MENU

Rabu, 19 Desember 2018

Target Blogging Ngeblogasik.com di Tahun 2019


Target Blogging Ngeblogasik.com di Tahun 2019 - Alhamdulillah berkah banget dengan adanya challenge menulis dari Blog Perempuan Network. Sungguh, tak terbilang betapa sangat berterima kasihnya kepada orang-orang hebat di balik layar BPN. Kalau bukan karena mereka, blog ini isinya masih mlompong, meski sudah setahun dibuat.



menulis blog menulis blog di android menulis blog gratis menulis blog dibayar menulis blog dapat uang menulis blog yang menarik menulis blog menghasilkan uang menulis blog untuk pemula menulis blog pribadi menulis blog dapat duit menulis blog berbayar menulis blog dalam bahasa inggris menulis blog sendiri menulis blog yg baik menulis blog yg menarik menulis blog lewat hp menulis blog yang baik menulis blogger menulis blog pribadi di ig menulis blog lewat android menulis blog offline menulis blog adalah lomba menulis blog agustus 2018 teknik menulis artikel blog langkah menulis artikel blog aplikasi menulis blog di iphone aktiviti menulis blog menulis artikel blog cara menulis blog agar menarik lomba menulis blog agustus 2017 menulis blog via android lomba menulis blog april 2018 menulis di blog atau wattpad belajar menulis artikel blog cara menulis alamat blog tutorial menulis artikel blog cara menulis artikel blog lewat hp ide menulis artikel blog cara menulis artikel blog yang menarik



Bercita-cita menjadi seorang blogger penghasilan tidak pernah terbayangkan, tapi begitu menjalaninya dengan penuh ketelatenan berusaha untuk bisa update menjadikan sebuah tantangan. Bonusnya mendapatkan rezeki, baik itu dari pertemanan ataupun dari lingkungan komunitas. Menyenangkan! Ngeblog bisa membuat saya pergi kemana saja, bertemu siapa saja dan juga orang-orang hebat di Indonesia. Saya belajar banyak dari mereka, yang saya jumpai di setiap event yang berlangsung.

Kalau ditanya soal target ngeblog, di tahun mendatang untuk ngeblogasik adalah :

Menghasilkan konten yang positif

Selasa, 18 Desember 2018

5 Situs yang Seru untuk Dikunjungi



5 Situs yang Seru untuk Dikunjungi - Saya sebagai pengguna internet setiap hari, pasti memiliki situs yang sering dikunjungi. Apalagi untuk mencari referensi hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan ataupun hiburan.




Bisa jadi situs populer yang sering dikunjungi oleh orang lain, tidak pernah saya kunjungi. Bukan berarti tidak update, hanya saja mungkin berbeda kesukaan. Oleh sebab itu Allah menciptakan cinta, biar yang berbeda-beda bisa nyatu. Ea ... iya nggak sih? Nah ini dia, situs yang sering dikunjungi anak muda seperti saya hahaha ...

1. Google

Situs yang sering dikunjungi orang, adalah Google. Demikian juga dengan saya, mau nyari apapun di Google itu ada. Pantes saja Google sering dijuluki 'Simbah', karena serba tahu. Layaknya orang jaman dulu. Saya selalu kagum dengan orang-orang yang di balik layar dari Google, bisa sehebat ini.

Senin, 17 Desember 2018

5 Situs Belanja Online Terbaik di Indonesia



5 Situs Belanja Online Terbaik di Indonesia - Situs belanja online termurah selalu menjadi buruan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali saya hehehe ... Berkembangnya teknologi memunculkan beragam startup belanja, semakin banyak pilihan juga yang ditawarkan. Apalagi situs belanja online gratis ongkir, surga banget buat dikunjungi.

situs belanja situs belanja online situs belanja online china situs belanja online gratis ongkir situs belanja online thailand situs belanja luar negeri situs belanja online malaysia situs belanja online terbaik di indonesia situs belanja online termurah situs belanja online jepang situs belanja baju online situs belanja online singapura situs belanja makeup online situs belanja online original situs belanja buku online situs belanja online fashion wanita situs belanja terbaik situs belanja sayur online situs belanja online murah situs belanja online dunia situs belanja online tts situs belanja amazon situs belanja amerika situs belanja alibaba situs belanja australia situs belanja album korea situs belanja aman situs belanja akulaku situs belanja ace hardware situs belanja asos situs belanja online aliexpress situs aman belanja online situs belanja online amerika situs belanja online australia situs belanja paling aman situs belanja online asia situs belanja online amazon situs belanja online adalah situs belanja online apa saja situs belanja online aman dan terpercaya situs belanja online arab saudi



Tidak dipungkiri pasar offline sekarang banyak ditinggalkan, berlomba-lomba mereka berjualan online. Transaksinya cepat, mudah dan tidak repot untuk keluar rumah pula. Kalau disuruh mengerucutkan, memilih situs belanja terbaik saya akan memilih:

1. Bukalapak

Situs belanja online marketplace ini menjadi idola saya, karena yang jualan di sini memang nggak terpengaruh dengan toko sebelah yang banting-bantingan harga. Bukalapak juga memberikan banyak voucher, pun bisa menawar harga. Di Bukalapak apa saja lengkap, dari hal remeh temeh sekalipun dan kerennya Bukalapak ini ada komunitas sellernya yang tersebar di seluruh Indonesia.

2. Blibli.com

Minggu, 16 Desember 2018

5 Kebahagiaan Sederhana Nggak Melulu Soal Uang



5 Kebahagiaan Sederhana Nggak Melulu Soal Uang - Definisi kebahagiaan sederhana, setiap orang memang berbeda. Ada yang merasa memiliki uang banyak dan harta berlimpah, ada juga yang bisa belanja apa yang diinginkan atau yang paling sederhana versi anak muda, 'Melihatmu saja aku sudah bahagia, apalagi mendapatkan senyumanmu', ea ... hehehe.

kebahagiaan sederhana kebahagiaan sederhana cerpen kebahagiaan sederhana adalah kebahagian sederhana kebahagiaan itu sederhana caption kebahagiaan sederhana quotes kebahagiaan sederhana kata2 kebahagiaan sederhana kebahagiaan yg sederhana contoh kebahagiaan sederhana puisi kebahagiaan sederhana arti kebahagiaan sederhana kebahagiaan keluarga sederhana ungkapan kebahagiaan sederhana caption tentang kebahagiaan sederhana bahasa inggris kebahagiaan sederhana quote tentang kebahagiaan sederhana kata tentang kebahagiaan sederhana gambar kebahagiaan sederhana


Pada dasarnya kebahagiaan yang paling sederhana tidak melulu soal kepuasan materi, tapi ada juga dari hal yang sederhana. Pun kita bisa menciptakan kebahagiaan itu sendiri, sayangnya kita sering nggak sadar. Iya nggak sih? Ini dia 5 Kebahagiaan Sederhana versi ngeblogasik.com :

1. Bahagia memiliki keluarga

Memiliki keluarga yang utuh adalah dambaan setiap orang, berbahagialah kalian. Alhamdulillah saya masih memiliki keluarga, dan ditambah keluarga dari suami saya. Bertambah besar lagi perluasan silaturahminya. Tinggal berbeda kota dengan keluarga sendiri, membuat saya seringkali rindu. Bisa pulang ke rumah sendiri, melihat keluarga yang kita sayangi sungguh membuat hati ini haru dan bahagia jadi satu.

2. Bangun pagi dan bisa melakukan aktivitas

Sabtu, 15 Desember 2018

5 Produk Kecantikan yang Aman NgeblogAsik Gunakan Setiap Hari



5 Produk Kecantikan yang Aman NgeblogAsik Gunakan Setiap Hari - Berdandan, adalah kekurangan yang saya miliki. Saya nggak bisa dandan, alias make up-an. Yang harus make eyeshadow, mascara, pemerah pipi dan lain sebagainya. Sebenarnya nggak menutup kemungkinan untuk belajar, wong saya sering melihat youtube atau instagram beauty blogger yang fokus di make up. Tapi saya tipe pembelajar yang harus melihat secara langsung, harus praktik gitu hehehe ...

produk kecantikan produk kecantikan nasa produk kecantikan yang aman produk kecantikan nasa dan manfaatnya produk kecantikan hpai produk kecantikan korea produk kecantikan indonesia produk kecantikan theraskin produk kecantikan jepang produk kecantikan wardah produk kecantikan herbal produk kecantikan msi produk kecantikan atomy produk kecantikan untuk remaja produk kecantikan ponds produk kecantikan safi produk kecantikan lokal produk kecantikan kimia farma produk kecantikan maia estianty produk kecantikan nu skin produk kecantikan halal produk kecantikan australia produk kecantikan alami produk kecantikan adalah produk kecantikan acnes produk kecantikan asal korea produk kecantikan as magic produk kecantikan agar wajah glowing produk kecantikan asal indonesia produk kecantikan aman untuk ibu hamil produk kecantikan amway indonesia produk kecantikan alami dan halal produk kecantikan ashanty produk kecantikan amoorea produk kecantikan anti aging terbaik produk kecantikan alami indonesia produk kecantikan aman untuk bumil produk kecantikan alha alfa produk kecantikan amway produk kecantikan artistry



Meskipun begitu, bukan saya tidak memiliki make up lho. Tetep dong ya, saya dandan tapi dengan amunisi make up yang alakadarnya. Yang sederhana dan simple biasa saya lakukan paling pake pelembab, lipgols dan juga bedak. Biar terlihat segeran dikit dong ya, nggak pucet. Menjaga diri agar terlihat bersih, dan wangi itu kan perlu banget untuk seorang wanita.

Nah, intip yuk 5 Produk Kecantikan yang Aman NgeblogAsik Gunakan Setiap Hari:

Jumat, 14 Desember 2018

Betapa Garangnya MacBook Pro 2018



            Betapa Garangnya MacBook Pro 2018 Apakah anda termasuk salah satu yang kepincut oleh harga macbook pro? Memang sih, Apple kali ini tidak mengadakan event khusus, terkait dengan MacBook Pro ini. Tetapi jujur saja, MacBook Pro 2018 terbaru ini memang terlihat sangat garang.

macbook pro macbook pro 2018 macbook pro 2017 macbook pro 13 macbook pro harga macbook pro 2015 macbook pro 2016 macbook pro touch bar macbook pro 15 inch macbook pro 2012 macbook pro md101 macbook pro 2018 harga macbook pro retina macbook pro 2013 macbook pro 15 inch 2015 macbook pro 13 inch 2017 macbook pro 2011 macbook pro mid 2010 macbook pro 15 macbook pro retina 2015 macbook pro mpxq2 macbook pro a1278 macbook pro a1502 macbook pro a1708 macbook pro air macbook pro a1286 macbook pro accessories macbook pro apple macbook pro a1706 macbook pro atau macbook air macbook pro alternative macbook pro a1398 macbook pro australia macbook pro a1707 macbook pro a1278 harga macbook pro a1278 specs macbook pro a1425 macbook pro apple indonesia macbook pro a1989 macbook pro aksesoris macbook pro apple singapore macbook pro bekas macbook pro bekas surabaya macbook pro battery macbook pro benchmark macbook pro black macbook pro battery life macbook pro bukalapak macbook pro baru macbook pro black screen macbook pro batam macbook pro bhinneka macbook pro battery capacity macbook pro bag macbook pro blibli macbook pro beli macbook pro bekas jakarta macbook pro battery not charging macbook pro battery replacement macbook pro buy macbook pro black market macbook pro charger macbook pro core i7 macbook pro case macbook pro core 2 duo macbook pro core i5 macbook pro charger usb c macbook pro color macbook pro custom macbook pro core i9


Ada dua lini MacBook Pro yang diupdate konfigurasinya oleh Apple, yaitu MacBook Pro 13 inch Touch Bar dan 15 inch Touchbar. Tapi jangan kaget ya, karena harga konfigurasi tertinggi dari MacBook Pro ini mencapai 96 juta rupiah! Yuk, simak ulasan tentang konfigutasi macbook pro dan juga kelebihannya, teman:

MacBook Pro 13 Inch Touchbar

Kita omongin dulu yang 13 inch. Di update terbaru ini Apple mengupgrade prosesor MacBook Pro 13 inch Touch Bar dengan Intel Quad-Core generasi ke 8. Tentu ini adalah update yang ditunggu-tunggu, dan Apple menyatakan performanya meningkat sampai 2x lipat dari sebelumnya.

Ada dua versi MacBook Pro 13 inch Touch Bar terbaru, yang pertama dengan Intel Core i5 Quad Core Generasi-8 dan 256GB SSD yang dibandrol harga mulai 26 jutaan rupiah. Versi kedua menggunakan 512GB SSD yang dibandrol harga mulai 29 jutaan rupiah.

Semua MacBook Pro 13 inch 2018 ini dilengkapi Intel Iris Plus Graphic 655, 8GB RAM dengan konfigurasi maksimal 16GB RAM, dan konfigurasi SSD maksimal hingga 2TB. Konfigurasi tertinggi dengan Intel Core i7, 16GB RAM, dan 2TB storage bisa kamu dapatkan dengan 53 juta rupiah!

MacBook Pro 15 Inch Touch Bar

Mainan Masa Kecil yang Terlupakan


Mainan Masa Kecil yang Terlupakan - Mari sejenak bersama melemparkan diri ke masa kecil, mainan masa kecil tahun 90-an yang membuat kita merasakan betapa berharganya masa itu. Yang sangat berbeda jauh dengan masa sekarang.

mainan masa kecil mainan masa kecil tahun 90an mainan masa kecil yang terlupakan mainan masa kecil tahun 80an mainan masa kecil 90an mainan masa kecil anak desa mainan masa kecilku mainan masa kecil lucu mainan masa kecil selain tamiya mainan masa kecil anak perempuan gambar mainan masa kecil gambar mainan masa kecil dulu foto mainan masa kecil video mainan masa kecil meme mainan masa kecil mainan kenangan masa kecil nostalgia mainan masa kecil mainan tradisional masa kecil mainan anak masa kecil kata kata mainan masa kecil download video mainan masa kecil mainan masa kecil tahun 80 an dp bbm mainan masa kecil


Pernah sesekali terbesit keinginan untuk mengulang, tapi usia sudah tidak memungkinkan yang bisa dilakukan adalah dengan mengenang. Dari suasanya, permainannya dan semua yang memorable tertuang dalam postingan kali ini.

Mainan masa kecil anak desa

Saya tidak dilahirkan di kota, tapi meski begitu saya beruntung pernah merasakan mainan masa kecil tahun 80an. Apa sajakah itu?

Kamis, 13 Desember 2018

5 Keinginan yang Belum Kesampaian di Tahun Ini



5 Keinginan yang Belum Kesampaian di Tahun Ini - Tidak semua apa yang kita inginkan, bisa kesampaian semuanya. Ada yang dikabulkan dan ada yang ditangguhkan, tapi tetaplah lakukan doa dengan selengkap-lengkapnya deskripsi dan dengan serendah-rendahnya hati.

belum kesampaian cinta lama belum kesampaian keinginan yang belum kesampaian cita cita belum kesampaian tidak kesampaian cinta kita tidak kesampaian cinta kita mp3 tidak kesampaian cinta kita chords tidak kesampaian dalam bahasa inggris tidak kesampaian dalam bahasa inggeris tidak kesampaian in english tidak kesampaian lirik keinginan yang tidak kesampaian andainya cita cita tidak kesampaian cita cita tidak kesampaian tidak kesampaian cinta kita lirik lagu tidak kesampaian cinta kita lirik lagu tidak kesampaian cinta kita tidak kesampaian cinta kita kubawa harapan cinta tak kesampaian in english jodoh yang tidak kesampaian lirik kasih tak kesampaian lirik alleycats tak kesampaian cintaku lirik lirik tidak kesampaian cinta kita cinta tak kesampaian lirik geliga lagu jodoh tak kesampaian lirik lagu kasih tak kesampaian screen lirik keinginan yang tak kesampaian lirik lagu andainya cita cita tidak kesampaian cita-cita tak kesampaian lirik lagu jodoh yang tidak kesampaian lirik lagu kasih tak kesampaian alleycats lirik lagu tak kesampaian cintaku lirik lagu uks tak kesampaian cintaku lirik lagu tak kesampaian cintaku ukays ukays tak kesampaian cintaku lirik lirik lagu cinta tak kesampaian geliga lirik lagu kasih tak kesampaian screen lirik lagu jodoh tak kesampaian lirik lagu ukays-tak kesampaian cintaku download lagu uks tak kesampaian cintaku lirik lagu jodoh yang tak kesampaian download mp3 uks tak kesampaian cintaku


Hidup memang hebat, penuh teka-teki dan penuh tanda tanya. Kerap kali kita penasaran ingin tahu, agar tidak terus dibebani dengan pertanyaan-pertanyaan tanpa jawaban. Tapi apakah kita sanggup menerima, saat kita tahu jawabannya? Serahkan saja kepada-Nya, Dia tahu yang terbaik. Jalani dan terus bersyukur dengan apa-apa yang sudah kita nikmati.

Jika ditanya 5 Keinginan yang Belum Kesampaian di Tahun Ini, adalah :

1. Pengen punya rumah sendiri

Kerap kali kepengen hidup berdua saja dengan suami, maksudnya tidak membebani orang tua. Nggak perlu jauh-jauh, yang deket aja dengan orang tua. Biar bisa merawat mereka yang sepuh, tetapi keinginan hanyalah sebuah keinginan. Allah Maha pengabul segalanya, nyatanya saya harus tinggal bersama mertua. Mungkin bersama lebih membahagiakan, itu yang ingin Tuhan sampaikan.

Rabu, 12 Desember 2018

Tidak Perlu Menyesal karena Gagal adalah Bagian dari Kesuksesan


Tidak Perlu Menyesal karena Gagal adalah Bagian dari Kesuksesan - Seseorang pasti pernah bermimpi, tetapi mimpi akan menjadi mimpi jika tidak diwujudkan. Apalagi tidak dibarengi dengan tekad yang kuat, untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.

jangan menyesal jangan menyesal banun jangan menyesali keputusan jangan menyesal setelah kehilangan jangan menyesali yang sudah terjadi jangan menyesal bahasa inggris jangan menyesali keadaan jangan menyesal ketika aku pergi jangan menyesal di kemudian hari jangan menyesal in english jangan menyesal bila aku pergi jangan menyesal jika aku pergi jangan menyesal mengenal seseorang jangan menyesal quote jangan menyesal kemudian hari jangan menyesal kalau aku pergi jangan menyesal saat aku pergi jangan menyesali masa lalu jangan menyesali jangan menyesal dengan keputusanmu jangan menyesali takdir allah jangan menyesal aku pergi ayat jangan menyesal jangan menyesali apa yang sudah terjadi jangan menyesali apa yang telah terjadi jangan menyesal jika aku pergi untuk selamanya jangan menyesal jika aku sudah pergi jangan menyesal jika nanti aku pergi download lagu jangan menyesal after raining jangan buat aku menyesal kata jangan menyesal jika aku pergi jangan pernah menyesal jika aku pergi kata jangan menyesal kalau aku pergi



Mengapa setiap kali kita bermimpi, ketika berusaha mewujudkannya selalu saja ada kendala dan hambatan. Ternyata hal itu menunjukkan, apakah kita bersungguh-sungguh atau tidak. Rintangan yang ditemukan oleh orang yang tengah berjuang, akan menuntunnya membawa puncak karena pernah mempertaruhkan segalanya. Tidak sedikit yang berbalik arah, bahkan tidak sedikit pula yang tetap melanjutkan tekadnya, kamu termasuk yang mana? Kadang saya pun merasakan hampir menyerah, tetapi ada cahaya yang terus menuntun untuk bersabar dengan apa yang terjadi saat ini.

Kegagalan memang pahit, tidak ada satu orang yang bisa lolos dari kegagalan. Sebab itu nikmati saja, jika saatnya kita jatuh ya jatuh aja nggak perlu di sesali. Yang penting kita tahu cara untuk bangkit lagi, memang nggak mudah tapi kamu harus percaya pada diri sendiri kalau kita bisa melakukannya. Ada orang-orang terkasih yang terus mensupport di samping kita, tidak seharusnya bersedih-sedih terlalu lama bukan?

Selasa, 11 Desember 2018

Saya Bloger Full Time atau Blogger Part Time?



Saya Bloger Full Time atau Blogger Part Time - Berawal dari blogger part time, karena dulu di tahun 2016 masih kerja. Tiap mendapat kesempatan menghadiri suatu acara, saya selalu menyempatkan diri datang dan akhirnya izin dari pekerjaan kantor. Demi apa? Hehehe ... bukan bosan dengan apa yang dilakukan seharian di kantor tapi mencari suasana baru. Karena pekerjaan blogger kan menulis, masih bersinggungan dengan dunia yang saya geluti yakni menulis novel.

blogger blogger log in blogger indonesia blogger sign in blogger template blogger adalah blogger perempuan blogger surabaya blogger terkenal blogger polri blogger malang blogger indonesia 2018 blogger vs wordpress blogger adsense blogger api blogger gratis blogger search blogger id blogger crony blogger sitemap blogger app blogger apk blogger atau wordpress blogger artinya blogger adalah pekerjaan blogger amp blogger api v3 blogger account blogger auto post blogger app ios blogger android blogger aden.my.id blogger adsense approval blogger australia blogger amp template blogger artis blogger api upload image


Dari bekal komporan sahabat untuk ngeblog, akhirnya saya terjun juga deh ke dunia blogging dan asyik! Mendapatkan kawan-kawan baru sefrekuensi itu sungguh mengasyikan, belajar banyak dari mereka dan itu menyenangkan. Kita jadi bisa upgrade kemampuan juga, nggak melulu tentang menulis tapi juga membuat video.

Senin, 10 Desember 2018

Pekerjaan Rumah Tangga yang Paling Disukai



Pekerjaan Rumah Tangga yang Paling Disukai - Pekerjaan rumah tangga tidak bisa dihindari oleh seorang ibu rumah tangga, setiap hari akan melakukan masak-memasak dan bebersih rumah. Kalau ditanya yang berkebalikan dari yang disukai, adalah saya paling sebal kalau disuruh mencuci hehehe ... Hal yang berhubungan dengan mencuci itu saya paling males, soalnya bakalan kulit kena air dan itu berlangsung lama kalau kita menggunakan semua peralatan di dapur. Terlebih kalau detergent yang untuk mencuci baju, tidak cocok di kulit kita. Pasti akan membuat tangan terkelupas, aduh!



#BPN30dayChallenge2018 #Day21 ini mengangkat tema pekerjaan rumah tangga yang paling disukai apa saja? Apakah kesukaan saya juga sama sepertimu? Yuk intip:

1. Menyapu lantai

Debu dan kotoran akan selalu terjatuh di lantai rumah, entah itu dibawa beterbangan oleh angin atau kegiatan yang kita lakukan. Kalau saya biasanya menyapu itu maju ke depan, jadi kotoran di giring ke luar pintu rumah baru deh di serokin.

Minggu, 09 Desember 2018

Kota yang Pernah NgeblogAsik Tinggali


Kota yang Pernah NgeblogAsik Tinggali - Mbak Tia Setiawati bilang, "Yang manusia rencakan, belum tentau berjalan. Yang Tuhan siapkan, sudah pasti kejadian. Jadi, bergantunglah paa yang Maha Menentukan." Jujur saya sepakat. Tidak pernah menduga untuk tinggal dan berpindah-pindah rumah. Tetapi kenyataannya begini. Dari jaman TK hidup saya telah nomaden, berpindah dari kota satu ke kota lainnya. Kota mana saja yang pernah saya tinggali adalah:

kota tinggal kota tinggal spiderman kota tempat tinggal terbaik di indonesia kota tempat tinggal habibie di jerman selamat tinggal kota madinah kota layak tinggal di indonesia kota tempat tinggal artis hollywood kota tempat tinggal nabi nuh kota tempat tinggal nobita kota tempat tinggal naruto kota tempat tinggal yesus kota spongebob tinggal kota tempat tinggal spiderman kota tempat tinggal superman kota tempat tinggal artis india kota tempat tinggal lee min ho kota tempat tinggal edward cullen kota tempat tinggal kota tempat tinggal batman kota tempat tinggal bahasa inggris kota damaskus tempat tinggal nabi kota tempat tinggal nabi ayub kota tempat tinggal jihan audy


1. Pekalongan

Dulu bapak sebelum jadi PNS, ngajar di SMP Islam daerah Kedungwuni, sementara saya TK juga di Kedungwuni. Sekarang setelah dewasa, dan tinggal di Comal karena menikah dengan orang sini saya sering wara-wiri ke Pekalongan. Rencana Tuhan indah sekali bukan?

2. Cepiring

Yang Dilakukan Di Hari Libur



Yang Dilakukan Di Hari Libur - Yang paling menyenangkan dilakukan hari libur adalah, saya bisa bertemu Ibu di rumah Kendal. Karena ibu dua minggu sekali libur, bahkan kadang sebulan sekali baru libur kerja. Maka saya manfaatin banget untuk pulang.

hari libur hari libur nasional 2019 hari libur nasional 2018 hari libur november hari libur di kanada hari libur bank indonesia 2018 hari libur jne hari libur nasional 2017 hari libur j&t hari libur nasional 2020 hari libur nasional 2019 resmi hari libur nasional indonesia hari libur nasional 2019 pdf hari libur diwali 2018 hari libur malaysia hari libur australia 2018 hari libur jepang 2018 hari libur jnt hari libur amerika 2018 hari libur agustus 2018 hari libur april 2019 hari libur adalah hari libur anak sekolah 2019 hari libur apa hari ini hari libur anak sekolah 2018 hari libur agustus 2019 hari libur australia hari libur ada ganjil genap hari libur amerika 2019 hari libur apa sekarang hari libur agama hindu 2018 hari libur amerika serikat hari libur arab saudi hari libur amerika serikat 2018 hari libur apa besok


Kalau anak-anak sekolah pasti lega banget, apalagi selepas ujian nasional. Saatnya bersantai sejenak, meninggalkan dunia belajar menuju dunia liburan. Saya pernah mengalaminya waktu dulu, asyiknya liburan tanpa terusik pelajaran.   #BPN30dayChallenge2018 #Day20 kali ini memberikan tema apa yang kita lakukan di hari libur biasanya? Ada 3 hal yang saya lakukan, adalah:

1. Berkumpul bersama keluarga

Jumat, 07 Desember 2018

Youtuber Favorit Indonesia Versi NgeblogAsik.com



Youtuber Favorit Indonesia Versi NgeblogAsik.com - Seringkali kuota habis ya cuman buat kepoin youtuber-youteber Indonesia nih! Tapi nggak nyesel sih, soalnya kesemuanya sangat menghibur sekali. Bahkan bangga, mereka itu keren-keren meski bukan artis. Ada juga yang artis, tapi mereka ngeyoutube dengan senatural mungkin nggak yang dibuat-buat gitu. Siapa sih kira-kira youtuber favorit ngeblogasik? Apakah samaan dengan youtuber favorit kalian? Yuk intip:

youtuber favorit youtuber favorite youtuber favorite foundation youtube favorites gone youtube favorite videos youtube favorite things youtube favorite songs youtube favorites search youtube favorites list youtube favorites playlist youtube favorite christmas songs youtube favorite hymns youtube favorites limit youtube favorite show youtube favorite music youtube favorite color is blue youtube favorite channels youtube favorite mistake youtube favorites 2018 youtube favorite classical music youtube favorite gospel songs meeting her favorite youtuber bratayley buzzfeed favorite youtuber bts favorite youtuber


1. Jurnal Risa

Bagi penyuka horor pasti seneng nih nonton Jurnal Risa, karena di sini Risa menguak kisah 'mereka yang tak kasat mata' untuk diceritakan ulang. Bahkan Risa memiliki teman kecil, yang bukan manusia. Risa Saraswati nama lengkapnya, indigo tulen. Bersama saudara-saudaranya dia menguak misteri, dan Risa juga penulis buku dan singer. Keren banget pokoknya Risa, bahkan aku juga ngefans sama saudaranya Angga. Yang kuat banget diantara yang lainnya. Kalau menurut saya, Risa adalah salah satu yang membangunkan kancah anak-anak indigo, untuk berani tampil percaya diri.  Jika indigo bukan sebuah kekurangan, justru kelebihan yang tidak dimiliki oleh setiap orang.

2. Frisly Herlin

Kamis, 06 Desember 2018

5 Hal Yang Ingin Saya Lakukan Di Tahun 2019



5 Hal Yang Ingin Saya Lakukan Di Tahun 2019 - Apasih 5 hal yang ingin saya lakukan di tahun 2019? Nggak muluk-muluk sih, sederhana dan semoga bisa istiqomah dalam dunia ngeblog. Menciptakan tulisan yang berkualitas, soalnya saya emang nggak cerdas-cerdas amat sih hehehe ... tapi saya tipe pembelajar insyaAllah. Jadi apa yang ingin saya lakukan di tahun depan nanti, adalah:

tahun 2019 tahun 2019 shio apa tahun 2019 tahun politik tahun 2019 shio naga tahun 2019 tahun tahun 2019 imlek tahun 2019 libur tahun 2019 ada cpns tahun 2019 berapa hari tahun 2019 tahun babi tahun 2019 hkbp tahun 2019 ganti presiden tahun 2019 ada berapa hari tahun 2019 shio tikus tahun 2019 ada cpns lagi tahun 2019 ada berapa minggu tahun 2019 wajib bpjs tahun 2019 puasa bulan apa tahun 2019 tahun cina tahun 2019 cpns tahun 2019 tidak ada sbmptn tahun 2019 adalah tahun tahun 2019 apakah ada tes cpns tahun 2019 akan terjadi kemarau panjang tahun 2019 ada apa tahun 2019 apa yang terjadi tahun 2019 apa tahun 2019 aries tahun ajaran 2019 dimulai kapan benarkah tahun 2019 akan kemarau panjang ramalan tahun 2019 anak indigo tahun 2019 gaji asn naik tahun 2019 apakah tahun duda tahun 2019 lebaran bulan apa avanza tahun 2019 apakah tahun 2019 akan kemarau panjang tahun 2019 babi apa tahun 2019 berapa hijriah tahun 2019 berapa minggu tahun 2019 bmkg tahun 2019 bencana 2019 tahun binatang apa 2019 tahun baru cina tahun baru 2019 bandung tahun baru 2019 di malang tahun baru 2019 di hotel jakarta tahun baru 2019 bali acara tahun baru 2019 di jakarta paket tahun baru 2019 jakarta dj tahun baru 2019 event tahun baru 2019 jakarta larian tahun baru 2019 tahun baru 2019 tahun baru 2019 di bandung tahun baru 2019 jakarta


1.     Belajar makan banyak

Sebenarnya timbangan sudah naik beberapa kilogram lho setelah menikah, tetapi untuk menaikannya lagi butuh waktu. Butuh rajin makan, sementara saya makannya aja males-malesan. Bukan pilih-pilih, tapi gampang kenyangan orangnya. Makan apa sedikit kenyang, jadi ya memang perutnya nggak bisa muat banyak. Kadang saya suplai dengan vitamin juga sih. Biar nafsu makannya naik.

2.     Memperbanyak kegiatan sosial

Rabu, 05 Desember 2018

10 List Blog Favorit untuk Blogwalking



10 List Blog Favorit untuk Blogwalking -  Salah satu yang bisa meningkatkan rangking blog di google itu, adalah dengan blogwalking. Kegiatan ini harus sering dilakukan, setiap harinya. Bahkan ada sahabat yang berhasil, blogwalking 100  blog setiap harinya.


blog favorit blog favorite blog favorit indonesia blog favorite things blog favorit 2017 favorite blog names favorite blog topics favorite blog posts favorite blog designs favorite blog themes blog my favorite things blog about favorite food blog my favorite city blog about favorite movies blog masakan favorit friday favorites blog post my favorite blog monthly favorites blog post fall favorites blog gen's favorite blog amazon favorites blog small things blog favorite brushes favorite baby names blog favorite books blog favorite makeup brushes blog favorite beauty blog favorite bible verse blog


Kegiatan blogwalking adalah hal yang dilakukan seorang blogger, mengunjungi blog lain kemudian meninggalkan komentar. Tentunya komentar ini harus relevan, nyambung dengan apa yang ditulis oleh sahabat bloggernya.

Alhamdulillah selama ini selain melakukan blogwalking karena pas nyari kata kunci sesuatu, saya  juga mengikuti group WhatsApp yang isinya blogger demen blogwalking. Peraturannya, siapa yang narus listing link postingannya wajib berkunjung ke blog lain di listing tersebut. Jatah waktu postnya sendiri 2x24 jam, kalau gagal memenuhi apa yang sudah menjadi peraturan. Ya berarti mendapat hukuman, nggak boleh ngelist blogwalking dulu sampai tugasnya selesai. Menyenangkan berkumpul dengan blogger-blogger yang memiliki komitmen tinggi. Dan jika dijabarkan siapa saja blogger yang rajin saya kunjungi blognya adalah:

1. Mba Untari
Saya suka dengan postingan mba Untari ini, karena asik dengan gaya bahasa sehari-hari dia, ada juga bagian kocaknya. Soalnya dia orangnya ternyata lucu.

2. Mba Hidayah
Ibu dua orang anak ini, sangat produktif menulis. Meski usianya sudah tidak muda lagi, tapi semangatnya luar biasa ngalahin anak muda.

3. Teh Dedew

Penulis, blogger dan seller Teh Dew ini superproduktip. Orangnya ramah pula dan nggak sombong. Saya suka berkunjung dibeberapa blog yang dikelolanya. Saya sering mencuri semangat darinya.

4. Mba Vita

Selasa, 04 Desember 2018

Alhamdulillah Dapet Hadiah Uang 100 Juta?



Alhamdulillah Dapet Hadiah Uang 100 Juta - Dalam mimpi sekalipun tidak pernah yang namanya megang duit 100 juta, atau dapet hadiah 100 juta cash. Tapi jika Allah berkehendak, saya mendapatkan uang 100 juta apa sih yang bakalan saya lakukan? Hehehe ... jangan sampai uang terpakai sia-sia, karena tidak diinvestasikan.

100 juta 100 juta dolar berapa rupiah 100 juta won berapa rupiah 100 juta rupiah 100 juta pertama 100 juta poundsterling berapa rupiah 100 juta berapa dolar 100 juta perbulan 100 juta to usd 100 juta berapa euro 100 juta investasi apa 100 juta euro berapa rupiah 100 juta berapa nolnya 100 juta berapa dollar 100 juta bisa buat apa 100 juta dalam sebulan 100 juta dapat mobil apa 100 juta like pendukung ahok 100 juta euro 100 juta street braamfontein 100 juta won to myr 100 juta angka 100 juta dolar amerika berapa rupiah dp 100 juta avanza mobil 100 juta an rumah 100 juta an rumah 100 juta an bandung harga mobil 100 juta an mobil dibawah 100 juta an rumah minimalis 100 juta an modal 100 juta usaha apa apartemen 100 juta modal 100 juta bisnis apa adidas 100 juta uang 100 juta investasi apa avanza 100 juta uang 100 juta untuk apa pinjaman 100 juta tanpa agunan modal 100 juta usaha apa ya apartemen 100 juta jakarta


Saya memilih tema alternatif dari BPNChallenge ini karena, saya kurang bisa menjabarkan 10 akun instagram favorit. Karena pada dasarnya saya bukan medsos addict, yang mantengin beranda setiap detik dan waktu.  Ada beberapa instagramer favorit, tetapi untuk menjabarkan sepuluh harus menguras banyak pikiran hahaha ... songong banget. Maka saya memilih tema mendapatkan uang 100 juta, sekarang ngayal aja dulu siapa tahu beneran dapet. Bismillah ini dia, hal yang akan saya lakukan jika mendapatkan uang 100 juta.

1. Umroh bersama keluarga

Senin, 03 Desember 2018

Plus Minus Ramalan Zodiak dengan Kepribadian



Plus Minus Ramalan Zodiak dengan Kepribadian - Dulu jaman saya SMA, ada temen yang gemar berlangganan majalah remaja. Saya bagian yang pinjam, dan selalu mengamati ramalan zodiak. Namanya juga masih muda, pasti bawaannya percaya aja. Apalagi yang soal cecintaan gitu, hahaha ... jaman SMA emang saya punya gebetan tapi bertepuk sebelah tangan doang. Kasian ya!


zodiac zodiac dates zodiac sign zodiac killer zodiac movie zodiac cancer zodiac scorpio zodiac leo zodiac personality zodiac libra zodiac capricorn zodiac today zodiac signs dates zodiac match zodiac virgo zodiac symbol zodiac taurus zodiac aries zodiac compatibility zodiac ragnarok mobile zodiac september zodiac aquarius zodiac armor ragnarok zodiac august zodiac aerospace zodiac animals zodiac aquarius 2018 zodiac age zodiac aries 2018 zodiac armor ragnarok gravindo zodiak agustus zodiac and personality zodiac and dates zodiac april 20 zodiac air signs zodiak adalah zodiac app zodiak aries hari ini zodiak asia afrika zodiac axis


Alhamdulillahnya aku bukan yang gila banget sama ramalan zodiak, sebatas seru-seruan aja. Karena di geng aku ada 3 orang yang berzodiak sama. Jadilah seru dan menggemaskan, nggak sendirian ngerasainnya. Selepas masa SMA ya sudah lepas begitu aja, karena nggak ada majalah yang bisa ditengok zodiaknya hehehe ...

Memercayai ramalan zodiak boleh tapi jangan sampai ketergantungan, hehehe ... pembuat nasib yang sebenarnya kan Allah. Ya positifnya kalau pas dapet kabar yang baik, alhamdulillah bisa jadi motivasi sendiri ye kan? Ambil yang baik, yang buruk jangan dipikirkan terlalu dalam. Ada Allah sebagai penjamin kehidupan kita.

Minggu, 02 Desember 2018

3 Tempat Wisata Impian



3 Tempat Wisata Impian - Wajar seorang manusia merasakan kebosanan, dengan apa yang dilakukan setiap harinya. Entah itu ibu rumah tangga seperti saya, pekerja kantoran, anak sekolah dan sebagainya tentulah membutuhkan waktu luang untuk pergi liburan. Yang mana tujuannya untuk menghilangkan segala rasa yang membosankan tersebut, dari pikiran. Setelah perjalanan liburan tentunya kita berharap banget, mendapatkan kembali keceriaan, mood yang baik dan semakin bersemangat menjalani hari.

wisata impian wisata impian jaya ancol wisata impian malaka wisata impian di indonesia wisata impian saya adalah wisata impian adalah kreasi wisata impian wisata taman impian jaya ancol wisata taman impian jaya ancol jakarta tempat wisata impian di indonesia tempat wisata impian tempat wisata impian di dunia wisata bukit impian pt wisata impian jaya wisata bukit impian kerinci tempat wisata impian jaya ancol wisata taman impian ancol wisata negeri impian


Saya mau sharing tempat wisata impian nih, sesuai dengan tema #BPN30dayChallenge2018 #Day13. Masing-masing orang pasti memiliki destinasi wisata impian, yang berbeda. Kalau saya ingin ke :

1. Bali

Sabtu, 01 Desember 2018

5 Tips Hidup Sehat dan Bahagia



5 Tips Hidup Sehat dan Bahagia - Hidup sehat adalah, upaya seseorang menjaga tubuhnya agar tetap sehat dari mengonsumsi makanan yang bergizi, olahraga dengan teratur dan istirahat yang sesuai porsinya. Kalau lelah ya istirahat, jangan dipaksa untuk mengerjakan sesuatu karena akibatnya jadi tidak maksimal.


hidup sehat hidup sehat adalah hidup sehat tanpa rokok hidup sehat tanpa narkoba hidup sehat quotes hidup sehat dan bersih hidup sehat tanpa obat hidup sehat dan bahagia hidup sehat mulai dari kita hidup sehat tanpa diabetes hidup sehat cara happy hidup sehat yuk hidup sehat anak kost hidup sehat dimulai dari kita hidup sehat lansia hidup sehat ala rasul hidup sehat cara hembing hidup sehat dalam bahasa inggris hidup sehat menurut alkitab hidup sehat menurut who hidup sehat ibu hamil hidup sehat ala orang jepang hidup sehat ala dokter hidup sehat cara hembing pdf hidup sehat agar cepat hamil hidup sehat ala islam hidup sehat ala dewi hughes hidup sehat alami hidup sehat ala yohanes sunardi hidup sehat ala hembing hidup sehat ala hughes hidup sehat artikel hidup sehat apotik pola hidup sehat adalah cara hidup sehat alami gaya hidup sehat adalah


Hidup sehat dan bersih, pasti jadi idaman setiap orang. Tetapi ada juga orang yang acuh dengan pola hidup sehat, contoh ringannya mereka tidak memfilter makanan yang dikonsumsinya. Selain itu juga jarang melakukan olahraga, pun ketika dia sakit  cuek saja tidak memeriksakan diri untuk ke dokter. Ingat! Menjaga kesehatan itu sangat penting, kalau seseorang tidak sehat alias sakit pasti tidak bisa melakukan aktivitas apa saja. Apalagi jaman sekarang, banyak orang sibuk dan lupa memerhatikan kesehatannya sendiri. Yuk tilik ulang, lakukan hal-hal sederhana hidup sehat mulai dari kita. Kalau saya sendiri biasanya melakukan hidup sehat cara happy dengan mudah seperti:

1. Bangun tidur minum air putih

Saat tubuh terbaring semalaman lamanya, tidak ada asupan yang terserap dari mulut. Biasanya bangun tidur tenggorokan menjadi kering, bakteri mudah berkembang biak di sini. Sebaiknya minumlah air putih, sebelum memakan makanan berat. Air putih membantu kita menetralkan keadaan mulut. Setiap bangun tidur saya meminum segelas air, dan rasanya jadi bugar.

2. Sarapan pagi