, dilansir dari Koreaboo


"Halo ini Song Joong Ki. Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin berbagi janji yang saya buat dan lebih berharga bagi saya daripada apa pun," ucap Song Joong Ki.

 

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, wanita yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan telah menghabiskan waktu berharga bersama," lanjutnya.

 

"Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya," ungkapnya lagi.

 

Dalam kabar tersebut Song Joong Ki juga mengungkapkan kabar kebahagiaan atas kehamilan istrinya.

 

"Tentu saja, kami bermimpi menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain terhadap kebenaran, dan kami dengan tulus bersyukur karena kehidupan baru telah memasuki hidup kami." tegasnya.

 

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi. Saya harap Anda semua akan bahagia dan sehat, sampai hari saya dapat menyambut Anda secara langsung." pungkasnya.

 

Katy Louise ini ternyata setahun lebih tua dari Song Joong Ki. Jika Katy Louise lahir 21 Juli 1984, Song Joong Ki pada 19 September 1985. Perbedaan usia bukan masalah ya kan? Asal sudah seia sekata saling mencinta sehidup seusia.

 

Semoga proses kehamilan sampai persalinan Katy Louise dilancarkan dan Oppa Song Joong Ki makin semangat berkarya.

 

Related Posts

2 komentar

  1. Waa... sepertinya ada banyak hati yg patah kemarin itu..hehe.. BTW, semoga si mas yg ga duda lagi itu bahagia selalu bersama keluarga barunya ya..

    BalasHapus
  2. Mbak Katy tu bule mana say? Moga2 pernikahan kedua ni bisa langeng dan bahagia ya.

    BalasHapus

Posting Komentar