Menampilkan postingan dari 2020

5 Cara Menghindari Beras dari Kutu

5 Cara Menghindari Beras dari Kutu - Selamat sore sobat blogger, Allhamdulillah sudah memasuki hari kedua bulan Ju…

Cara Membersihkan Kipas Angin

Cara Membersihkan Kipas Angin - Kipas angin termasuk salah satu elektronik, yang saya butuhkan di rumah. Soalnya b…

Inilah 6 Rekomendasi Alat Pendingin Ruangan dengan Kualitas Nomor 1

Inilah 6 Rekomendasi Alat Pendingin Ruangan dengan Kualitas Nomor 1 – AC/alat pendingin ruangan, hampir dimiliki ol…

Betapa Khawatirnya Telinga Kemasukan Semut

Betapa Khawatirnya Telinga Kemasukan Semut - Pada pukul 22.00 WIB kurang lebih, saya terbangun dari tidur. Seekor …

Ibu Rumah Tangga juga Butuh Asupan Berita

"Penghasilan suamimu kan cukup? Ngapain capek-capek kerja?" "Emang nggak kasihan sama anakmu? Na…

Belajar dari Program Bank Sampah Dengan Cara Ini

Belajar dari Program Bank Sampah Dengan Cara Ini -   Kali pertama ikutan program bank sampah di desa, waktu melakuk…

5 Fungsi Protein Bagi Tubuh Manusia

5 Fungsi protein bagi tubuh manusia - Protein merupakan salah satu sumber gizi, untuk manusia. Protein bisa ditemu…

Cara Merawat Kompor Gas agar Awet dan Seperti Baru

Cara Merawat Kompor Gas agar Awet dan Seperti Baru - Kompor gas merupakan, salah satu peralatan rumah tangga yang …

Makanan Olahan Ikan Patin yang Lezat

Makanan Olahan Ikan Patin yang Lez at - Ikan merupakan hasil olahan laut, yang banyak digemari oleh manusia untuk dik…

Stok Bahan Makanan yang Sebaiknya Tidak Disimpan di Kulkas

Stok Bahan Makanan yang Sebaiknya Tidak Disimpan di Kulkas - Semenjak punya kulkas di rumah, ibu selalu memasukkan …

Doa-doa Sebelum Ramadan Berakhir

Doa-doa Sebelum Ramadan Berakhir - Bulan Ramadan, hanya datang satu kali dalam setiap tahun. Bulan Ramadan menjadi…

Mengenal Apa Itu Paraplegia

Mengenal Apa Itu Paraplegia - Halo sobat blogger, apakabarnya? Nah postingan kali ini saya akan membahas Paraplegi…

Tips Hemat Lebaran Saat Pandemi

Tips Hemat Lebaran Saat Pandemi - Pandemi sudah berlangsung selama beberapa bulan, pemasukan yang biasanya ada kin…

Lebaran Di Rumah Aja Sudah Bahagia

Lebaran Di Rumah Aja Sudah Bahagia - Alhamdulillah lebaran tahun 2020 sudah diputuskan, jatuh pada tanggal 24-25 M…

Mudik atau Tidak? Pertimbangkan Hal Berikut

Mudik atau Tidak? Pertimbangkan Hal Berikut - Mengenai kejelasan tentang aturan pulang kampung atau mudik boleh ata…

Kegiatan di Hari Raya Idul Fitri yang Paling Dirindukan

Kegiatan di Hari Raya Idul Fitri yang Paling Dirindukan - Tradisi lebaran yang paling dirindukan bagi umat Muslim d…

Menu Khas Lebaran di Rumah Kendal

Menu Khas Lebaran di Rumah Kendal - Bapak saya kelahiran Jawa, sementara ibu dari Bali asli. Tetapi saya kecil dan…

Baju Baru Vs Baju Lama untuk Lebaran Seberapa Pentingkah?

Baju Baru Vs Baju Lama untuk Lebaran Seberapa Pentingkah - Baju baru alhamdulillah, untuk dipakai di hari raya, ta…

Harapan Bulan Puasa Tahun Depan

Harapan Bulan Puasa Tahun Depan - Padahal kemarin baru persiapan mau bulan Ramadan, eh ... sekarang udah aja Ramad…

Nggak Ada Pernikahan yang Sesempurna Kisah Cinderella

Nggak Ada Pernikahan yang Sesempurna Kisah Cinderella - Menikah adalah impian setiap perempuan, Apalagi kalau dape…

5 Hal yang Disyukuri Berpuasa di Tengah Pandemi

5 Hal yang Disyukuri Berpuasa di Tengah Pandemi - Kita mengalami Ramadhan yang berbeda, nggak sendirian tapi selur…

Camilan Praktis untuk Berbuka Puasa

Camilan Praktis untuk Berbuka Puasa - Ide cemilan buka puasa, di rumah saya sangat sederhana. Karena hanya saya da…